9. Holiday After War

712 19 3
                                    

Vladimir dan Maltazar adalah sepasang sahabat yang sangat akrab. Kemanapun mereka pergi, mereka selalu berdampingan. Vladimir adalah seorang prajurit perang yang handal menggunakan senjata jarak dekat. Sedangkan Maltazar adalah seorang prajurit yang payah namun handal menggunakan senjata jarak jauh.

Setelah perang usai, mereka berdua termasuk prajurit yang berhasil selamat. Mereka berdua berencana untuk berlibur ke sebuah desa kecil yang damai. Karena di desa tersebut adalah tempat tinggal teman masa kecil Vladimir. Teman masa kecil Vladimir bernama Wacantadengwajasona atau sering di sebut Wanita Cantik Jelita Dengan Wajah Mempesona.

Wacantadengwajasona tinggal di desa yang damai bernama Desa Pulu - pulu yang terletak di  Nemuarayaput atau Negeri Mutiara Yang Putih.  Vladimir dan Maltazar pergi menggunakan pesawat tempur yang mereka pakai saat perang. Meski keadaan pesawat yang mereka pakai sudah sangat rusak, tetapi pesawat yang mereka pakai tetap bisa terbang.

Ketika mereka melintasi Bikini Bottom, pesawat tempur yang mereka pakai terjatuh karena kehabisan bahan bakar. Mereka berdua pun terombang - ambing di dalam pesawat selama beberapa detik. Maltazar melihat sebuah pulau dari kedekatan.

Sesampainya mereka berdua di pulau tersebut. Mereka melihat ada sebuah pesawat tempur yang rusak juga terdampar di pulau tersebut. Vladimir dan Maltazar tidak tahu mereka terdampar di mana. Lalu mereka melihat dua orang pemuda menghampiri mereka berdua.

Xavior : "Perkenalkan nama saya Xavior, dan ini teman saya Blaster. Terima kasih telah datang kesini untuk menyelamatkan kami."
Vladimir : "Apa maksud kalian? Kami di sini karena pesawat tempur yang kami pakai kehabisan bahan bakar."
Blaster : "Kami juga terdampar di Pulau ini karena pesawat tempur yang kami pakai kehabisan bahan bakar."
Maltazar : "Itu berarti kita semua terdampar di pulau yang tak bernama ini."
Xavior : "Sebenarnya pulau ini adalah Pulau KuvukiLand. Pulau KuvukiLand adalah pulau yang tidal berpenghuni."
Blaster : "Apa kalian tidak membaca Hikmah Kehidupan dari cerita kami ya?"
Maltazar : "Iya, Memangnya kenapa?"
Blaster : "Makanya di baca! Kalo kalian baca gak mungkin kalian senasib dengan kami."
Vladimir : "Yang bikin ini cerita pasti gak beres nih."
Penulis : "Salah sendiri gak baca Hikmah Kehidupan yang aku kasih."
Blaster : "Sudah - sudah jangan berantem, mending baca Hikmah Kehidupan yang ada di bawah. ↓↓↓"

————————————————
Hikmah Kehidupan yang dapat kita ambil dari cerita ngawur di atas adalah JANGAN PERNAH MENGABAIKAN HAL SEKECIL APAPUN. Tuh buktinya, gara - gara gak baca Hikmah Kehidupan mereka jadi ikut terdampar di KuvukiLand. :v :v
————————————————

 Cerpen Komedi(Dengan Hikmah Kehidupan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang