3. Be My Fake Boyfriend

2.2K 264 27
                                    

"Joy?" Ujar Wonwoo.

"Lo ngapain anjir sama dia?" Tanya Joy sambil menunjuk Mina.

"Santai, gue bisa jelasin." Potong Wonwoo panik.

"Halo kak, aku Mina." Ujar Mina memperkenalkan diri pada Joy.

"Iya, udah tau." Balas Joy sedikit jutek. "Wonwoo udah punya cewek loh." Jelas Joy lagi.

"Oh iya, aku tahu kok kak." Ujar Mina sambil tersenyum lembut meski dijutekin Joy. "Aku cuma mau ngasi undangan ini buat kak Wonwoo kok." Jelasnya lagi sambil menunjuk undangan di meja.

"Cuma ngasi undangan harus ya ngafe bareng gini?" Tanya Joy masih jutek.

"Nggak sih kak, aku-"

Sebelum Mina menyelesaikan kalimatnya, Wonwoo terlebih dahulu menyeret Joy untuk menjauh dari Mina.

"Apaan sih Woo?" Tanya Joy.

"Udah gue bilang gue bisa jelasin. Dengerin gue dulu bisa?" Tanya Wonwoo.

"Hm, iya apa?"

"Sumpah, yang ngajak ketemu duluan Mina, bukan gue." Jelas Wonwoo.

"Ck, dasar ular." Seru Joy sambil melirik Mina dari jauh.

"Terus, dia cuma mau ngasi undangan kok." Jelas Wonwoo lagi.

"Gue udah denger tadi." Seru Joy. "Selain ngasi undangan?"

"Nah, selain itu Mina mau minta tolong sesuatu, tapi gue nggak tau apa soalnya belum bilang dia." Jawab Wonwoo jujur. "Pokoknya gue mohon lo jangan cerita sama Jennie ya." Ujar Wonwoo.

"Tapi lo jangan mainin sahabat gue." Tegas Joy.

"Siapa yang mainin Jennie sih. Punya cewek kaya Jennie tuh gue udah bersyukur banget." Kata Wonwoo.

"Joy?" Ujar pacar Joy, Sungjae yang tiba-tiba muncul entar dari mana. "Ngobrol sama siapa?"

"Ngobrol sama gue bang. Bukan sama cowok sembarangan kok." Ujar Wonwoo.

"Elo Woo, disini juga?" Tanya Sungjae pada Wonwoo.

"Iya bang." Jawab Wonwoo. "Yaudah gue balik sana lagi Joy." Pamit Wonwoo pada Joy.

"Iya." Jawab Joy. "Awas, inget pesen gue."

"Iye." Balas Wonwoo. "Bang, balik sana dulu ya." Ujar Wonwoo pada Sungjae.

"Iya, iya." Jawab Sungjae sambil ngangguk.

Setelah itu, Wonwoo balik ke mejanya menghampiri Mina.

"Kak, temen cewek kakak serem banget." Ujar Mina.

"Lebih serem lagi cewek aku, Min." Kata Wonwoo.

"Serius?" Tanya Mina, yang diangguki oleh Wonwoo.

"Oh, iya. Kamu mau minta tolong apa tadi?" Tanya Wonwoo.

"Oh iya. Gini kak, eh tapi kalo cewek kakak galak aku jadi takut deh." Jawab Mina bingung.

"Emang ada hubungannya sama Jennie?" Tanya Wonwoo.

"Gini kak. Jadi aku baru-baru ini pacaran sama cowok, namanya Bambam."

"Terus?"

"Kita udah putus sekarang. Aku putusin dia karena aku nggak nyaman sama dia. Tapi, dia nggak terima dan selalu ngajak balikan. Dan itu ganggu aku banget kak. Makanya aku minta kakak jadi pacar pura-pura aku. Dia pasti akan berhenti kalo aku udah ada yang punya."

"Hmm...
...Sorry nih ya Min. Kenapa harus aku?" Tanya Wonwoo.

"Karena kalo temen aku yang lain, Bambam pasti tau aku cuma pura-pura kak. Kalo kakak, Bambam kan nggak kenal kakak." Jelas Mina.

"Aduh gimana ya?"

"Please, kak. Mau ya?" Pinta Mina memasang wajah melas, tapi tetep cantik.

"Aku nggak enak sama Jennie." Kata Wonwoo.

"Cuma sekali kak. Pura-pura jadi pacar aku pas pernikahan kak Jaebum aja."

"Oh, gitu?"

"Iya. Bambam diundang juga. Nanti disana kita pura-pura pacaran. Setelah itu udah selesai." Jelas Mina.

"Bener ya cuma sekali?" Ujar Wonwoo.

"Iya, kak. Mau, ya?" Tanya Mina sekali lagi.

"Iya, deh." Jawab Wonwoo akhirnya dengan berat hati.

🐱🐱🐱

don't wanna cry [wonwoo x jennie] [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang