7. Dream

809 21 2
                                    

Perkenalkan namaku Jhon Gak Pake Cena.  Aku menyukai seorang gadis bernama Ariana Tanpa Grande. Kami bertemu pada hari yang awalnya ku anggap sial. Pada hari itu aku sedang berjalan menuju taman, tiba - tiba ada suatu cairan berwarna putih yang jatuh tepat di wajahku. Aku menoleh ke atas dan melihat seekor merpati terbang melintas. "Sialan tuh Merpati." lalu aku pergi ke sebuah pancuran air dan membasuh wajahku di sana. Saat aku mengusap wajahku, aku melihat seorang gadis yg sangat cantik, dialah Ariana Tanpa Grande.

Ariana saat itu juga sedang membasuh wajahnya. "Wajah kamu kenapa?" tanyaku. "Ada Merpati sialan tadi yang menjatuhkan bom cairnya tepat ke wajahku. Kalo kamu kenapa?" jawabnya. "Sama aku juga kena bom cair Merpati." jawabku.

Sejak saat itu aku langaung jatuh cinta padanya. Setelah saling kenal, kami menjadi semakin akrab setiap harinya. Setiap hari aku selalu bertemu dengan Ariana di Taman. Namun, pada hari itu semua menjadi berbeda. Karena, aku ingin mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya kepada Ariana.

Saat aku sedang duduk di Taman menanti Ariana datang. Aku berharap semua akan berjalan lancar. Saat Ariana datang, aku merasa sangat gugup. Jantungku berdetak dengan kencang. Saat kami saling menatap satu sama lain, nafasku serasa terhenti. Saat aku memegang tangan lembutnya, serasa dunia hanya milik kami berdua. "Ariana, aku... Sebenarnya aku...." sangat sulit bagiku untuk mengungkapkan perasaanku. Namun, aku tau bahwa dia sedang menunggu aku mengucapkan kata "CINTA" akupun memberanikan diriku. "Ariana sebenarnya aku cinta sama kamu." akhirnya kata itu berhasil kuucapkan. "Jhon, Jhon, JHON, JHON" suara yang tak asing lagi memanggil namaku. Akupun terbangun dari tidurku. Sayangnya aku harus terbangun dari mimpi paling indah yang pernah aku impikan. Inilah Kenyataan.
————————————————
Hikmah Kehidupan yang dapat kita ambil dari cerita di atas adalah KENYATAAN TIDAK SEBAGUS MIMPI. Mungkin hal yang baik untuk Jhon Gak Pake Cena cuman ada di dunia Mimpi :v
————————————————

 Cerpen Komedi(Dengan Hikmah Kehidupan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang