Menjelang maghrib gue coba line dia lagi. Soalnya biasanya jam segini dia pulang kantor. Kalo jam pulang pasti udah gak sibuk kan?
17:38
Mas, udah berangkat pulang?
Mas suho masih sibuk di kantor?
Maklum sih ya, namanya juga CEO
JADI KAN SIBUK GITU..
Padahal udah gue sindir-sindir lho, masih gak di notis juga. Gue ngechat gebetan gak gini-gini amat dikacanginnya. Lah pantes aja sih gue jomblo, mas gue aja gak notis gue njir.Akhirnya jam setengah lapan malem gue ke kafe tempat biasa mas suho kumpul. Gak ada mobil gak ngurus. Ada gojek.
Gak lama kemudian gue nyampe. Terus gue samperin tu cogan-cogan. Biasa. Temen mas suho emang cogan, banyak lagi temennya. Ada kak baekhyun sama mas sehun juga.
Cuma dua orang itu sih yang gue kenal banget. Soalnya gue temenan sama adeknya. Kalo temen mas suho yang lain sih kebanyakan anak tunggal.
Gue ngedeket.
"Misi mas-masnya," pas gue ngomong gitu semua pada noleh.
Anjirlah. Baper gue.
"Eh jaein, sini jae!" Panggil kak baekhyun.
Untung deh ya ada dia. Terus kak baekhyun nepuk kursi disampingnya terus gue duduk.
"Tumben lo kesini jae, ngapain? Sendiri lagi," kata kak baekhyun.
"Eh, anu kak-" belum gue selese ada mas-mas yang ngomong juga.
"Dia sapa baek? Cewek baru lho?" Tanya mas muka kotak.
"Gaklah, gue kan single."
"Single palalu. Bilang aja lo jomblo," timpal mas pipi chubby.
"Wakaakakakkakkk" mas berkuping lebar ini ketawa kok jelek banget sih?
Ih, temen mas suho ganteng-ganteng kok aneh gini. Cuma mas sehun aja sih kayaknya yang 'bener' cuma kok ya kalo dirumah bayi banget sifatnya.
Tapi gue rada takut sama tatapan mas yang ada lesung pipinya. Iya tadi gue liat waktu dia ketawa. Ganteng sih.
"Cewek ini pacar lo baek?" Seketika semua cengo sama pertanyaan mas lesung pipi. Bukannya tadi kak baekhyun udah jawab gak ya?
"Udah udah, jadi lo siapa? Lo ngapain kesini? Terus kenapa kok baekhyun kenal sama lo?" Tanya mas muka datar. To the point banget, tapi ga papa lah.
"Dia adeknya suho, dan gak cuma baekhyun yang kenal dia. Gue juga kenal," jawab kak sehun.
Semua orang ber-oh ria. Terus kak baekhyun nyuruh gue kenalan.
"Kim jaein, adeknya kim suho. Gue kesini mau nyari mas gue karena dari tadi pagi dia gak ada. Mungkin salah satu dari kalian ada yang tau,"
"Lah, suho ilang jae? Kok bisa?" Tanya kak baekhyun.
"Gak tau kak, makanya gue nyari kesini. Soalnya dari pagi gue line gak dibales," jawab gue.
"Sebelum itu, kita kenalan dulu ya cantik. Gue chanyeol," kata mas caplang. Terus semua juga ikut kenalan.
Ada yang namanya jongin, chen, kyungsoo, yixing, xiumin, kris, luhan, dan yang mukanya kek preman namanya tao.
"Jadi dari pagi suho gak ada?" Tanya mas pipi chubby. Sapa tadi ya namanya? Oya, xiu.. xiu.. xiumin!
Gue ngegeleng. "Gak ada kak,"
"Kita juga gak tau sih dia dimana," kata mas kulit item. Bodolah namanya sapa.
"Jadi dari pagi lo gak ngeliat dia, jae?" Tanya mas sehun.
"Gak ngeliat gue mas, tapi tadi kayaknya mas suho deh ya yang mindahin gue dari mobil lo?"
Mas sehun ngegeleng. "Yang mindahin lo gue, karena gue nelpon suho gak diangkat. Untung aja gue pernah main keapart suho, jadi gue tau passwordnya."
Lah, terus mas suho kemana? Padahal gue pulang dari rumah seli jam enam lho, masa mas suho udah pergi aja pagi-pagi? Tapi yang pesen makanan sapa coba?
"Terus yang pesen makanan?"
"Yang pesen makanan ya gue, tapi suho yang nyuruh gue. Itupun dia pesennya pake sms, pas gue telpon balik nomernya udah gak aktif."
Dan akhirnya pencarian gue tentang mas suho itu pun gak membuahkan hasil.
Mas, kalo ketemu, abis lo -jaein
Suho mah bisa aja ilangnya -baekhyun
Ngerepotin lo anjir -sehun
Adiknya suho cantik -chanyeol
Adiknya suho cantik (2) -jongin
Jadi cewek ini pacarnya baekhyun atau adiknya suho? -yixing
.... -suho
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ganteng • Suho EXO
FanfictionMas gue ganteng, kaya, tapi kok jomblo? -Kim Jaein Dek Jaein cantik kok, baik, tapi jomblo. Mas suka. Pokoknya jaein gak boleh pacaran sama orang miskin. Titik. -Kim Suho Warning⚠ ▶ Bahasa non baku ▶ Receh; gak juga😁 ▶ Typo everywhere ▶ Isi beda sa...