Jennie Wonwoo udah baikan.
Emang Jennie pada dasarnya nggak bisa marah lama-lama sama Wonwoo sih.Meskipun udah baikan, tapi Jennie masih ada niat buat ngelabrak Mina, biar Mina nggak ganggu-ganggu cowoknya lagi.
Maka dari itu, hari ini Jennie sama temen-temennya pergi nemuin Mina di fakultasnya.
Setelah tanya sana sini, akhirnya Jennie nemuin Mina yang ternyata masih ada matkul.
Jadilah Jennie nungguin Mina di depan kelasnya.
Setelah beberapa menit nunggu, Mina akhirnya selesai.
Jennie udah ancang-ancang nyegat Mina.
"Bisa ngomong sebentar nggak?" Seru Jennie pada Mina, posisinya Mina masih di ambang pintu.
Dicegat begitu, Mina jadi bingung.
Setelah merhatiin Jennie, Mina sadar ternyata Jennie itu pacar Wonwoo.
Mina nggak pernah ketemu Jennie sih, tapi beberapa kali pernah liat fotonya di instagram Wonwoo.
"Kenapa ya kak?" Ujar Mina sedikit takut, soalnya Wonwoo bilang ceweknya serem. Dan emang bener serem sih.
"Gak usah tanya-tanya." Jawab Jennie. "Ikut aja." Seru Jennie lagi.
Mina makin takut aja.
Jennie aja udah serem, ditambah ada empat temen Jennie yang ngeliatin Mina dengan tatapan tidak suka.
Akhirnya, Mina cuma pasrah ngikutin Jennie dari belakang.
Ternyata Jennie ngajak Mina ke lorong yang agak sepi.
Mereka cuma berdua.
Temen-temen Jennie cuma ngeliatin aja dari jauh."Lo tau siapa gue?" Tanya Jennie sebagai pembukaan.
"Pacar kak Wonwoo?" Jawab Mina dengan takut.
"Nah itu lo tau Wonwoo punya cewek. Kok bisa-bisanya lo ngajakin Wonwoo pura-pura jadi cowok lo?" Seru Jennie langsung pada inti.
Mina kaget.
Gimana ceritanya Jennie tau Mina ngajakin Wonwoo pacaran pura-pura?
Kaki Mina udah lemes.
Mina nyatuin dua telapak tangannya, terus nempelin telapak tangannya itu ke hidung, "Iya, maaf kak, itu salah aku." Ujar Mina.
"Ya emang lo yang salah." Seru Jennie.
"Iya kak. Maafin aku kak." Ujar Mina lagi.
"Emang nggak ada orang lain apa sampe lo pake cowok gue?" Tanya Jennie.
"Aku cuma kepikiran kak Wonwoo kak." Jawab Mina.
"CK. Pokoknya ini terakhir gue liat lo ya." Ujar Jennie. "Kalo sampe gue nemuin lo lagi gara-gara masalah Wonwoo, abis lo." Ancam Jennie.
Setelah percakapan singkat itu Jennie langsung pergi.
Sementara Mina cuma bisa mandangin punggung Jennie yang semakin jauh.
🐻
Wonwoo baru saja keluar dari rumah. Tapi, di depan ada kakaknya lagi pacaran sama Sehun.
"Mau kemana lo?" Tanya Seulgi pada Wonwoo.
"Main kak." Jawab Wonwoo singkat.
"Main apa anjir? Udah jam 11 malem." Tanya Seulgi lagi.
"Biasa urusan cowok-cowok." Jawab Wonwoo sambil ngedipin matanya pada Seulgi. "Nanti pintu rumah jangan lupa dikunci. Gue nginep rumah Hoshi." Lanjut Wonwoo.
Seulgi cuma natap Wonwoo males.
"Alah, paling nginep di rumah ceweknya yang si Wonwoo." Ujar Sehun.
"Loh? Kok lo tauan bang? HAHA." Balas Wonwoo sambil ketawa.
"Gue taulah gimana-gimananya anak muda jaman sekarang. Gue juga pernah muda." Jawab Sehun yang disambut dengan highfive oleh Wonwoo.
"Kamu pernah nginep di rumah siapa emang? Hah?" Tanya Seulgi pada Sehun dengan tatapan menyelidik.
"Mampus, bang." Seru Wonwoo sambil ketawa lebar, sementara Sehun bingung mau ngejawab pertanyaan Seulgi.
"Kalo aku sih nggak pernah nginep-nginep, yang." Kata Sehun.
"Jawab ayo!" Seru Seulgi sambil mencubit perut Sehun.
"Aww... Beneran nggak!" Pekik Sehun.
"Gue berangkat." Seru Wonwoo yang sekarang udah di dalam mobil.
Seulgi Sehun nggak ngereken Wonwoo, mereka lagi sibuk adu bacot.
"Ayo ngaku lo, Hun!"
"Beneran nggak pernah, yang. Kamu tuh nggak percayaan banget sama aku."
🐻
Sambil nyetir, Wonwoo asik ngedengerin radio sepanjang perjalanan ke apartemen Jennie.
Jennie emang nyuruh Wonwoo nginep sih, soalnya Jennie pengen nonton film horror tapi takut sendirian. Katanya.
Pas lagi asik nyanyi-nyanyi ngikutin lagu di radio, tiba-tiba ada telepon masuk di hape Wonwoo.
"Mina? Ada apa lagi nih?" Decih Wonwoo ngeliat nama Mina di hapenya.
"Halo?"
"Halo kak?"
"Kenapa Min?" Tanya Wonwoo to the point.
"Kak, aku minta tolong banget. Kakak bisa nggak samperin aku di jalan Semeru? Mobil aku mogok nih."
"Mogok?"
"Iya, kak. Aku takut. Disini sepi."
Wonwoo ngeliat jam ditangannya.
Wonwoo males sih mau bantuin Mina lagi, tapi kalo nggak dibantu kasian juga cewek-cewek sendirian di jalan.
"Yaudah, tunggu disana."
Pada akhirnya Wonwoo nyamperin Mina.
"Min?" Wonwoo mengetuk mobil Mina.
Mina yang lagi nyenderin kepalanya di setir mobil langsung sumringah ngeliat Wonwoo dateng.
Mina langsung buka pintu mobilnya.
"Kak, aku takut banget." Ujar Mina.
"Yaudah. Sekarang udah ada aku disini." Kata Wonwoo. "Kenapa sih mobilnya?" Tanya Wonwoo sambil berjalan ke arah kap mobil, diikuti Mina di belakangnya.
"Nggak tau juga kak." Jawab Mina.
Saat meriksa mesin dan kabel-kabel yang ada di mobil Mina, hape Wonwoo bunyi.
Telepon dari Jennie.
Wonwoo buru-buru angkat teleponnya.
"Kamu jadi nginep nggak sih? Udah jam berapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
don't wanna cry [wonwoo x jennie] [complete]
Fanfiction"Gue ngga akan nangis." -Wonwoo