Jhon adalah seorang tukang bengkel yang hebat. Jhon dapat memperbaiki berbagai macam kendaraan dengan sangat cepat. Suatu hari, Jhon harus memperbaiki sebuah motor Vespa tua yang rusak parah. Hampir semua bagian dari motor tersebut rusak. Bagi Jhon memperbaiki motor tersebut sangatlah mudah. Setelah selesai memperbaiki motor tersebut, Jhon membawa motor tersebut keliling Kota.
Di sebuah lampu merah, Jhon berada tepat di samping truk dengan tangki besar yang mencurigakan. Jhin terus mmperhatikan truk yang ada di sampingnya. Ketika lmmpu merah berganti hijau, truk tersebut melanjutkan perjalanannya. Karena penasaran, Jhon pun mengikuti truk tersebut.
Ketika berada di tengah kota, truk tersebut mengebut dan tidak dapat mengendalikan kecepatannya. Jhon masih mengikuti truk yang hilang kendali tersebut. Truk tersebut akhirnya menabrak trotar jalan dan jatuh. Jhon mendekati truk tersebut dengan Vespa tua yang di kendarainya.
Tiba-tiba truk tersebut mengeluarkan asap. Jhin yang berada dekat dengan truk tersebut sangat terkejut dan tidak dapat melarikan diri. "Booomm" truk tersebut akhirnya meledak. Jhon terkena sesuatu yang menyembur keluar dari truk tersebut. Sesuatu yang berbau sangat busuk. Jhin pun sadar bahwa seauatu yang menyembur keluar dari truk tersebut adalah POOP. Tenyata truk mencurigakan yang di ikuti Jhon selama ini adalah truk sedot WC. Truk tersebut hilang kendali karena pengemudi yang mengantuk.
Jhon di landa sebuah dilema yang sangat berat. Haruskah Jhon pulang dengan keadaan tubuh yang berlapis POOP? Atau, haruskah Jhon menunggu bantuan datang? Pulang dengan keadaan sangat kotor akan menarik perhatian Massa. Kecalakaan truk tersebut juga akan masuk kedalam berita. Dan Jhon adalah korban.
————————————————
Hikmah Kehidupan yang dapat kita ambil dari cerita di atas adalah JANGAN PERNAH MENGIKUTI TRUK DENGAN TANGKI BESAR YANG MENCURIGAKAN. :V Kalo kalian gak mau senasib ama si Jhon, jangan pernah ikuti truknya! POKOKNYA JANGAN! :V PULANG MALU TAK PULANG BAU
————————————————
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Komedi(Dengan Hikmah Kehidupan)
HumorIni cerpen hasil karya saya dan teman saya. mungkin masih sedikut kaku. Semua cerita dibawah 500 kata. :v Namanya juga cerpen. :v