Hari ini ulang tahun kakaknya Yeri, Taeyeon. Suho sudah siap di tempat acara. Sebagai sepupu yang baik Syho inisiatif buat datang cepat.
Awalnya Suho sudah berencana akan datang bersama Irene tapi ditolak oleh cewek itu.Suho sudah pasrah, jadinya ia datang sendiri.
"Kak!" Panggil Suho saat melihat Taeyeon.
"Happy birthday ya kak." Ucap Suho sambil jabat tangan dan memeluk Taeyeon erat.
"Makasih ho. Hadiahnya mana?" canda Taeyeon.
"Lupa beli kak, emang kakak mau apa?" Sok kaya banget nih orang. Emang kaya sih.
"Hehe becanda kok, lo dateng aja udah bersyukur kok," jata Taeyeon.
"Yaudah kakak kesana dulu ya, enjoy!"
Saat Taeyeon pergi, gantian Yeri yang datang. "Ho?"
"Eh curut." canda Suho.
"Dasar kutil, baru datang gue dipanggil curut." kata Yeri.
"Hehe"
"Nggak bareng irene?" tanya Yeri.
"Nggak." jawab Suho.
"Kenapa ho?"
"Gue ngajak dia tapi dianya gak mau." kata Suho sambil masang wajah cemberut
Tidak lama kemudian, dari jauh Suho sudah dapat melihat Irene, Seulgi, Wendy dan Joy datang bersama-sama. Fyi, mereka diundang Taeyeon kok.
"Yer," teriak mereka dari jauh.
"Eh hai suho." Sapa Joy.
"Hai."
Tatapan suho jatuh ke seorang perempuan yang beberapa hari ini selalu ingin didekatinya, Irene.
Tatapan mereka bertemu. Suho senyum tapi tidak dengan Irene, seperti biasa. Suho sudah biasa sih nggak disenyumin irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Princess ✔ Kjm ✖ Bjh
Cerita PendekCuma cerita Suho harus berjuang hadapin si Irene yang dinginnya kayak kulkas. #7 in Short Story [131218]