4. Terdampar di KuvukiLand

1.2K 29 3
                                    

Xavior dan Blaster adalah prajurit yang berhasil selamat setelah perang Starwars. Mereka berdua adalah sepasang sahabat yang akrab. Dan mereka berdua merencanakan untuk berlibur di sebuah Pulau yang tidak berpenghuni bernama KuvukiLand. Mereka berdua akan pergi berlibur menggunakan pesawat tempur yang sudah rusak karena kena tembakan musuh yang mereka pakai saat perang.

Tujuan mereka pergi berlibur ke KuvukiLand adalah hanya untuk mencari ketenangan dan kedamaian. Mereka pun berangkat menuju KuvukiLand pada tanggal 30 Februari dan sampai di KuvukiLand 5 hari setelahnya. Untung saja mereka berdua membawa bekal makanan yang cukup. Karena jarak dari rumah mereka menuju KuvukiLand lumayan jauh. Sekitar 175,78 meter jarak yang harus Xavior dan Blaster tempuh agar sampai di KuvukiLand.

Sesampainya di KuvukiLand, mereka berdua merasa sangat senang. Namun karena mereka sibuk menyiapkan bekal makanan, mereka lupa untuk membawa bahan bakar tambahan. Dan ternyata pesawat mereka sudah kehabisan bahan bakar dan mereka tidak bisa kembali pulang.

Xavior : "Aduhh... Kita lupa bawa bahan bakar tambahan."
Blaster : "Kamu sih, bukannya siapin bahan bakar malah makan mie ayam."
Xavior : "ya, aku kan lapar."
Blaster : "Terus, sekarang gimana?"
Xavior : "Bekal makanan kita cukup untuk bertahan hidup selama 10 dekade."
Blaster : "Iya sih, tapi kita terdampar di sini."
Xavior : "Nanti aku coba jelajahi pulau ini. Siapa tau ada yang jualan bahan  bakar. Lebih bagus kalo ada bengkel."

Setelah beberapa detik, mereka baru sadar kalau di KuvukiLand tidak berpenghuni. Dan mereka pun tersadar bahwa mereka berdua adalah laki - laki dsn mereka berdua terdampar di KuvukiLand.

————————————————
Hikmah Kehidupan yang dapat kita ambil dari cerita di atas adalah SELALU CEK BAHAN BAKAR KENDARAAN ANDA DAN JANGAN PERNAH PERGI KE PULAU YANG TIDAK BERPENGHUNI BERSAMA TEMAN SESAMA JENIS ANDA.
Kalo mau enak jadi cwo bawa cwe ke pulau KuvukiLand yang tidak berpenghuni. Cerita ini saya buat bersama teman saya :v
————————————————

 Cerpen Komedi(Dengan Hikmah Kehidupan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang