cahaya matahari menerpa mataku yang masih tertutup. andai saja matahari itu tau aku tidak bisa tidur semalam, sepanjang malam aku hanya memikirkan mingyu seorang.tapi, by the way, semalam aku sudah berjanji sama soonyoung untuk hangout bersamanya. aku sebenarnya hanya berniat untuk mengajaknya jalan jalan di taman. tapi, dia memaksaku untuk mengtraktirnya hari ini. apa boleh buat?
aku pun segera memasuki walk in wardrobe (lemari baju, kalo masih belum jelas bisa di search di internet) ku. aku mulai memilih milih baju untuk digunakan, mana tau soonyoung mengajak mingyu. hehe.
aku pun segera mandi. setelah mandi, tentu saja aku memakai pakaian yang sudah kusiapkan. aku memasukkan. dompet dan handphone kedalam tas sandangku. lalu aku segera turun kebawah.dibawah, aku bisa melihat nayeon, tidak lagi memakai piama, sedang menyuci piring. dia memang hobi mencuci piring, tapi dia tidak suka mengerjakan pekerjaan rumah lainnya seperti menyapu, mengepel dan yang lain lain. bisa dibilang dia hanya suka mencuci piring. alasannya karena dia suka air.
"good morning, pabo." sapanya. mood ku pun berubah seketika. pastinya nayeon akan berbicara panjang dahulu sebelum membiarkan aku keluar dari rumah ini.
"ya." jawabku singkat. kuharap dia akan berhenti bicara dan melanjutkan tugas cuci piringnya saja. semoga.
"kau mau kemana pagi pagi sudah rapi begini? mau bertemu si mingyu, kan?"
"aniyo!" jawabku spontan.
"kenapa kau menebak dia akan pergi bersama mingyu?" tiba tiba hyerin eonnie muncul di ambang pintu kamarnya. kamar eonnie memang di lantai satu. sementara kamarku dan nayeon dilantai dua.
"m-mwo? bukan begitu eonnie. hehe."
"hehe iya kok eonnie. dia hanya menyebut mingyu karena.. karena mingyu adalah orang pertama yang muncul di otaknya kok. hehe."
"baiklah kalau begitu. aku akan menyelidiki semuanya sendiri." kata eonnie ketus. duh, pastinya. eonnie akan meminta taehyung oppa untuk menyelidiki semuanya. kemudian tae akan bertanya pada mingyu, lalu mingyu akan berpikir bahwa aku menceritakan semua yang terjadi. jadi, lebih baik aku ceritakan saja pada eonnie.
"um.. e-eonnie.. sebenarnya aku suka pada mingyu.. hehe. tapi tolong jangan bilang. itu alasan nayeon mengatakan nama mingyu tadi." aku menjelaskan dengan setengah keikhlasan.
"wah! benarkah?" aku hanya mengangguk.
"sudahlah, aku pergi dulu! annyeong!" aku segera berlari ke pintu dan berjalan ke taman yang jaraknya tidak begitu jauh dari rumah.