Apa jangan-jangan mas suho diculik? Terus penculiknya minta tebusan?
Lah kalo minta tebusan ke gue, gue minta uang ke siapa? Kan biasanya mas suho yang suka jajanin gue.
Tapi gak mungkin sih kayaknya mas suho diculik. Soalnya pasti penculiknya udah dikasi uang, motor, sertifikat rumah, makmur lah pokoknya si penculik. Dan mas suho pasti udah balik ke rumah sekarang.
Bodo ah. Daripada gue mikirin mas suho yang entah dimana dan sedang apa, mending gue ke coffeshop. Ngopi-ngopi cantik.
Pas gue lagi enak-enak ngopi, tiba-tiba ada cowok yang duduk di depan gue.
Gak kenal.
Tapi gans, leh ugha.
"Misi, lo siapa ya?" tanya gue.
Dia ngulurin tangannya. "Gue taehyung, gak apa kan kalo gue duduk sini? Soalnya yang lain pada bawa pacar, lah gue gak bawa siapa-siapa."
Gue ngeliat ke sekeliling. Lah iya, semua pada pacaran. Berarti dari tadi gue jomblo sendirian dong?
"Eh iya gapapa, santai aja." ucap gue.
Si taehyung senyum, ih ganteng banget masyaallah. Terus dia pesen, abis pesen dia liat ke gue lagi.
"Btw nama lo siapa?" Tanya taehyung.
"Oya, gue jaein. Kim jaein," jawab gue.
"Cantik, kayak orangnya."
"Eh apa? Lo ngomong apa?" Tanya gue.
"Eh gak kok, gak ngomong apa apa. Lo kali salah denger,"
"Iya mungkin ya," sebenernya gue denger sih taehyung ngomong apa. Cuma kan gue takut kegeeran gitu...
Habis ngobrol banyak sama taehyung, gue akhirnya pulang. Lama juga sih. Tadi gue ke coffeshop sekitar jam setengah sembilan, terus pulang-pulang jam sepuluh aja.
Sampe apart gue langsung ke kamar, ganti piama, gosok gigi, cuci kaki, terus tidur.
Jadi kangen mas suho, biasanya mas suho yang suka ngingetin harus ini. Harus itu. Biasanya juga kalo gue pulang malem pasti ditanya-tanyain.
Jangankan ditanyain, orang kamar dia aja masih gelap banget. Kayak gak ada penghuninya. Jadi sedih.
Line!
Line gue tiba-tiba bunyi. Langsung gue buka. Semoga aja mas suho. Tapi..
Taehyung added you by phone number
Taehyung: Jae, udah tidur?
Gercep juga nih anak.
Kita tadi emang sempet tuker-tukeran nomer hape sih. Cuma gue gak kepikiran aja dia langsung gc kaya gini.
Sebelum gue bales gue addback line dia.
Belum ngantuk nih, kenapa tae?
Taehyung: Sama dong
Taehyung: Lagi ngapain?
Ga ngapa-ngapain sih
Lagi mikirin mas gue
Taehyung: Emang mas lo kenapa?
Mas gue gak ada diapart dari pagi
Kabar juga gak ada
Taehyung: Emang mas lo namanya siapa?
Taehyung: Sapa tau gue kenal
Mas gue namanya suho, kim suho
Semoga lo kenal deh ya
Taehyung: Lah, kim suho yang punya Kim Group?
Iyaa tae, kenal gak lo?
Taehyung: Kenal gue kenal, dia kan bos gue di kantor
Sumpa lo? Lo tau gak dia dimana? Apa dia dikantor?
Abis gue ngirim pesan gitu ke taehyung, dia lama gak bales-bales. Gue tungguin juga gak ada balesan. Di read aja enggak.
23:05
Tae?
Udh tidur lo?
Cepet banget si taehyung tidurnya -jaein
Bos suho bikin repot aja njir -taehyung
.... -suho
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ganteng • Suho EXO
FanfictionMas gue ganteng, kaya, tapi kok jomblo? -Kim Jaein Dek Jaein cantik kok, baik, tapi jomblo. Mas suka. Pokoknya jaein gak boleh pacaran sama orang miskin. Titik. -Kim Suho Warning⚠ ▶ Bahasa non baku ▶ Receh; gak juga😁 ▶ Typo everywhere ▶ Isi beda sa...