02

1.8K 84 0
                                    

Malem hari gue baru pulang kuliah kira-kira jam sembilan malem. Terus ini mau ngerjain tugas di rumah seli bareng lira. Selinya mah udah duluan dijemput masnya tadi.

"Jae, lo gak ngasi kabar ke mas lo kalo lo mau ke rumah seli?" Tanya lira.

"Oya gue lupa. Tapi hape gue mati ra," jawab gue.

"Gue kabari kak baekhyun dulu ye, abis ntu lo pinjem hape gue."

"Oke,"

Btw lira itu adeknya kak baekhyun. Byun baekhyun. Dan lira itu kepanjangannya byun lira.

Abis lira ngabarin kakaknya, giliran gue pinjem hape dia. Untung aja gue apal nomer mas suho.

085678xxxxxx: Mas, ini jaein. Kayaknya jaein nginep di rumah seli, ini jaein pake hapenya lira. Mas suho jangan nungguin jaein.

Abis sms mas suho gue langsung balikin hape lira. Terus kita naik angkot ke rumah seli.

"Jae, mas lo nelpon nih." Lira ngasih hapenya ke gue.

"Halo mas,"

"Halo, dek. Kamu mau nginep di rumah seli?"

"Iya, emang napa mas?"

"Seli, oh seli itu kan? Adeknya oh sehun?"

"Iya, seli adeknya mas sehun. Mas sehun temennya mas kan?"

"Iya, ini mas lagi ngumpul sama temen-temen mas. Kamu ati-ati ya, besok mas jemput. Hapenya jangan lupa dicharge, besok mas beliin hape baru nanti."

Ih, ujung-ujungnya pamer 😒

"Iya, udahkan? Bye," tit.

Gue matiin sambungan sepihak terus balikin hapenya ke lira. Pas gue kasi hape ke lira ternyata udah sampe kompleknya seli.

Mas sehun masih kumpul-kumpul sama mas suho dkk berarti seli sendirian dong? Alamat gak dikasi makan ini mah.

Biasanya kalo diapart gue, yang ngasi makan mas suho. Kalo dirumah lira, ya kak baekhyun. Terus kalo dirumah seli ya mas sehun. Kalo mas sehun gak ada terus gimana?

"Ra, tadi mas gue bilang dia lagi kumpul sama temen-temennya."

"Terus?" Gue sama lira ngobrol sambil jalan.

"Berarti mas sehun juga ikut kumpul dong?"

"Oya ya. Berarti kita bakal kelaperan dong?"

"Telpon mas gue aja deh nanti,"





























Maaas... lapeeer 😭😭 -jaein
Gak ada jaein gak seru ah -suho
Makan indomi lagi nih? -lira
Telpon mas sehun gak ya? -seli

Mas Ganteng • Suho EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang