6. Wam

803 19 3
                                    

Wam adalah seorang remaja yang pemarah. Pada tanggal 30 Februari, Wam pulang sekolah dan hendak masuk ke rumah. Namun Wam tidak bisa masuk karena ada yang mengganti pintu rumahnya.

"Ahh sial, siapa lagi yang ganti pintu ini?" kata Wam dengan kesal. Wam mencoba untuk mendorong pintu rumahnya, namun hal tersebut sia - sia. Wam kemudian mendorong pintu rumahnya, namun hasilnya tetap sama. Wam kemudian mencoba membuka pintu rumahnya dengan cara menggeser pintunya, namun semua usahanya tidak membuahkan hasil.

"Bagaimana caranya aku masuk ke rumah ya?" pikir Wam. Setelah 5 hari adik Wam akhirnya pulang sekolah dan melihat Wam sedang duduk di jendela rumah yang terbuka. "Kenapa kak? Gak bisa masuk rumah lagi ya?" tanya adik Wam. "Iya, ada yang ganti pintu rumah lagi" jawab Wam. Adik wam pun mengangkat pintu dan masuk kerumah. Namun Wam masih memikirkan cara agar dapat masuk ke rumah. Adiknya pun memberi saran "Kak, kenapa gak coba masuk lewat jendela aja." saran adik Wam. "Ohh iya, aku lupa kemaren pas ada yang ganti pintu rumah kita aku masuk lewat jendela." kata Wam. Namun sepertinya Wam melupakan sesuatu, sesuatu yang sangat penting baginya. "Lahh, gara - gara aku mikirin cara masuk rumah, aku lupa kalo aku udah 5 hari gak makan dan minum" Wam teringat dengan hal penting tersebut. Dan akhirnya Wan tewas karena kelaparan.
————————————————
Hikmah Kehidupan yang dapat kita ambil dari cerita di atas adalah JANGAN PERNAH MELUPAKAN HAL YANG SANGAT PENTING. Gara - gara mikirin cara masuk rumah, si Wam sampe gak ingat makan :v
Ini cerita yang di buat oleh teman dan saya sunting ulang. :v Cerita yang teman saya buat itu cerita yang gak pernah masuk akal :v
————————————————

 Cerpen Komedi(Dengan Hikmah Kehidupan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang