Odin adalah seorang teroris yang dapat merakit bom waktu dengan sangat cepat. Namun dibalik keahliannya, Odin adalah orang yang pelupa. Suatu hari Odin sudah berhasil merakit bom waktu dan akan dikirimkan ke Amerika. Odin tau bahwa bomnya akan diantarkan menggunakan pesawat jadi bom waktu yang Odin rakit akan meledak di pesawat bersama dengan penumpang yang ada di pesawat tersebut.
Keesokkan harinya Odin menonton channel berita di televisi, namun tidak ada berita tentang bom yang meledak di pesawat. Hal tersebut membuat Odin bingung dan berpikir hal apa yang dia lupakan. Setelah berpikir sekitar 57.98.6 detik, akhirnya Odin sadar bahwa dia lupa untuk memasang waktu ledak pada bom tersebut. "Pantas saja tidak meledak" pikir Odin.
Odin pun kembali merakit sebuah bom waktu dan dia langsung mengatur waktu ledak bom tersebut, agar tidak terjadi hal sama kembali. Odin lalu membungkus bom waktu tersebut kedalam sebuah kado yang indah, dan membawanya ke jasa pengiriman barang pada pagi hari.
Odin menanti bom yang dirakitnya meledak. Tepat 5 menit sebelum bom yang dirakitnya meledak, tiba - tiba terdengar suara bel pintu, Odin pun membuka dan mendapati sebuah kado yang di hias dengan sangat cantik dengan sebuah kertas di atasnya yang bertuliskan "Kembali ke pengirim". Odin membuka kado tersebut dan ternyata itu adalah bom yang dirakitnya. "BOOMMM" bomnwaktu yang Odin rakit akhirnya meledak bersama Odin. Ternyata Odin lupa membayar biaya pengiriman ke jasa pengiriman barang dan bom yang hendak di kirim Odin pun di kembalikkan ke Odin.
————————————————
Hikmah Kehidupan yang dapat kita ambil dari cerita di atas adalah GUNAKANLAH BAKAT YANG ANDA MILIKI UNTUK BERBUAT BAIK. JIKA ANDA MENGGUNAKAN BAKAT ANDA UNTUK HAL YANG JAHAT MAKA KEJAHATAN ITU AKAN MENIMPA DIRI ANDA SENDIRI.
Contohnya saya :v saya menggunakan bakat saya untuk mencari ide membuat cerita. :v
————————————————
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Komedi(Dengan Hikmah Kehidupan)
UmorismoIni cerpen hasil karya saya dan teman saya. mungkin masih sedikut kaku. Semua cerita dibawah 500 kata. :v Namanya juga cerpen. :v