"lu kemana aja baru muncul?! ha! gue udah kayak orgil tau ga!"
taehyung mengkeret gue marahin. "ya maaf, tadi tu ada masalah di parkiran. udah ayo gue anter ke mas lo!"
pas gue mau masuk lobi sama taehyung ada dua satpam yang ngelarang kita.
"nggak apa-apa, pak. ini teman saya," kata taehyung.
si satpam udah ngelepas kita, tapi masih ada mbak resepsionis yg ngeliatin gue sinis. cih, dikata gua takut apa.
"taehyung," panggilnya sok imut.
"oh sil, ini temen gue. gue ajak masuk ya,"
"tap-tapi," belum selese dia ngomong taehyung udah narik tangan gue ke lift. trs kita naek ke lantai di mana mas suho berada.
"resepsionis tadi, baru ya? dia pacar lo ya?" tanya gue.
"dia emang baru si disini, baru sekitar dua minggu. tapi dia bukan pacar gue! enak aja,"
"sante dooong, ra usah ngegas mas e." kata gue.
"eh tapi, tadi lu ngapa ada di luar? kek pengemis baru diusir😂😂," tiba-tiba dia ketawa.
"tau tuh, kesel gue. gegara tu mbak-mbak gue diusir ama satpam. udah gue bilang kalo gue adeknya mas suho tapi gak percaya, yaudah gue disuruh keluar. gila kan?" cerocos gue. gue masih kesel emang ama si mbak resepsionis. "gue bakal aduin ke mas suho, biar dia dipecat. mampus!"
"et dah, serem amat neng."
"bodo!"
ting!
lift berdenting menandakan kalo kita udah nyampe, terus gue sama taehyung keluar lift dan berdiri di depan pintu ruangannya mas suho. biasalah, ruangan CEO kan gitu. jadi ruangan mas suho itu satu lantai dipake dia semua, sama ruangan sekretaris. jadi kayak ada ruangan, dalam ruangan, trs ada ruangan lagi didalemnya. apasih.
taehyung lalu buka pintu, tapi ini baru masuk ruang tunggu, terus ada pintu kaca transparan. nah itu ruangan sekretarisnya, lalu kita masuk. ketemu sama sekretarisnya mas suho. cantik sih, tapi udah ada yang punya. cogan lagi.
"mbak, boleh masuk kan?" tanya gue. gue lumayan deket sih
"iya kok, bos suho udah nunggu kamu daritadi."
"oke😊," gue buka pintu ruangan mas suho.
tapi gue tercekat di depan pintu. mas suho lagi duduk di sofa, sama cewek. gue noleh ke taehyung tapi dia juga angkat bahu. siapa dia?
"mas, sapa dia?"
"eh jaein😁,"
sapa ni?- jaein
... -suho
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ganteng • Suho EXO
FanfictionMas gue ganteng, kaya, tapi kok jomblo? -Kim Jaein Dek Jaein cantik kok, baik, tapi jomblo. Mas suka. Pokoknya jaein gak boleh pacaran sama orang miskin. Titik. -Kim Suho Warning⚠ ▶ Bahasa non baku ▶ Receh; gak juga😁 ▶ Typo everywhere ▶ Isi beda sa...