7. Forgive Me

2K 249 25
                                    

Jenjen ❤

Jennie:
Ke apartemen sekarang.

Wonwoo:
Aku lagi futsal yang.
Nanti ya.

Jennie:
Pokoknya sekarang!

Wonwoo:
Kenapa sih yang?

Jennie:
Gak usah banyak tanya.
Kesini aja.

Wonwoo:
Iya, nanti abis futsal.
Abis ini giliran aku main.

Jennie:
Lo beneran balikan sama Mina apa gimana?

"OH MY GOD!!!" Pekikan Wonwoo membuat Hoshi yang duduk di sebelahnya kaget.

"Apaan, setan?" Tanya Hoshi, sementara Wonwoo udah siap-siap mau pergi.

"Gue pergi dulu. Darurat!" Jawab Wonwoo singkat, lalu pergi.

Wonwoo langsung meluncur menuju apartemen Jennie.

Sampai apartemen Jennie, Wonwoo ngeliat Jennie lagi duduk di sofa ruang tengah.

"Jen?"

Jennie noleh, "Sini, duduk!" Ujar Jennie tegas.

Wonwoo dengan takut-takut mendudukkan dirinya di samping Jennie.

"Lo balikan sama Mina?" Tanya Jennie langsung pada intinya.

"Nggak, sumpah demi Tuhan." Jawab Wonwoo sambil mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf V. "Kamu berita dari siapa sih? Ngaco!"

"Ada yang liat lo sama Mina di resepsi pernikahan. Dan..., Mina bilang lo pacarnya." Ujar Jennie.

"...Itu cuma pura-pura kok Jen." Jawab Wonwoo.

"Alasan terus lo ya." Ujar Jennie.

Berdebat dengan Jennie hanya akan membuat Wonwoo pusing. Maka dari itu, pada akhirnya Wonwoo memilih untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Jennie.

"Makanya, aku udah bilang jangan berhubungan sama Mina lagi." Omel Jennie.

"Iya maaf. Abisnya dia minta tolong, aku jadi kasihan." Ujar Wonwoo.

"Terus, aku ini kamu anggap apa sih? Seenaknya main pacar-pacaran sama Mina?" Kata Jennie.

"Kamu ya pacar aku Jen. Mina cuma pacar boongan." Jawab Wonwoo.

Jennie menghela napas panjang, dia pusing mikirin Wonwoo.

Sementara Wonwoo cuma diem, masih takut sama Jennie.

"Berdiri!" Titah Jennie pada Wonwoo selanjutnya.

"Kenapa?" Tanya Wonwoo bingung tiba-tiba disuruh berdiri.

"Udah, berdiri aja." Seru Jennie yang akhirnya dilaksanakan Wonwoo.

Setelah Wonwoo berdiri, Jennie ngambil hape Wonwoo yang ada di saku belakang celananya.

"Mau ngapain?" Tanya Wonwon.

"Mau nelponin Mingyu." Jawab Jennie santai sambil mencet-mencetin hape Wonwoo.

Awalnya Wonwoo bingung ngapain Jennie nelpon Mingyu, tapi setelah Wonwoo inget nama Mina dia ganti jadi nama Mingyu, Wonwoo jadi kelabakan.

"Jen, jen, udah. Lagian aku udah nggak pura-pura pacaran sama Mina lagi sekarang. Cuma sekali itu doang." Ujar Wonwoo sambil berusaha merebut hapenya dari Jennie.

"Lagian ngapain juga kamu ganti nama dia jadi Mingyu? Kamu niat banget selingkuhnya ya?" Balas Jennie sambil berusaha menyembunyikan hape Wonwoo.

"Ya Tuhan, aku nggak selingkuh Jen. Aku takut Mina chat dan kamu mikir macem-macem, makanya aku ganti nama dia." Kata Wonwoo.

"Ya udah, sekarang biarin aku nelpon wanita ular itu makanya." Ujar Jennie.

"JEN!!!" Teriak Wonwoo, membuat Jennie kaget.

Jennie diem sambil natap Wonwoo.

Terus, tanpa banyak omong, Jennie langsung ninggalin Wonwoo.

Hape Wonwoo Jennie lempar.

"Jen." Seru Wonwoo sambil nahan tangan Jennie. "Aku nggak suka kamu panggil Mina ular."

Jennie diam sebentar, sampai akhirnya membalas, "Iya, gue denger."

Jennie yang tadinya udah mau maafin Wonwoo akhirnya marah lagi gara-gara diteriakin Wonwoo.

🐻

"Jen, lo kemana aja sih semalem nggak bisa dihubungin?" Tanya Chungha.

"Hape gue mati." Jawab Jennie santai.

"Ngapa lagi?" Sela Jungyeon.

"Lagi ribut sama Wonwoo pasti." Sambung Joy sambil nyeruput es milonya.

"Iye." Balas Jennie sambil ngaduk-ngaduk jus wortelnya.

"Kenapa lagi sih kalian tuh?" Tanya Sana.

"HHHHH, aslinya gue males mau bahas ini." Ujar Jennie. "Masak si Wonwoo mau-mau aja diajakin si Mina pura-pura pacaran."

"Hah? Maksudnya?" Seru Sana.

"Kok bisa?" Seru Chungha dan Jungyeon dengan mata melotot.

"Loh? Kok lo tau Jen? Gue nggak ember padahal." Seru Joy.

Sana, Chungha, Jungyeon yang awalnya perhatian penuh sama Jennie, sekarang noleh ke arah Joy.
Begitu juga Jennie.

"Jangan-jangan lo udah tau ya Joy?" Tanya Jennie.

"Ahh... Itu, I- iya sih." Jawab Joy ragu sambil garuk-garuk tengkuk.

Setelah dipaksa Jennie, akhirnya Joy nyeritain masalah dia ketemu Wonwoo sama Mina di cafe beberapa hari lalu.

Hampir bersamaan dengan selesainya Joy ngejelasin sama Jennie, Wonwoo dateng.

"Jen." Seru Wonwoo.

Jennie noleh.

"Ayo ngomong." Seru Wonwoo lagi, sambil narik tangan Jennie ke tempat yang lebih sepi, biar mereka bisa ngomong berdua.

"Apa?" Seru Jennie ketus.

"Aku minta maaf karena udah teriak sama kamu kemaren." Ujar Wonwoo.

"Lo terus aja ngebelain Mina-"

"Aku bukan ngebelain Mina." Potong Wonwoo. "Aku nggak suka kamu nyalahin orang lain."

"Emang dia yang salah." Seru Jennie.

Wonwoo menghelas napas panjang.

"Iyaudah, Mina yang salah." Kata Wonwoo.

Jennie diem.

"...Makanya maafin aku." Ujar Wonwoo.

don't wanna cry [wonwoo x jennie] [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang