"Sus, permisi pasien kecelakaan mobil atas nama Mina, dimana ya?" Tanya Wonwoo dengan panik pada seorang perawat di IGD.
"Oh... Sudah di pindah ke ruang perawatan, Mas." Jawab perawat yang di tanya Wonwoo.
"Makasih, sus." Ucap Wonwoo.
Tidak butuh waktu lama untuk Wonwoo bisa menemukan ruang perawatan Mina.
Di dalam sana ada asisten rumah tangga Mina.
"Mas Wonwoo?" Ujar asisten rumah tangga Mina.
"Gimana keadaan Mina, bi?" Tanya Wonwoo.
"Kata dokter sekarang keadaannya sudah baik, mas. Non Mina lagi tidur sekarang."
Wonwoo menghampiri Mina, lalu duduk di kursi yang berada tepat di sebelah ranjang perawatan gadis cantik itu.
Pemuda itu menghela napasnya panjang.
Sambil menatap Mina yang masih tertidur lemah, pikiran Wonwoo melayang pada Jennie, kekasihnya yang baru saja dia abaikan.
Ingatan saat Jennie mengatakan putus saat ditinggalkan membuat Wonwoo merasakan sesak di dada.
Wonwoo berharap Jennie tidak benar-benar meninggalkannya. Dia berharap Jennie bersedia menarik kembali kata-katanya tadi.
"Kak Wonwoo?"
"Oh, Min?" Ujar Wonwoo saat sadar Mina sudah membuka matanya.
Melihat Wonwoo tepat di hadapannya, Mina tersenyum.
"Gimana keadaan kamu sekarang?" Tanya Wonwoo. "Ada yang sakit?"
"Enggak, kak." Jawab Mina dengan wajah pucatnya. "Aku cuma agak kaget aja." Lanjutnya.
Untuk sejenak ruangan dengan dominasi warna putih, khas rumah sakit itu hening.
"Kak, aku pengen minum." Ujar Mina.
"Oh, iya iya." Balas Wonwoo.
Dengan segera Wonwoo mengambil air yang ada di meja nakas, membantu Mina bangun, lalu membantu Mina minum.
"Makasih, kak." Kata Mina.
Wonwoo hanya mengangguk.
"Kak?" Ujar Mina lagi.
"Hmm?" Balas Wonwoo singkat.
"Sekali lagi maaf ya kak." Seru Mina. "Aku gak tau kenapa aku selalu ngerepotin kakak." Lanjutnya.
"Gak papa kok Min." Jawab Wonwoo sambil tersenyum tipis.
Wonwoo menemani Mina di rumah sakit sampai orang tua gadis itu sampai sekitar jam tujuh malam.
"Om, tante saya pamit." Kata Wonwoo sambil tersenyum ramah pada orang tua Mina.
"Iya, terima kasih banyak ya Wonwoo." Balas Ayah Mina.
"Sama-sama, om." Seru Wonwoo.
"Hati-hati dijalan." Sambung Ibu Mina.
"Iya, tante." Seru Wonwoo sekali lagi.
Selanjutnya, dari rumah sakit Wonwoo langsung pergi menuju apartemen Jennie. Namun, harapan untuk menemukan Jennie disana sirna. Jennie tidak di apartemennya.
Dengan segera Wonwoo menelepon Joy. Wonwoo sangat yakin, Jennie sedang bersama Joy sekarang.
"Halo."
"Halo, Joy. Hape Jennie gak aktif, dia di rumah lo?"
"Iya, dia ada di gue."
"Tolong bilang Jennie, gue mau ngomong."
"Woo, Jennie lagi gak mau di..."
"Gue ke rumah lo sekarang."
"Gak akan ada gunanya!" Seru Joy. "Dengerin gue. Sekarang biarin Jennie sendiri dulu. Mau lo maksa gimana pun dia gak bakalan mau ngomong sama lo. Temuin dia kalo dia udah gak emosi. Oke?"
Wonwoo mengangguk, walaupun tau Joy tidak akan melihatnya.
🐻🐻🐻
Ini sudah hari ketiga sejak kejadian kecelakaan Mina. Hari ketiga juga sejak Jennie tidak mau ditemui Wonwoo.
"Gimana Jennie?" Tanya Ten pada Wonwoo yang daritadi hanya duduk di ruang tengah apartemen Ten.
"Dia belum mau ngomong sama gue." Balas Wonwoo sambil menggelengkan kepala. "Gimana kalo dia bener-bener mutusin gue?" Tanya Wonwoo.
"Berarti gue bisa macarin Jennie." Balas Ten.
"Tai." Seru Wonwoo dengan mata melotot pada Ten, Ten hanya tertawa.
"Eh, bentar bentar deh." Kata Ten sambil mendekatkan wajahnya pada Wonwoo. "Mata lo kok merah Woo? Lo nangis ya? Ih, lo nangis ya?" Ledek Ten.
"Mana?" Ujar Wonwoo sambil mengusap daerah sekitar matanya. "Enggak kok."
"Woo." Ucap Ten dengan serius. Tangannya menangkup wajah Wonwoo. "Kalo lo pengen nangis, nangis aja. Gak papa." Lanjutnya.
"Apaan sih?" Ujar Wonwoo, menghempaskan tangan Ten yang tadi bertengger di wajahnya. "Mending lo bantuin gue. Mikirin gimana caranya gue bisa nemuin Jennie."
"Yaudah, ayo gue bantuin nemuin Jennie." Kata Ten.
"Gimana caranya? Password apartemennya udah diganti. Dia gak mau liat wajah gue. Joy aja gak bisa bantuin. Apalagi lo." Seru Wonwoo.
"Udah, percaya aja sama gue." Seru Ten.
🐻🐻🐻
Maaf slow update 🙏
Jangan lupa vote dan berkomentar teman-teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
don't wanna cry [wonwoo x jennie] [complete]
Fanfic"Gue ngga akan nangis." -Wonwoo