1

21.3K 1.2K 27
                                    

Bae Irene, cewek cantik anak 11 ipa 2. Irene tuh cantik tapi sayangnya malas belajar. Irene itu orangnya cuek, terus ngomongnya suka menghemat, tapi beda lagi kalau sama orang yang deket sama dia.

Seulgi, Wendy, Joy, sama Yeri itu adalah sahabatnya Irene. Mereka sekelas dari kelas sepuluh bahkan udah temenan sebelum itu. Jadi bukan hal baru kalau Irene sering terbuka sama mereka.

Irene sekarang lagi duduk diam di kelasnya, lebih tepat lagi di tempat duduknya. Alasannya sih karena semalam ia tidak dapat menonton drama korea kesukaannya.

Kelas yang awalnya ribut langsung hening seketika pas Pak Leeteuk masuk. Tapi Pak Leeteuk gak sendiri, melainkan ada seorang cowok yang mengikutinya dengan memakai seragam sekolah.

"Perhatian semuanya." kata Pak Leeteuk

"Hari ini kita kedatangan murid baru. Nak, silahkan perkenalkan diri."

"Kenalin nama gue Kim Suho. Panggil aja Suho. Gue pindahan dari LA." Irene agak menarik diri untuk melihat wajah si anak baru itu, lumayan.

"Yaudah, kamu duduk dibelakang sana." Pak Leeteuk menunjuk tempat di belakang Irene yang kebetulan kosong.

Si anak baru, Suho, langsung jalan ke belakang Irene tapi sebelum itu ia sempat senyum ke Irene. Namun Irene cuma menatapnya sekilas.

"Hai." Merasa ada yang panggil, Irene menoleh ke asal suara. Ternyata itu suho.

"Gue suho. Nama lo siapa?"

"Irene." Suho mengangguk kemudian senyum kecil dan Irene lebih memilih untuk fokus ke depan.

---







Irene dkk seperti biasa sudah berada di kantin. Seperti biasa juga, Wendy selalu pergi memesan makanan untuk mereka berlima.

Tidak butuh waktu lama Wendy balik dengan nampan besar yang memuat makanan untuk mereka.

"Eh itu anak baru namanya siapa tadi?" Tanya Seulgi sambil mengunyah makanannya.

"Suho." Jawab Joy.

Tiba-tiba saja orang yang baru saja diucap namanya datang ke menghampiri mereka.

"Yer?" Mereka bereempat kecuali Yeri langsung bingung. Yeri udah kenal? Perasaan mereka belum kenalan?

"Hm?" sahut Yeri

"Entar gue ke rumah ya." Yeri menjawab dengan anggukan. Semuanya pada melongo mendengar percakapan mereka, termasuk Irene.

Suho kemudian beranjak dari tempat itu setelah selesaikan urusannya dengan Yeri. Lagi, Suho melontarkan senyum pada Irene. Tapi memang dasarnya Irene cuek, senyumannya Suho cuma dianggurin.

"Lah yer? Lo kenal sama dia?" Celutuk seulgi. Yeri cuma ngangguk sambil menyantap makanannya.

"Kenal dari mana? Mantan? Sahabat? Pacar? Gebetan?" Cerocos Wendy.

"Apaan sih orang dia sepupu gue." Semuanya pada noleh gak percaya ke arah Yeri. Gimana gak kaget coba soalnya Yeri gak pernah cerita apa-apa sama mereka soal Suho.

"Gimana ceritanya lo berdua sepupuan?"

"Ya si bego, papa kita tu kakak adean jadi kita sepupuan." Joy cuma ngangguk aja.

Ice Princess ✔ Kjm ✖ BjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang