13

5.6K 621 18
                                    



Irene sedang berdiri di depan rumahnya sambil sesekali lihat jam tangan. Ia sedang menunggu Suho untuk menjemputnya. Iya, Suho. Akhirnya Irene menyetujui untuk jalan sama Suho.

Setelah sepuluh menit menunggu, Irene menghela napas lega saat melihat mobil Suho sudah berada di depan.

Irene langsung masuk ke dalam mobil Suho dan disambut dengan senyuman manis dan ganteng dari Suho.

Irene mengalihkan wajah menghadap depan untuk menghindari tatapan Suho. "Lo mau ngapain hari ini rene?"

"Terserah lo aja." jawab Irene.

"Kita ke mall ya. Jalan-jalan." setelah memutuskan ke mall akhirnya mereka berangkat. Kurang lebih lima belas menit mereka sudah sampai.

Sampainya di mall mereka masuk ke toko baju pria sesuai dengan kemauan Suho. Katanya ia ingin membeli pakaian untuk pesta ulang tahun kakak sepupunya, Taeyeon.

"Rene? Gue pake kemeja apa kaos lengan panjang aja ya?" tanya Suho.

"Emang acaranya formal banget?" tanya Irene balik.

"Gak sih, garden party gitu." jawab Suho sambil menggeleng.

"Kemeja aja deh menurut gue,"

"Dresscode nya?" tanya Irene.

"Putih atau nggak pink."

"Yaudah kemeja putih aja."

Suho berjalan dan mengambil kemeja putih yang ada di pajangan.

"Gue nyoba yang ini dulu." Setelah menunggu dua menit akhirnya Suho keluar dari kamar pas menggunakan kemeja yang tadi ia ambil.

Irene agak tersentak menyadari Suho tampak berbeda dibalut dengan kemeja putih itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Irene agak tersentak menyadari Suho tampak berbeda dibalut dengan kemeja putih itu. Ia agak lama menatap Suho dengan seksama.

Ehhh kok gue jadi gini?!

"Gimana?" Lamunan Irene buyar.

"Bagus kok." jawab Irene dengan datar mencoba mengontrol ekspresinya.

"Oke gue ambil yang ini deh."

Suho masuk kembali ke kamar pas dan kembali mengganti baju semula. Setelah itu ia bergegas ke kasir untuk membayar dan Irene sekilas bisa melihat harga pakaian itu.

Irene mengaku kaget. Harga segitu ia bahkan bisa membeli sebuah apartemen mewah.

"Makan yuk rene? Laper kan?" Irene tanpa malu mengangguk setuju.

Mereka memutuskan untuk makan dahulu dan mereka akhirnya berakhir di sebuah restoran dalam mall. "Lo makan seafood aja, kan gak bisa makan ayam." ucap Suho.

Irene be like, 'lah kok dia tau?'

"Ha? Iya iya." Suho melemparkan senyum manis dan Irene segera mengalihkan wajah takut salah tingkah.
























Maaf lama update
Abang suho makin ganteng ajaa

Jangan lupa votement yaa

Ice Princess ✔ Kjm ✖ BjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang