jangan lupa vote dan komennyaaaa😘
jadi...
kata seli, mingyu itu tau kalo jimin udah ngelakuin itu ke gue. mereka bahkan kerjasama supaya nggak ada yang tau kejadian itu, cuma karna mas suho pinter jadi dia tau.
kalian mau tau kejadian apa yang gue alamin?
oke, jadi ceritanya kan dulu pas awal-awal masuk sma gue tuh gak pernah dapet temen yang bener-bener baik. yahh you know lahh karna keluarga gue, mereka mau berteman ama gue karna kekayaan keluarga gue. yang jadi temen gue ya cuma lira sama seli, dari dulu.
tapi kita nggak satu sma, ya berarti gue harus cari temen. cuma ya ujung-ujungnya gitu, baik di depan busuk di belakang. bahkan gue sampe di bully, salah gue apa coba.
dan ada satu orang yang baikkkkk banget, dia care, perhatian, dia baik yang bener-bener baik. jimin.
jimin tuh orang yang udah gue anggep kayak sodara sendiri, dulu. mas suho bahkan lebih sayang sama dia daripada ama gue yang notabene adiknya sendiri. mami papi juga gitu, setiap pulang ke indo oleh-olehnya selalu tiga.
jimin gak kayak temen-temen gue yang lain, dia gak busuk di belakang. gak manfaatin gue juga, mungkin karna dia juga berasal dari keluarga yang sama kayak gue.
selama hampir 3 tahun kita bareng. gue udah nyaman sama dia, keluarga gue juga udah seneng banget sama jimin. sampe oma opa yang di new york aja sayang ama jimin. tapi tiga hari setelah kelulusan, tiba-tiba sesuatu terjadi sama gue. dia awalnya ngajak jalan, tapi mobilnya berhenti di jalan yang sepi banget.
dia terus nyium gue paksa, gue udah nolak, udah mukul cuma dia tetep maksa gue. bahkan setelah dia maksa nyium gue, dia nampar gue sampe pipi gue bengkak seketika dan kepala gue gak sengaja kena dashboard dan akhirnya berdarah. dia terus jambak rambut gue sambil ngata-ngatain gue. ngata-ngatain yang jahat banget. bilang gue jalang, gila, apa aja deh pokoknya.
gue udah sakit hati banget sama kelakuan dia. gue udah nangis gak keruan, dan dia masih jambak rambut gue. dia marah yang bener-bener marah, gue gak tau kenapa. terus gue diturunin dari mobil dan dia ninggalin gue gitu aja.
gue bahkan masih inget gimana takutnya gue waktu. udah jalan sepi, gelap lagi. gue gak bisa nelpon karna tas, hape, dompet ada di mobil jimin. gue bener-bener kayak gembel. pipi bengkak, ingusan, nangis tengah malem. tapi gue nekat ngeberaniin buat jalan ke arah mana aja, yang penting sih ketemu jalan rame supaya bisa pulang.
gue gak tau ini jakarta apa bukan soalnya selama perjalanan gue tidur, kayaknya sih bukan. selama berjam-jam gue terus jalan tanpa bisa ngilangin pikiran gue dari hal-hal aneh.
pas udah ketemu jalan raya gue seneng bukan main. tapi badan gue tiba-tiba lemes, kepala gue juga kunang-kunang, darah di kepala gue juga entah kenapa ngalir terus padahal lukanya gak parah. gue gak tau berapa jam gue jalan tanpa istirahat, mungkin itu alasannya. badan gue udah oleng sampe gue ngerasa ada yang ngehantam gue keras. gue tau kalo gue ditabrak, dan akhirnya gue gak sadarkan diri.
gue gak tau sapa yang nolong gue, cuma yang pasti pas pertama kali gue buka mata, gue udah berhadapan sama mas suho. ada mas sehun, kak baekhyun, seli sama lira. mereka semua ngeliat gue khawatir, tapi satu wajah yang gue gak tau ekspresinya apa, itu mas suho.
gue bisa ngeliat kalo ada banyak ekspresi disana. takut, seneng, khawatir, marah, semua jadi satu. kak baekhyun mencairkan suasana, mas suho diem aja. mereka gak nanyain apa sebenernya yang terjadi sama gue. kata mereka gue ngilang selama dua hari, dan semenjak mereka nemuin gue, gue gak sadar selama lima hari. yang otomatis gue nangkep kalo gue gak sadar hampir seminggu karna gue pingsan sejak hari dimana gue ditabrak. gue ditolong sama orang yang nabrak gue, tapi mereka kesulitan mencari keluarga gue karna gue gak bawa identitas apa-apa.
setelah kejadian itu, gue bahkan sampe trauma gak bisa naik mobil. gue takut aja gitu kalo naik mobil, meskipun itu sama mas suho. tapi akhirnya 6 bulan kemudian trauma gue sembuh, gue juga udah mulai menerima kelakuan jimin waktu itu meski gue gak tau alasan dia apa.
gue juga daftar kuliah, karna kuliah gue harus ditunda gegara kejadian itu. selama 6 bulan gue ditemani sama orang-orang yang bener sayang banget sama gue. papi, mami, mas suho, banyak banget pokoknya. oma sama opa juga di sini. selama itu mereka gak nanyain apapun tentang kejadian itu, tapi yang anehnya mereka sama sekali gak nanyain tentang jimin.
baru pas gue mau cerita tentang jimin, mereka bilang mereka udah tau. semua itu karna mas suho.
"semuanya, aku mau ngomong sesuatu. tentang kejadian yang aku alamin waktu itu." kata gue. kebetulan kita semua lagi ngumpul. mami papi, oma opa, sama mas suho.
mami senyum terus genggam tangan gue. "kita semua sudah tau sayang, kita dikasih sama masmu."
gue membelalakkan mata kaget, terus liat mas suho. mas suho langsung pergi ke kamarnya. tanpa bilang apa-apa ke gue.
"kita tau itu semua ulah jimin, dia yang nampar kamu, nyium kamu, dan semuanya. kita sempet khawatir banget waktu kamu hilang, apalagi masmu. dia panik banget, mami bisa ngerasain seberapa panik dia waktu dia ngasih tau mami, padahal mami masih di NY. mami nyuruh dia tenang supaya bisa nyari kamu. dan untungnya dua hari kemudian masmu nemuin kamu dan tau tentang kejadian itu. dia nyimpan itu semua hingga kamu sembuh." jelas mami.
"jadi mas suho tau bahkan sebelum aku sadar? dan, baru nyeritain kejadian itu saat aku udah sembuh akhir-akhir ini?" tanya gue.
mami mengangguk. "iya, dia baru menceritakan semuanya karna dia nggak mau kita marahin kamu, atau bertindak sesuatu yang malah membuat kamu tertekan. itu juga alasan dia sedikit ngejauhi kamu."
mas suho emang ngejauhi gue selama 6 bulan. dia jarang ngomong ama gue. malah hampir gak pernah. dia gak nunjukin ekspresi apapun. gak khawatir kayak mas sehun. gak ngehibur gue kayak kak baekhyun. juga gak nemenin gue kayak seli ama lira. dia selalu di rumah, tapi gak pernah sekalipun ngomong sama gue.
gue sebenernya gak tahan mas suho diemin gue. gue kangen mas suho yang kelewat care, kelewat protektif, yang cerewet sama gue.
"sekarang kamu ke masmu, kalian pasti butuh banget waktu berdua."
gue setuju sama mami dan langsung ke kamar mas suho.
gue ngetuk pintunya. "mas, jaein mau masuk."
"masuk aja."
gue buka pintunya dan ngeliat mas suho di kasur lagi kerja di depan laptopnya. gue langsung disampingnya dan meluk dia.
"mas, jangan diem aja." mas suho masih kaku.
"jangan nyuekin jaein, jangan marah, jangan ngejauhin jaein, khawatirin jaein, peduliin jae--" gue langsung berhenti ngomong pas mas suho balik meluk gue erat.
gue langsung nangis. "maaf mas."
mas suho ngelus punggung gue. "sstt, udah jangan nangis. mas gak ngejauhin kamu, mas cuma gak bisa ngeliat kamu trauma kayak gitu. mas suho juga gak tahan pengen hajar pria itu yang udah bikin kamu jadi gini."
gue ngerasain badan mas suho tegang saat dia ngomong pria itu.
"maafin mas karna udah nyuekin kamu, gak peduli sama kamu. tapi mas masih sayang kok, buktinya mas gak kerja. mas maksa baekhyun buat ngehibur kamu karna mas tau mas nggak bisa, padahal dia waktu ada jadwal operasi yang buat dia harus digantiin orang lain. seli sama lira juga mas minta supaya mereka nunda kuliah sama kayak kamu, biar kamu nanti gak sendirian. semua mas lakuin karna mas sayang banget sama kamu."
"mas juga gak ngelanjutin ini ke hukum karna mas nunggu keputusan kamu. mas tau kamu bakal nolak kalo dia mas masukin ke penjara. jadi mas biarin dia bebas."
nangis gue makin kejer setelah denger ucapan mas suho. gue tau dia sayang banget sama gue, gue gak ngeraguin itu.
"jaein sayang sama mas. banget."
"mas juga sayang sama jaein. banget."
jadi keinget mas suho -jaein
... -suho
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ganteng • Suho EXO
FanfictionMas gue ganteng, kaya, tapi kok jomblo? -Kim Jaein Dek Jaein cantik kok, baik, tapi jomblo. Mas suka. Pokoknya jaein gak boleh pacaran sama orang miskin. Titik. -Kim Suho Warning⚠ ▶ Bahasa non baku ▶ Receh; gak juga😁 ▶ Typo everywhere ▶ Isi beda sa...