24

4.5K 516 7
                                    


"Lo tuh ya? Bikin khawatir aja pake sakit segala lagi." Ucap Suho sambil mencubit pelan hidung Irene.

"Lah emang udah sakit mau gimana lagi." Ucap Irene dengan nada juteknya.

"Yaudah sih lain kali jaga kesehatan baik-baik gue nggak mau liat lo lemes gini." Irene rasanya mau guling-guling aja. Cowok ini perhatian banget sama dia.

"Iya maaf." Ucap Irene.

"Nih minum." Yeri datang dan tentunya merusak suasana romantis Suho dan Irene.

Dalam hati Suho sangat ingin memaki Yeri karena datang disaat yang tidak tepat.

Suho mengambil minuman yang dibuat Yeri lalu meminumnya.

"Tugasnya banyak loh tadi, rene." Celetuk Yeri.

"Entar gue kirimin di line tugasnya." Ucap Suho.

"Modus lo. Cih." kata Yeri.

"Napa sih lo?! Sirik ya? Dasar jomblo." Ledek Suho sambil mengeluarkan lidahnya.

"Emangnya lo udah taken? Udah jadian kalian?" Ucap yeri sambil nunjuk kearah suho sama irene bergantian.

"BELUM." Ucap dua-duanya bersamaan. Suho dan irene saling tatap setelah itu. Sementara yeri lagi ngakak ngeliat mereka berdua.

Notifikasi ponsel Irene bunyi. Ia mengeluarkan ponselnya. Ternyata chat dari........














Mino : gws ya rene cepet masuk sekolah lagi. Gue kangen:)

Irene kaget. Suho yang masih di depan Irene penasaran. Suho mencoba untuk mengintip tapi tidak berhasil.

Irene : makasih no

Mino : maaf gak bisa jenguk soalnya ada urusan mendadak

Irene : iya gpp

"Siapa rene?" Tanya Suho.

"Hm?"

"Siapa yang ngechat?"

"Itu....itu...anu..."

"Mino?"

"Hah?!"



Ice Princess ✔ Kjm ✖ BjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang