15

5.2K 598 3
                                    


Acara ulang tahun sekolah sudah selesai. Berkat kerja keras dan dukungan sekelas, IPA 3 memenangi lomba band akustik.

Semuanya tentu saja berkat Suho dan Jisoo yang berpartisipasi. Kelas mereka berhasil membawa piala dan uang tunai yang jumlahnya satu juta rupiah.

Untuk merayakan mereka makan di kantin sepuasnya. Wendy yang merupakan bendahara yang mengatur keuangan mereka sepakat dengan Taeyong untuk delapan puluh persen yang mereka dapat akan dipakai bersama. Sementara sisanya akan disimpan untuk kas kelas.

Sekarang IPA 3 sedang berkumpul di kantin. Karena mereka cukup banyak, butuh tiga meja besar untuk memuat mereka.

"Makan-makan bro!" Teriak Sehun.

"Akhirnya kelas kita menang."

"Gak salah ngutus orang kita."

"Iya dong menang, siapa dulu ketua kelasnya." Taeyong dihujat oleh teman sekelasnya.

"Gak guna lo."

"Gak becus."

"Gak ada lu juga tetap menang." Sakit ya? Tapi Taeyong tau kok itu cuma becanda. Hehe.

"Udah udah mending semuanya pada pesan, gue bayarin." Ucap Wendy yang dibalas dengan hujatan.

"Sombong banget lu,"

"Bukan punya lo pe'a"

"Gaya aja lo."

Setelah pesanan mereka datang, mereka mulai makan. Mereka makannya gak diem kok.

Ada yang ngegosip. Ada yang bicara pelajaran juga.

Beda dengan suho, dia dari tadi menatap Irene terang-terangan. Irene tahu, namun ia lebih memilih untuk berpura-pura tidak tahu.

"Duudu tatapannya mas suho,"

"Badaiii." Suho jadi malu. Irene masih bertindak seakan tidak tahu apa-apa.

"Apa sih kalian, udah makan aja." Perintah Jisoo.











SURENEKU KAPAN BERLAYAR? HMMMMM:(

Ice Princess ✔ Kjm ✖ BjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang