Seperti biasa, Wonwoo nungguin Jennie yang masih ada matkul di depan kelasnya.
Melihat Jennie sudah selesai, Wonwoo yang lagi ngobrol sama Hoshi nyamperin Jennie.
"Udah?" Tanya Wonwoo.
"Udah." Jawab Jennie. "Yang, jalan-jalan dulu ayo. Kangen aku." Kata Jennie sambil menggandeng lengan Wonwoo.
"Nggak bisa sayang, aku ada undangan resepsi." Ujar Wonwoo, sambil berjalan beriringan dengan Jennie.
"Siapa yang kawin Woo?" Tanya Hoshi dari belakang.
"Kak Jaebum." Jawab Wonwoo.
"Mantannya kak Seulgi?" Sambung Sana yang jalan di samping Hoshi.
"Iye, San." Jawab Wonwoo lagi.
Jennie di sebelah Wonwoo ngangguk-ngangguk lucu, "Kamu berangkat sama kak Seulgi ntar?"
"Iya, makanya aku nggak bisa jalan sekarang." Balas Wonwoo. "Ntar malem aja ya, setelah aku pulang resepsian." Kata Wonwoo.
"Yah, padahal aku lagi pengen jalan sekarang. Suntuk di apartemen." Ujar Jennie.
"Kalo jalan sekarang nggak bisa lama Jen. Ntar malem aja, biar lama." Ujar Wonwoo.
"Iyadeh." Jawab Jennie sedikit kecewa.
🐻
"Kak, lu belum siap-siap?" Ujar Wonwoo ngeliat Seulgi masih bengong di kamarnya, sementara Wonwoo udah rapi siap berangkat.
"Woo?" Guman Seulgi.
"Hmm?" Balas Wonwoo.
"Lo berangkat sendiri aja deh." Ujar Seulgi.
"Dasar, lo belum move on ya?" Seru Wonwoo.
"Bukan gitu. Ngeliat mantan nikah tuh kaya-"
"Kaya ada sakit-sakitnya." Potong Wonwoo.
"Nah, itu lo tau." Seru Seulgi.
"Yaampun, makanya lo cepet cari pacar dong kak. Mantan lo aja udah nikah." Seru Wonwoo.
"Tau ah. Lo berangkat sendiri ya." Kata Seulgi.
"Jangan lebay deh. Mending sekarang lo cepet mandi." Ujar Wonwoo, sambil menyeret kakaknya ke kamar mandi.
"Auw... iya, jangan tarik-tarik ah." Teriak Seulgi, sebelum akhirnya dia pergi mandi.
Setelah sedikit berdebat, akhirnya Wonwoo dan Seulgi sampai di gedung tempat Jaebum mengadakan resepsi pernikahannya.
Dari tadi Seulgi berusaha menutupi wajahnya di punggung Wonwoo.
"Kak, ngapain sih elo?" Tanya Wonwoo gemes liat kakaknya begitu.
"Diem ah, gue nggak pengen ketemu sama temen-temen gue." Jawab Seulgi. "Ntar gue diledekin."
"Ckck. Kaya begitu itu harus dihadapi kak, bukan dihindari." Tegas Wonwoo, lalu menuntun Seulgi agar berdiri di sampingnya.
"Tapi, Woo-"
"Mending sekarang kita salaman dulu sama pengantennya." Kata Wonwoo. "Lo berdiri yang tegak, jangan nunduk. Tunjukin sama mantan dan temen-temen lo kalo lo baik-baik saja."
Akhirnya, dengan pasrah Seulgi mengikuti Wonwoo yang menuntunnya.
Setelah mengucapkan selamat pada Jaebum dan istrinya, Seulgi dan Wonwoo turun.
Disana sudah ada temen-temen Seulgi yang menunggunya. Padahal Seulgi pengen menghindar, tapi kayanya nggak bisa deh.
"Dateng juga lo? Katanya nggak mau dateng." Ujar Soojung.
"Dipaksa Wonwoo nih." Balas Seulgi.
"Lo cepet cari cowok Seul, biar si Jaebum tau lo udah move on." Ujar Jongin.
"Nah, gue juga udah bilang begitu bang." Sela Wonwoo.
"Gue tawarin jadi cewek gue nggak mau." Sambung Sehun.
"Nah tuh kak, lo laku juga ternyata." Ujar Wonwoo.
"Lo nggak ada sopan-sopannya deh sama kakak sendiri." Ujar Seulgi menjitak kepala Wonwoo.
"Tuh, adek lo udah setuju. Gimana Seul?" Tanya Sehun lagi.
"Ck, lo sinting ya Hun?" Jawab Seulgi yang membuat semua tertawa.
"Haha lo kalo mau nembak yang niat dikit lah Hun." Seru Wendy.
Disaat sedang asik mengobrol dengan teman-teman kakaknya tiba-tiba ada seorang gadis yang menghampiri Wonwoo, "Kak Wonwoo?"
Wonwoo menoleh, "Min?"
Mina tersenyum menyapa Seulgi dan teman-temannya, lalu membisikkan sesuatu di telinga Wonwoo.
"Kak, gue kesana dulu ya." Ujar Wonwoo pada Seulgi setelah Mina membisikkan sesuatu. "Ntar kalo udah mau pulang telpon."
"He'em." Jawab Seulgi, sebelum akhirnya Wonwoo pergi.
"Itu pacar Wonwoo, Seul?" Tanya Wendy.
"Bukan." Balas Seulgi. "Ceweknya Wonwoo yang sekarang Jennie. Kalo tadi itu mantannya."
🐻
Vote vote vote.
Makasih 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
don't wanna cry [wonwoo x jennie] [complete]
Fiksi Penggemar"Gue ngga akan nangis." -Wonwoo