selama ini gue bukan termasuk segelintir orang yang terus dapet keberuntungan. tapi gue juga bukan termasuk orang yang kena sial terus. tapi gue ada di tengah-tengahnya. gue ngerasa kalo gue abis beruntung pasti ntar kenal sial. entahlah.
dan kali ini, gue diajak pergi sama el. cogan kampus. entah ini keberuntungan apa kesialan, tapi dia gebetan gue mennn..
kalau pun misalnya gue gak jadian sama dia-ngarep elah-at least gue bisa jalan. berdua. wuhuu
kayaknya ini keberuntungan setelah gue dapet sial, baca: ketemu jimin. orang yang udah mulai gue lupain.
gwenchana gwenchana
ireon ideul manjanaeh, hape gue bunyi. ntar ye.
mas suho?
ngapain?
"halo mas, ngaps?"
ngaps ngaps, kamu yg ngaps? kamu gak beneran cari pacar kan jae?
"yaiwii, masih bahas ini aja. ya gak lha mas, tenang aja, jaein gak cari pacar. orang bentar lagi jadian, wkwkwk"
hah? jadian? jangan boong jae, mas gak percaya kamu laku secepet itu
"lo ngejek gue gak laku?!"
hahaha, jaein, language. mas gak ngejek kok, tapi tetep, kamu gak boleh pacaran
"hala mas, gak, jaein gak mau ngejomblo lagi. jaein mau pacaran. titik. gak pake koma apalagi mati."
ha? mati? kok mati? serahlah pokoknya gak boleh.
"mas, jaen tu-- halo, halo! mas! woi! ah elah dimatiin kampret."
pluk!
gue berasa pundak gue ditepuk dari belakang, jangan-jangan ini hipnotis. gue udah bersiap balik belakang sambil ancang-ancang buat mukul balik si penepuk. eh nyatanya..
"ngapa lo disini?" tanya gue.
"lo tanya gue?" jawab laki-laki itu.
"gak, gue nanya rumput yang bergoyang."
"ketus banget sih neng,"
"gue nanya serius taehyung, ngapa lo disini? di kampus gue."
"ooh itu," iya itu taehyung. "gue disuruh mas suho jemput lo."
"jemput gue? gu--tunggu, lo nyebut mas gue mas suho? heh! sejak kapan dia jadi mas lo? dia itu bos lo! bos suho!" teriak gue di depan mukanya.
"mulut lo bau jigong."
"bodo.amat."
"lagian kenapa sih? orang bos suho aja ngebolehin gue manggil mas kok lo yang marah."
"ya soalnya kalo lo manggil dia bos, gue juga bakal jadi atasan lo secara nggak langsung, karna gue adiknya."
"yeee dodol. itu sih mau lo!"
"ya emang mau gue, bukan mau di ayunda."
"halah bacot."
"cepet ikut gue!" tangan gue langsung ditarik sama taehyung.
"heh! gue bentar lagi ada kelas curut!"
kamfretos ni curut -jaein
bacot ae wong iki -taehyung
😏 -suho
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ganteng • Suho EXO
Fiksi PenggemarMas gue ganteng, kaya, tapi kok jomblo? -Kim Jaein Dek Jaein cantik kok, baik, tapi jomblo. Mas suka. Pokoknya jaein gak boleh pacaran sama orang miskin. Titik. -Kim Suho Warning⚠ ▶ Bahasa non baku ▶ Receh; gak juga😁 ▶ Typo everywhere ▶ Isi beda sa...