19

760 56 2
                                    

jangan lupa klik tanda bintang di bawah dan komen!!!

yang komen semoga tambah cantik😘
















setelah dia nganterin gue ke cafe waktu itu, dia selalu cari cara buat chat gue.

dia ngeline, gak gue bales.

dia minta acc bbm, gue blacklist.

dia nge dm ig, gak gue read.

gue gini supaya dia capek ngehubungin gue.

selepas dia dua tahun ngilang, gak pake kejelasan atas menghilangnya dia atau alasan dia ngelakuin itu sebelum ngilang, tiba-tiba dateng minta maaf.

sori gue gak ngasih tau kalian apa yg gue maksud dengan itu, karna ya emang yg tau cuma beberapa orang terdekat gue. mas suho, mas sehun, kak baekhyun, lira sama seli doang.

oya, kalian tau, sebenernya mas suho sama mas sehun tuh sepupuan, tapi ceritanya panjang banget kenapa bisa nama depan mas sehun itu 'oh'. dan juga kak baekhyun tuh sepupu jauhnya mas sehun sama mas suho. sepupu yg jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget, makanya nama depannya juga beda.

"jae!" gue noleh, ternyata ada duo curut.

btw gue lagi di cafe langganan depan kampus. gue sebenernya nyari suasana sunyi, cuma ya karna kedatengan dua kunti yg datang tak dijemput pulang tak diantar pupus sudah harapan gue.

"jae, bagilah. aus nih!"

"bagi bagi, sumpah kering kerontang."

"eh gue dulu yang minum."

"enak aja, gue juga minta."

"tapi gue dulu."

"gue."

"gue."

"gue."

"STOP! apa-apaan lu pada, bikin malu ish!"

"hehe, peace." seli sama lira nyengir ke gue.

"pesen sendiri sono!" ucap gue.

"males ah, gak ada duit." jawab lira.

"iye, mas sehun pelit akhir-akhir ini. bokek gue."

yailah, punya sahabat gini-gini amat yak😒

"gue traktir dah lu berdua."

"sumpah?!" binar seli.

"demi apa lo nraktir?" tanya lira.

"mau gak? kalo gak mau ya udah."

"e ya ya kita pesen."

"thank you so much, baby."

mereka langsung pesen, dan tebakan gue bener. gak cuma minuman, mereka bahkan pesen steak sama cake. ampas banget tuh, gue aja cuma minum cola.

"makasih jae, kenyang akhirnya ohmai.." kata lira.

"iya, mana tadi gue gak sarapan gila."

"udah, sebenernya ngapa lu berdua kemari?"

"eh gue mau cerita, ini soal jimin jae." kata seli.

gue sama lira nanggepin omongan seli dengan serius.

"kalian tau, kemaren, gue kan cari makan nih sama mas sehun. terus pas udah di restoran, coba tebak ada sapa?" tanya seli.

"ya jimin lah, kan lo tadi mau cerita tentang dia. gimana sih." ketus lira.

"ish bukan gitu, maksud gue, tebak dia lagi sama sapa."

"mana kita tau, cewek, atau cowok?" tanya gue.

"kalian tau, yang lagi sama jimin itu.. mingyu."

"apa?!" teriak gue bareng lira.

"mi.. min.. mingyu mantan lo maksudnya?"

"ish..." seli cemberut. "jangan sebutin mantan juga kaleee.."

"tunggu tunggu, bukannya dulu mingyu bilang kalo dia gak kenal jimin?" tanya gue.

"eh iya bener, gue yang orangnya gampang amnesia aja masih inget banget gimana dia ngelak waktu kita curigai dia kenal jimin." kata lira.

"nah eta! aneh kan? ya kan? gue pertama kali ngeliat mereka aja kaget banget." kata seli.

"dan kalian tau, ternyata..."

"ternyata?"

"ternyata...

































...mereka sepupuan."

please vote and comment 😉

Mas Ganteng • Suho EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang