11. Don't Go

2K 251 21
                                    

Jennie lagi ngerjain tugas sama Joy di apartemennya, sampe tiba-tiba Wonwoo masuk dalam keadaan panik.

"ADUH ADUH ADUHH." Seru Wonwoo.

"Loh? Kenapa?" Ujar Jennie ikutan panik sambil nyamperin Wonwoo.

"Pengen eek." Ujar Wonwoo singkat, lalu buru-buru ngibrit ke kamar mandi. Tasnya di lempar sembarangan.

"Gila ya cowok lo." Seru Joy sambil geleng-geleng kepala.

"Kaya baru kenal aja lo." Balas Jennie.

Beres sama urusannya di kamar mandi, Wonwoo nyamperin Jennie sama Joy di ruang tengah.

"Yang, ada makanan ngga?" Tanya Wonwoo. "Pasti ngga masak lagi." Lanjutnya.

"Gofood aja!" Sahut Jennie singkat, matanya tetep fokus sama laptop.

"Buru Gofood Woo, gue juga laper nih." Sambung Joy.

"Pesen apa?" Tanya Wonwoo.

"PH aja lah biar ngga ribet." Jawab Joy.

"Oke."

Gak pake lama, sekitar 15 menit, Abang Gofood udah dateng nganterin pizza.

"Ada cola, ngga yang?" Tanya Wonwoo sambil naruh pizza di atas meja.

"Coba deh liat di kulkas." Seru Jennie.

Wonwoo jalan ke dapur. Gak lama kemudian teriak, "Di sebelah mana yangg? Gak ada!"

"Kalo gak ada di kulkas ya berarti abis!" Seru Jennie.

Dengan wajah kecewa Wonwoo kembali.

"Aku keluar dulu ya, beli cola." Katanya sambil ngambil sepotong pizza lalu menyantapnya.

"Gak usah cola kenapa sih? Jangan terlalu suka sama cola, gak baik." Seru Jennie.

"Aku gak suka cola kok, aku sukanya kamu." Sahut Wonwoo.

"Jijik bet!" Sambung Joy.

"Haha, ya udah aku cari cola dulu ya." Ujar Wonwoo berpamitan sekali lagi sebelum akhirnya keluar dari apartemen Jennie.

Jennie sama Joy lanjut nugas.

"Jen, telpon si Wonwoo dong, bilangin gue titip cokelat." Kata Joy setelah beberapa menit berlalu.

Jennie langsung neleponin Wonwoo, tapi ternyata Wonwoo ngga bawa hape. Hapenya bunyi dan ada di dalam tas.

"Gak bawa handphone dia." Ujar Jennie sambil merogoh hape Wonwoo di tasnya.

Pusing dari tadi ngeliat laptop mulu, Jennie iseng buka-buka hape Wonwoo mulai dari line, WhatsApp sampe instagram.

Pas buka instagram, Jennie scroll time line Wonwoo sampe akhirnya nemu foto yang bikin matanya terbelalak.

"SIALAN!" Seru Jennie.

"Kenapa? Kenapa?" Tanya Joy kaget sekaligus penasaran.

"Liat nih."

Minamyoui's instagram update
(cr : on pic)

Minamyoui's instagram update (cr : on pic)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

378 likes

Makasih, kak :)
#birthday

@jihyooo wow, balikan neeeeh?

@yujuchoi selamat ultah sayanggku, langgeng2 ya sama kak Wonu.

@mingyuuu patah hati guaaa :"(

@jihooo selamat ultah mina cantik, dan langgeng ya sama kak Wonu 💙

@eunhaaa mina cantiknyaaa 😻😻😻

"Gila, brengsek ya si Wonwoo." Seru Jennie.

"Sabar dulu Jen. Mungkin Wonwoo bisa jelasin ini foto." Ujar Joy menenangkan Jennie.

"Sumpah gue ngga ngerti lagi." Seru Jennie. "Lo tau sendiri kan Joy, katanya mereka pura-pura pacaran, tapi kalo kaya gini sih ini kaya pacaran beneran."

Dada Jennie rasanya panas, udah pengen ngamuk.

Makanya Joy buru-buru beresin laptop-laptop yang ada di meja, takut Jennie khilaf nanti rusak itu laptop.

Gak lama kemudian Wonwoo dateng.

"Yang, aku beli colanya dua, satunya aku taruh di kulkas..." Ucapan Wonwoo terpotong karena ngeliat Jennie natap dia dengan tatapan tidak enak "...ya."

"Ini apa?" Ujar Jennie, nyamperin Wonwoo sambil memperlihatkan foto instagram Mina tadi. Wonwoo langsung meletakkan kantong plastik yang dipegangnya, lalu meraih hapenya.

Ini pertama kalinya juga buat Wonwoo ngeliat foto itu, "Oh..., itu foto dua hari lalu di acara ulang tahun Mina yang." Kata Wonwoo. "Maaf aku ngga bilang kamu, abisnya aku takut kamu mar-"

"Kamu masih main pacar-pacaran sama Mina?" Potong Jennie.

"Ngga yang, ini temen-temen Mina aja salah paham." Kata Wonwoo.

"Woo! Aku ngga suka ya orang-orang nganggep kamu pacar Mina, sumpah!" Seru Jennie.

"Iya sayang, iya." Sahut Wonwoo. "Maaf..."

"Gak usah minta maaf. Kalo maaf ada gunanya, gak perlu ada polisi sama penjara." Seru Jennie.

"Terus aku mesti gimana?" Tanya Wonwoo.

"Sekarang kamu klarifikasi kalo kamu bukan pacar Mina!" Kata Jennie.

"Ke siapa?" Tanya Wonwoo.

"Ke semua orang. Komen di foto ini." Seru Jennie sambil nunjuk hape Wonwoo.

"Oke, oke." Ujar Wonwoo, lalu Wonwoo mulai mengetik komentar di foto yang di upload Mina.

Baru saja Wonwoo ingin mengirimkan komentarnya, tiba-tiba ada panggilan masuk di hapenya.

"Halo?"

"Ini siapa?"

"Oh, tante? Kenapa tante?"

"Hah? Kecelakaan?"

"Iya tante aku kesana sekarang."

Tuuuuttt

"Jen, Mina kecelakaan." Seru Wonwoo dengan panik. "Aku harus kesana sekarang."

Jennie menggelengkan kepalanya kuat. "NGGAK!"

"Jen?" Ujar Wonwoo sambil menangkup wajah Jennie.

"NGGAK!" Seru Jennie sekali lagi.

"Orang tua Mina lagi di luar kota, Jen. Barusan mamanya telepon aku, minta tolong biar aku urusin Mina dulu."

"EMANG GAK ADA ORANG LAIN? KENAPA KAMU?"

Hape Wonwoo bunyi lagi.

"Iya tante?"

"Iya tante sebentar lagi aku berangkat."

Tuuuuttt

"Sayang, maaf aku harus pergi." Kata Wonwoo, ngambil tasnya lalu bersiap pergi.

"WONWOO KALO KAMU PERGI, KITA PUTUS!" Jerit Jennie, air matanya mulai turun.

Joy yang ngeliat live drama itu pun ikut prihatin ngeliat Jennie.

"Jen, coba ngertiin dong." Ujar Wonwoo menghampiri Jennie lagi. "Mina lagi butuh bantuan aku." Lanjutnya.

Gak lama hape Wonwoo bunyi lagi.

"Halo?"

"Iya sebentar lagi aku sampe tante."

Tuuuuttt

"Sayang, aku pergi." Kata Wonwoo, ngusap air mata Jennie, lalu benar-benar pergi menghilang di balik pintu.

Kaki Jennie rasanya lemes.
Akhirnya Jennie duduk, lalu nangis.

🐻🐻🐻
Jangan lupa vote dan komentar ya teman-teman 💛

don't wanna cry [wonwoo x jennie] [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang