"Hhhhhgg." Jennie bangun dengan mata beratnya.
Pelan-pelan dia mencoba membuka matanya lebih lebar.
Saat matanya terbuka sempurna, terpampang tangan seseorang melingkar di perutnya. Tidak perlu diragukan lagi itu tangan siapa, pasti tangan Wonwoo.
Jennie mengingat-ingat apa yang terjadi semalam.
Dia mabuk, dan...
Sudah, dia tidak ingat apa-apa lagi.Tapi, sekarang ini Jennie sudah memakai baju tidur, bukan bajunya yang semalam. Dapat dipastikan Wonwoo yang menggantinya.
Jennie memutar badannya.
Tepat di belakangnya tadi ada Wonwoo yang masih tertidur lelap.
Jennie masih berpakaian lengkap, begitu juga dengan Wonwoo. Maka bisa dipastikan tidak ada yang terjadi semalam. Mereka pasti tertidur nyenyak.
"Woo." Seru Jennie.
Wonwoo bergeming.
"Woo." Seru Jennie lagi.
Wonwoo tetap bergeming.
"Wonwoo." Seru Jennie dengan tepukan pelan di pipi Wonwoo.
"Hhhhhgg?" Gumam Wonwoo, masih dengan mata tertutup.
"Bangun. Kamu bukannya kelas pagi hari ini?" Omel Jennie.
"Jam berapa sih, yang?" Racau Wonwoo.
Bukannya bangun, Wonwoo malah memeluk Jennie.
"Udah jam setengah tujuh ini. Kelas kamu jam tujuh kan?" Ujar Jennie.
"Sini kampus paling cuma lima menit, santai." Balas Wonwoo masih dengan mata tertutup sambil mengeratkan pelukannya pada Jennie.
Jennie mulai gemes, dan...
TUK!
Jennie menyentil dahi Wonwoo yang membuat Wonwoo membuka matanya seketika.
"Auw! Sakit tau yang." Ujar Wonwoo sambil mengelus dahinya.
"Abisnya kamu nggak bangun-bangun." Seru Jennie.
"Harusnya kamu cium aja jidat aku, jangan disentil." Balas Wonwoo.
"Kalo gitu kamu tambah nggak mau bangun." Ujar Jennie.
Jennie mencoba untuk bangkit, tapi Wonwoo menahannya, "Mau kemana?"
"Ya bangu-"
Wonwoo memotong ucapan Jennie.
Wonwoo mencium Jennie.
Hanya ciuman singkat memang.
Setelah ciuman singkat itu, Wonwoo buru-buru pergi ke kamar mandi, sementara Jennie ngomel, "BELUM GOSOK GIGI IH."
Selama Wonwoo mandi, Jennie ngeberesin tempat tidurnya, sampai ada line masuk di hape Wonwoo yang ada di meja.
Jennie liat pop up linenya.
Mingyuuu:
Makasih ya kak yang semalem.Jennie bergidik ngeri.
Emang ada apa antara Wonwoo dan Mingyu semalem?Wonwoo selesai mandi saat Jennie sedang menyiapkan sarapan.
"Kamu nggak mandi juga?" Tanya Wonwoo sambil duduk di meja makan dengan pakaian yang sudah rapi, siap berangkat kuliah.
"Nanti aja. Aku kelas agak siang." Jawab Jennie sambil menyerahkan mangkok yang berisi sereal pada Wonwoo.
Wonwoo ngangguk-ngangguk sambil menuangkan susu ke dalam mangkoknya.
"Oh iya. Kamu ada line dari Mingyu." Kata Jennie sebelum menyuap sereal ke dalam mulutnya.
"Mingyu? Isinya apa?" Tanya Wonwoo.
"Kak, makasih ya yang semalam." Ujar Jennie menirukan isi pesan tadi. "Kamu emang ngapain sama Mingyu? Kok isi chatnya agak ambigu gitu." Tanya Jennie.
"Oh..., itu si Mingyu minjem stick PS sama aku." Jawab Wonwoo.
Jennie ngangguk-ngangguk.
🐻
Kelar kuliah, Wonwoo main di apartemen Ten dengan teman-temannya yang lain. Seperti biasa.
Hoshi lagi tidur, Doyoung lagi nyanyi-nyanyi, Ten lagi joget gak jelas ngikutin lagu yang dinyanyiin Doyoung dan Rowoon lagi nonton tv. Sementara itu Wonwoo lagi duduk manis sambil mainin hape.
Jenjen ❤
Wonwoo:
Udah selesai kelas?Jennie:
Udah.
Ini sekarang aku lagi kerja kelompok.Wonwoo:
Kerja kelompok dimana?Jennie:
Di ruang c.Wonwoo:
Yaudah nanti aku jemput.Jennie:
Oke.Wonwoo:
Eh, tadi naik apa ke kampusnya yang?Jennie:
Grab.Wonwoo:
Oyaudah.Jennie:
Hmm.🐻
"Jen, bareng ke depannya!" Seru Hanbin pada Jennie setelah selesai mengerjakan tugas kelompok.
"Lo nggak ambil mobil di belakang?" Tanya Jennie.
"Gue nggak bawa mobil." Jawab Hanbin.
Lalu, keduanya berjalan beriringan.
Gak lama setelah sampai depan fakultas, mobil yang jemput Hanbin datang.
"Ayo bang." Teriak June dari dalam mobilnya.
"Sini dulu, bentaran." Balas Hanbin sambil melambaikan tangan pada June, memberi kode agar June turun dari mobilnya.
"Pulang aja sana. Udah dijemput juga." Kata Jennie.
"Lo pulang, ntar gue juga pulang." Jawab Hanbin, sementara itu June sedang turun dari mobilnya untuk menghampiri Hanbin dan Jennie.
Setelah beberapa saat, mobil Wonwoo datang.
Wonwoo membunyikan klakson dan menurunkan kaca mobilnya dengan cepat.
"Nah, itu Wonwoo. Ayo pulang." Ujar Jennie pada Hanbin.
"Iya, ayo." Jawab Hanbin.
🐻
"Bang, itu si Wonwoo Wonwoo cowoknya temen lo?" Tanya June sambil nyetir, sambil ngerokok.
"Iye. Kenapa?" Tanya Hanbin balik.
"Dia pacar temen gue loh bang." Ujar June.
"Yang bener lu?" Tanya Hanbin heboh.
"Bener, bang." Jawab June.
Akhirnya June menjelaskan pada Hanbin bahwa dia bertemu dengan Wonwoo di resepsi pernikahan dan setahu June, Wonwoo itu pacar Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
don't wanna cry [wonwoo x jennie] [complete]
Fanfic"Gue ngga akan nangis." -Wonwoo