Gue tetep gak peduliin peringatan mas suho buat gue. Gue masi di apart taehyung. Ini hari kedua gue nginep. Tadi malem kita tidur sekamar. Tapi gak seranjang. Taehyung tidur dibawah dengan alas kasur lipat yang emang dia punya.
Untung hari ini kuliah gue libur. Gak libur sih, tapi gue titip absen ke temen gue. Tapi bukan seli ataupun lira. Ya kali gue titip absen sama mereka. Yang ada mereka bakal nanya gue dimana trus bilang ke mas suho biar ditraktir makanan enak.
Gue udah hapal sama keampasan mereka.
Sekarang masi jam sembilan. Taehyung juga masi kerja. Gue cuma glundang-glundung ga jelas. Kalo gak ya nonton tv.
Apa gue keluar aja ya? Tapi kalo gue keluar, ada kemungkinan gue bakal ketemu mas suho. Malah mas suho udah misscall gue dari kemaren. Mungkin ada sekitar 40-an misscall dari mas suho.
.
.
.
Gue akhirnya keluar apart taehyung. Tapi dandanan gue udah kayak buronan.
Gue pake jaket taehyung. Jaket item besar ini gue ambil di lemari dia. Gue sengaja pake ini soalnya kalo gue pake jaket gue pasti mas suho tau. Orang jaket gue semua dibeliin ama dia.
Gue juga pake celana trainingnya taehyung. Pake masker taehyung. Pake sandal jepit taehyung soalnya gue cuma bawa sepatu.
Bisa bayangin gak tuh. Jaket item kegedean, celana training juga kepanjangan, masker item, sama sandal jepit cowok.
Gak lupa gue bawa dompet sama hape di saku. Trus gue keluar apart dan ngebrentiin taksi. Gue masuk trus tuh taksi jalan ke cafe yang gue tuju.
10 menit kemudian gue nyampe. Emang sih jarak apart taehyung ke cafe favorit gue gak jauh. Paling jalan kaki setengah jam nyampe.
Gue masuk ke cafe, .....
Ada mas suho!!
Gimana nih, aduh, sialan. Mana gue udah masuk cafe, kalo gue keluar pasti semua orang bakal curiga. Gue langsung nutipin kepala gue pake hoodie. Dan duduk di kursi pinggir jendela. Ini juga termasuk tempat favorit gue.
Gue panggil pelayan trus gue pesen. Pelayannya natep gue aneh tapi gue bodo amat. Semua orang disini juga natep gue aneh seolah gue maling.
Mas suho juga gitu. Pas gue lirik-lirik dia pas juga dia lagi ngeliat gue. Seolah dia tau kalo itu adeknya.
Lagian ngapain sih mas suho disini, sendirian lagi!
Lo keliatan jomblonya mas kalo gitu...
Ish..
Gak berapa lama greentea milk gue dateng. Gue langsung minum. Enak. Agak mahal sih, biasanya juga yang bayar mas suho. Tapi ceritanya kan gue lagi marah, masa iya tiba-tiba nyamperin dia minta dibayarin. Ada line masuk dan ternyata taehyung.
Taehyung
Taehyung: jae, gawat.
Taehyung: gawat sumpah gawat
gawat nape?
Taehyung: mas lo udah tau
tau apa emg?
Taehyung: tau kalo lo nginep di apart gue..
Taehyung: alamat dipecat nih
anjir
sumpah?!
jan boong lo, lo bilang gitu biar gue pulang kan?
Taehyung: ya gak lah
Taehyung: gue gak boong, sumpah
terus gmn sekarang
gue lagi di kafe trs ada mas suho
gue kabur aja
bye
eh baru aja gue mau berdiri mas suho udah di depan gue. mati gue.
kabur kabur kabur -jaein-
tuhkan bener, pasti jaein -suho-
dipecat udh kismin makin kismin gue -taehyung-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ganteng • Suho EXO
FanfictionMas gue ganteng, kaya, tapi kok jomblo? -Kim Jaein Dek Jaein cantik kok, baik, tapi jomblo. Mas suka. Pokoknya jaein gak boleh pacaran sama orang miskin. Titik. -Kim Suho Warning⚠ ▶ Bahasa non baku ▶ Receh; gak juga😁 ▶ Typo everywhere ▶ Isi beda sa...