5. Drunk

2K 242 9
                                    

Mina mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru gedung untuk mencari Wonwoo, tapi bukan Wonwoo yang ditemukannya, melainkan Bambam.

"Mina." Seru Bambam sambil menghampiri Mina. Tak sendiri, Bambam bersama temannya, Yugyeom dan June. "Kok sendiri?" Tanya Bambam.

"Siapa bilang sendiri? Gue sama cowok." Jawab Mina jutek.

"Udah deh Min, jangan bohongin aku lagi." Balas Bambam. "Aku tau kamu nggak lagi punya cowok."

"Gue kesini sama cowok gue ya." Ujar Mina, sementara matanya masih terus mencari keberadaan Wonwoo.

"Terus, cowok kamu itu mana?" Tanya Bambam tak percaya.

Kebetulan pada saat itu mata Mina menangkap objek yang dicarinya.

Berada agak jauh dari tempatnya, Wonwoo sedang berbincang dengan beberapa orang.

Mina langsung berinisif untuk menghampiri Wonwoo, sementara Bambam, Yugyeom dan June mengikutinya dari belakang.

"Kak Wonwoo?" Seru Mina.

"Min?" Ujar Wonwoo melihat Mina menghampirinya.

Mina tersenyum menyapa Seulgi dan teman-temannya, lalu membisikkan sesuatu di telinga Wonwoo, "Kak, aku mau minta tolong masalah yang waktu itu aku ceritain."

Wonwoo cuma mengangguk.

"Kak, gue kesana dulu ya." Ujar Wonwoo pada Seulgi. "Ntar kalo udah mau pulang telpon."

"He'em." Jawab Seulgi.

Setelah itu, Wonwoo dan Mina berjalan beriringan, sementara Bambam hanya mengamati mereka.

"Kak, itu yang namanya Bambam." Bisik Mina yang langsung diangguki paham oleh Wonwoo.

Baru saja ingin memperkenalkan Wonwoo sebagai pacarnya pada Bambam, seseorang memanggil nama Mina, "Mina."

Mina menoleh, "Mama?"

"Halo tante." Sapa Bambam, Yugyeom dan June.

"Halo." Balas Mama Mina.

"Halo tante." Sapa Wonwoo juga.

"Halo." Sahut Mama Mina. "Ada Wonwoo juga?" Tanya Mama Mina.

"Iya, Ma." Sela Mina.

"Kamu balikan sama Wonwoo, Min?" Tanya Mama Mina.

"Ah?" Seru Mina. Dengan ragu akhirnya Mina mengiyakan, "Iya, Ma."

"Wah, sering-sering ke rumah ya Woo." Ujar Mama Mina.

"Iya tante." Jawab Wonwoo kikuk.

"Yaudah, lanjutin ngobrolnya ya." Kata Mama Mina, sebelum akhirnya berlalu.

Sementara itu tanpa harus mengenalkan Wonwoo pada Bambam, Bambam sudah percaya bahwa Wonwoo benar-benar pacar Mina.

🐻

Selesai dari resepsi Jaebum, Wonwoo sama Seulgi pulang.

Tapi, baru aja sampe Wonwoo udah mau keluar lagi.

"Lo mau kemana lagi?" Tanya Seulgi melihat Wonwoo yang sudah berganti pakaian menjadi lebih santai.

"Main sama temen-temen." Jawab Wonwoo enteng.

"Main melulu, gue aduin mama ya." Ancam Seulgi.

"Mama udah tidur." Balas Wonwoo. "Rumahnya kunci aja kak, gue nginep rumah Hoshi."

"Hmm." Seru Seulgi singkat.

Setelahnya Wonwoo meluncur ke apartemen Jennie.

Dari apartemen Jennie, Wonwoo dan Jennie meluncur ke tempat main mereka biasanya, yang tidak lain dan tidak bukan adalah tempat hiburan malam.

Maunya sih ke mall, tapi jam segini mall udah pada tutup.

Sampe sana, sudah ada temen-temen mereka seperti Hoshi, Doyoung, Ten, Rowoon, Chungha dan Jungyeon. Minus Joy yang punya acara sendiri sama pacarnya dan Sana yang nggak dapat ijin keluar mamanya.

Disana mereka seperti biasa ya minum-minum sambil joget-joget nggak jelas.

"Jen, aku ke toilet dulu." Pamit Wonwoo pada Jennie.

"Iya." Jawab Jennie singkat.

Wonwoo ke toilet dan temen-temennya lagi joget nggak jelas, jadilah Jennie sendirian di mejanya.

"Jen?"

Jennie menoleh mendengar namanya disebut.

"Hanbin?"

"Sendirian aja lo?" Tanya Hanbin.

"Oh, nggak. Sama anak-anak." Jawab Jennie. "Lo sama siapa?" Tanya Jennie.

"Ini, sama temen." Jawab Hanbin sambil menunjuk teman di sebelahnya. "Gak sama cowok lo juga?" Tanya Hanbin lagi.

"Sama Wonwoo juga kok." Jawab Jennie.

"Wonwoo?" Gumam temen Hanbin, terdengar oleh Hanbin, tapi tidak oleh Jennie.

"Kenapa Jun?" Tanya Hanbin pada orang yang disebutnya teman, yang tidak lain adalah June.

"Nggak. Nggak papa bang." Jawab June.

"Oh." Seru Hanbin. "Yaudah Jen, gue pergi kesana dulu ya."

"Iya, Bin." Jawab Jennie.

Tidak lama setelah Hanbin pergi, Wonwoo datang.

"Kamu nggak minum?" Tanya Jennie.

"Aku harus nyetir nanti." Jawab Wonwoo. "Kamu jangan banyak-banyak minumnya."

"Iya." Jawab Jennie singkat.

Tapi, pada akhirnya Jennie tetap mabuk.

"Gue balik duluan ya." Seru Wonwoo pada teman-temannya.

"Masih pagi, Woo." Balas Ten.

"Nyonya udah mabok ini." Ujar Wonwoo.

"Yaudah, pergi sana." Kata Rowoon.

"Eh, ini di Chungha sama Jungyeon juga udah teler." Seru Hoshi menunjuk Chungha dan Jungyeon.

"Udah, biarin aja tidur disana dulu." Jawab Doyoung enteng.

Akhirnya Wonwoo dan Jennie pulang duluan. Dan Wonwoo bukannya nginep di rumah Hoshi, tapi di apartemen Jennie.

🐻

Jangan lupa vote dan komentar 💛

don't wanna cry [wonwoo x jennie] [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang