akhirnya apdet setelah hampir sebulan...
gak pake revisi nih, kalo ada typo tandai ya! makasih!
nyampe di kantor gue langsung ke resepsionis. gue jarang sih kesini, hampir gak pernah malah. terakhir gue kesini paling beberapa bulan yang lalu. dan kayaknya sekarang resepsionisnya udah ganti. gue akhirnya memutuskan ke resepsionis sendiri karna taehyung masih parkir.
"mbak, mas gue ada diruangannya?"
si mbak ngernyitin dahi. "mas? maaf, tapi saya tidak mengenal anda."
"lo gak kenal gue?"
dia natap gue sinis. "tolong berlaku sopan, tapi saya sama sekali tidak mengenal anda."
"mas suho, mas suho. kalo mas suho lo pasti tau kan?"
"ya, kalau bos suho saya tahu. tapi ada urusan apa ya dengan anda?"
"itu mas gue, oke? jadi sekarang gue pamit buat ke atas. makasih."
"tapi--tapi, tunggu mbak! mbak!"
gue gak denger panggilan mbaknya langsung nyelonong aja naik lift. tapi sebelum gue naik ternyata mbaknya panggil satpam. anjir tu orang. si satpam juga langsung gercep lagi, ah elah. tanpa aba-aba gue juga langsung pencet tombol lift.
"cepet elah! ayo! kenapa gak buka-buka si nih pintu!"
pas pintu lift udah kebuka gue langsung masuk tapi tu satpam juga malah ikut-ikutan masuk dalem lift. dia langsung nangkep gue dan nyeret gue ke resepsionis.
"aaaa! apa apaan nih! woy! lepasin gue woy! tolong! tolong! mas suho! mas! maaaas!" teriak gue.
gue ngeliat mbak mbak resepsionis senyum sinis ke gue. ajigile.. gue aduin ke mas suho dipecat mampus lo!
"pak! woy! lepasin elah! gue bukan maling!"
"memang bukan, tapi anda penyusup." kata si satpam.
cuih.. penyusup kata dia. duh taehyung mana sih? tangan gue udah sakit nih ditarik-tarik ama tu satpam.
pas udah keluar pintu lobi si satpam dorong gue sampe jatuh.
"adohhh!"
"silahkan pergi dari sini," katanya.
"enak aja! gak bakal gue pergi! gue bakal aduin kalian ke mas suho!" teriak gue. orang-orang yg lalu lalang pada ngeliatin gue.
mbak resepsionis nyamperin gue. "silahkan saja, tapi saya tidak percaya kalo kamu adiknya." dia ngeliatin gue dari atas sampe bawah.
gue ketawa miris. "jadi lo gak percaya kalo gue adiknya mas suho? karna penampilan gue?"
"ya." dia langsung pergi gitu aja.
ha! sialan!
gue langsung telpon mas suho. tapi sampe misscall berkali-kali gak dijawab. mana taehyung gak balik-balik. dia parkir apa kabur sih?
gue nunggu si taehyung dateng sambil duduk di luar lobi. si satpam langsung gercep ngawasin gue jika gue mau bertindak aneh lagi.
"apaan sih dikira gue orgil apa diawasin." gerutu gue.
disini gue udah kayak gelandangan tau gak. sandal jepitan doang, kaos oblong, celana buat main sama tas slempang. padahal gue tadi niatnya kuliah ya, tapi dandanan gue gini amat. pantes aja tu resepsionis gak percaya gue adiknya CEO ni gedung.
tiba-tiba...
"astaga, Jaein!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ganteng • Suho EXO
FanfictionMas gue ganteng, kaya, tapi kok jomblo? -Kim Jaein Dek Jaein cantik kok, baik, tapi jomblo. Mas suka. Pokoknya jaein gak boleh pacaran sama orang miskin. Titik. -Kim Suho Warning⚠ ▶ Bahasa non baku ▶ Receh; gak juga😁 ▶ Typo everywhere ▶ Isi beda sa...