Asstrid dan Holey adalah sepasang anak kembar yang selalu akur satu sama lain. Mereka selalu pergi kemanapun bersama - sama. Jika salah satu dari mereka di panggil oleh ibu mereka, mereka selalu datang berdua.
Pada suatu hari, ketika mereka berdua dan ibu mereka memutuskan untuk pergi ke Mall. Mereka memutuskan untuk pergi dengan jalan kaki. Ketika Asstrid dan Holey hendak menyebrangi Zebra cross. Tiba - tiba ada sebuah mobil yang mengebut dan menuju ke arah mereka berdua.
Melihat hal tersebut, ibu Asstrid dan Holey pun berteriak sekencang mungkin untuk memperingatkan anak nya.
Ibu : "Ass, Hole, AWAS ADA MOBIL...!!!"
Mendengar ibunya teriak, Asstrid dan Holey langsung berlari sekencang mungkin untuk menyebrang. Untungnya Asstrid dan Holey berhasil selamat. Namun ketika melihat keadaan sekitar, banyak orang yang memandangi ibu mereka dengan tatapan yang tajam. "Anak sendiri di panggil pakai kata - kata jorok. Ibu macam apa kamu ini?" kata seorang warga yang mendengar ibu Asstrid dan Holey berteriak.
Asstrid dan Holey pun mendatangi ibunya dan membawanya pergi. Sesampainya di rumah, Asstrid dan Holey merasa bersyukur dan merasa heran dengan sebutan yang ibunya berikan untuk mereka.
Asstrid : "Ibu, tolong jelasin kenapa ibu manggil kita kayak tadi."
Ibu : "Supaya kalian tidak di tabrak mobil."
Holey : "Bukan itu bu, maksudnya ibu kok manggil kita Ass, Hole?"
Ibu : "Itu kan nama depan kalian."
Asstrid : "Itu memang nama depan kami bu, tapi tolong dong jangan di pake di depan umum. Kan jadi gak enak di denger."
Holey : Iya bu, lagipula kok ibu ngasih kita nama kayak gini?"
Ibu : "Bukan ibu yang ngasih kalian nama."
Asstrid dan Holey : "Terus siapa yang ngasih nama ke kita bu?"
Ibu : "Nenek kalian"
————————————————
Hikmah Kehidupan yang dapat kita ambil dari cerita di atas adalah JANGAN PERNAH NGASIH NAMA ANAK SEMBARANGAN. Kalo sembarangan jadinya kayak di atas. :v
————————————————
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Komedi(Dengan Hikmah Kehidupan)
HumorIni cerpen hasil karya saya dan teman saya. mungkin masih sedikut kaku. Semua cerita dibawah 500 kata. :v Namanya juga cerpen. :v