03

1.3K 64 1
                                    

Abis nginep di rumah seli akhirnya pagi ini gue pulang. Gue berasa tunawisma.

Soalnya gue pulang dalam keadaan lusuh banget. Kemaren aja gue, lira, ama seli baru selesai ngerjain tugas jam satu malem. Trus tidur dan gue kebangun jam lima dan gak bisa tidur lagi.

Mana kemaren cuma makan indomi, soalnya mas sehun baru pulang tengah malem. Mau delivery juga pasti udah tutup. Mau nelpon mas suho juga gue kelupaan.

Gue sama lira pulang dianter mas sehun. Mas sehun sama lira di depan, gue sendirian dibelakang.

Naik mobil mahal gini bawaannya ngantuk. Gue nguap lebar banget njir.

Abis itu gue gak tau apa-apa karna gue ketiduran.

**

Bangun-bangun ternyata gue udah dikamar. Gak tau sih sapa yang mindahin gue. Kayaknya sih mas suho.

Bodolah, yang penting gue tidur. Tapi perut gue keroncongan anjir. Gue bangun trus pergi ke dapur.

"Wuihh.. banyak makanan bung,"

Gue liat di meja makan banyak banget makanan anjir. Mas suho tau aja ih kalo gue laper. Coba aja gue bukan adeknya, pasti gue gebetlah 😁😁

Gue langsung makan tuh semua. Bodo amat sama berat badan, toh gue sebanyak apapun makan juga masih kurus. Hehe.

Disini tuh ada pizza, dua box lagi. Burger, kentang goreng, banyak lah macemnya. Tapi ini mas suho kemana ya? Kok sepi.

Abis makan gue santai-santai di sofa sambil liat tv. Gue liat jam udah mau jam sepuluh tapi mas suho kok gak muncul-muncul.

Gue ngambil di kamar sekalian ngecek mas suho di kamarnya. Pas gue gue buka pintu eh ternyata kosong. Kasurnya juga rapi, kayaknya sih mas suho udah lama perginya. Mending gue line aja.

Mas suho
09:49

Mas, mas kemana kok gak ada diapart?

Mas lagi kerja? Tapi kan hari minggu

Mas udah lama ya perginya?

Karena mas suho gue line tapi gak bales-bales akhirnya gue mandi. Cukup lama sih gue mandi, setengah jam ada lah. Tapi kok mas suho gak balik line gue?

10:23

Mas

Mas pergi liburan ya makanya hapenya dimatiin, iya?

Kok gak ajak jaein?

Mas suho jahat ih

Bodo

Terserah

Jaein ngambek. Titik.

Mas suho ih, gak bales-bales. Gue jadi males kan ngapa-ngapain. Bete cuy. Tau gak sih rasanya dikacangin? Bete banget anjir gue.

Bodo lah. Gue juga pergi. Masalahnya itu baru kali ini mas suho ngacangin gue. Biasanya sih sesibuk apapun dia pasti ngasi kabar. Kalo gak dia bakal pamit ke gue lewat sticky notes kalo misal gue masih tidur waktu dia pergi.

Gue ambil ransel gue, terus gue isi beberapa stel baju. Gue nginep aja di rumah temen gue. Sapa kek. Yang penting gue liburan.

Tapi gue berangkat besok. Gue mau cek aja, malem ini mas suho pulang apa gak. Gue nanti juga bakal cek dia ditempat dia ngumpul sama gengnya.

Awas aja kalo ketemu, gue porotin abis-abisan lo mas!


















Gue cabik-cabik lo -jaein

Mas Ganteng • Suho EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang