"Kamu jadi nginep nggak sih? Udah jam berapa?" Seru Jennie.
"Bentar yang, masih ada urusan." Jawab Wonwoo sambil ngeliatin kabel-kabel mobil yang sebenernya dia nggak begitu ngerti.
"Yaudah, cepetan." Seru Jennie lagi.
"Iya, iya." Jawab Wonwoo, lalu mengakhiri percakapannya dengan Jennie lewat telepon.
Mina cuma diem aja ngeliatin Wonwoo.
"Min, aku juga nggak ngerti ini mobil salahnya dimana. Jam segini bengkel juga udah pada tutup. Aku telepon mobil derek aja ya." Ujar Wonwoo.
"Iya deh kak." Jawab Mina.
Akhirnya Wonwoo nelponin mobil derek.
Katanya sih bisa dateng dalam lima belas menit.
Tapi, ditunggu sampe setengah jam tuh mobil derek belum dateng.
"Min, diluar dingin. Tunggu di dalam mobil aja." Ujar Wonwoo.
Udara di luar memang cukup dingin.
Mina langsung nurut, "Kakak juga." Ujar Mina.
Akhirnya Mina masuk duduk di kursi pengemudi, sedangkan Wonwoo duduk di sebelahnya.
Ditungguin sampe sejam, mobil dereknya masih belum muncul juga. Sementara daritadi Jennie bolak balik nelponin Wonwoo.
"Kak, maaf ya aku selalu ngerepotin kakak." Ujar Mina merasa bersalah.
"Iya, nggak papa kok Min." Jawab Wonwoo sambil ngeliatin jam di tangannya.
"Kakak ada janji ya sama kak Jennie?" Tanya Mina.
"Iya nih Min." Jawab Wonwoo.
Mina cuma ngangguk-ngangguk.
Mina nggak enak udah ganggu acara Wonwoo sama Jennie, tapi kalo Wonwoo dia suruh pulang, dia takut sendiri.
"Maaf ya kak, kakak jadi nggak bisa nemuin kak Jennie." Ujar Mina lagi.
"Nggak papa. Abis nganterin kamu aku nemuin Jennie." Jawab Wonwoo.
Bersamaan setelah Wonwoo bilang begitu, alhamdulillah mobil dereknya dateng.
Setelah itu, Wonwoo nganterin Jennie pake mobilnya.
Tapi, pas sampe rumah Mina, tiba-tiba turun hujan deres sama petir sahut-sahutan.
"Duh, gimana nih?" Ujar Mina terlihat sedikit gelisah.
"Kenapa Min?" Tanya Wonwoo.
"Mama papa aku tuh lagi nggak di rumah kak, makanya cuma kakak yang bisa aku hubungin." Jawab Mina. "Sendirian hujan petir begini aku takut. Kakak mau nggak tem-"
"Jennie juga lagi sendiri Min. Dia juga takut hujan petir begini." Potong Wonwoo cepat sambil senyum tipis.
"Ah... Oh.." Mina ngangguk-ngangguk.
"Kamu ada asisten rumah tangga, kan?" Tanya Wonwoo.
Mina ngangguk pelan.
"Yaudah, kalo gitu aku langsung balik ya. Kasian Jennie." Tegas Wonwoo.
"Oh... iya iya kak." Jawab Mina.
Sebelum keluar dari mobil Wonwoo Mina mengucapkan terimakasih pada Wonwoo.
Setelah itu Wonwoo meluncur menuju apartemen Jennie.
Sampe apartemen Jennie, Wonwoo langsung nyariin Jennie di kamarnya.
Wonwoo pikir Jennie udah tidur, tapi ternyata belum.
Jennie lagi duduk nyender di kepala tempat tidur sambil nonton film.
KAMU SEDANG MEMBACA
don't wanna cry [wonwoo x jennie] [complete]
Fanfiction"Gue ngga akan nangis." -Wonwoo