28

4.8K 540 15
                                    


Kelas xi ipa 2 sesuai rencana hari ini akan nonton bersama. Sebelum pergi mereka rencana berkumpul lebih dulu di rumah Taeyong, ketua kelas mereka.

Yang sudah berada di rumah Taeyong baru sedikit. Bertepatan Suho dan Yeri baru saja sampai.

"Irene ikut, ho?" tanya Seulgi.

"Lah? Kok nanya gue? Gue juga gak tau." jawab Suho.

Suho dan Yeri langsung bergabung bersama anak kelas lain di ruang tamu. Menunggu yang lain mereka membahas berbagai macam topik.

Suho merogok kantongnya dan baru menyadari kalau ponselnya masih di mobil. "Bentar ya, gua ambil hp di mobil dulu." ucap Suho.

Saat Suho buka pintu, ia bertepatan melihat Irene yang baru saja keluar daru mobil Mino.

Suho tidak bereaksi apapun. Matanya dengan Irene saling bertemu.

Suho berpaling lebih dulu kemudian memilih berjalan menuju mobilnya tanpa menoleh bahkan menegur Irene sekalipun.



















Setelah Taeyong balik dari membeli tiket, mereka langsung bersemangat ingin masuk ke bioskop. "Gua duduk sama lo." kata Suho pada Yeri.

"Apa sih ganggu." kata Yeri. Tapi tetap saja Suho mengekorinya.

Suho terpaksa duduk di sebelah Yeri dan menjadi nyamuk antara sepupunya itu dengan Jaehyun.

Irene celingak-celinguk mencari tempat. "Itu tuh di sebelah Jaehyun." kata Taeyong.

Irene melewati Suho. Ia sempat mencuri pandang tetapi Suho malah menunduk.

Selama film diputar, Irene beberapa kali melihat ke arah Suho. Sejujurnya mulut Irene sudah gatal ingin sekali menjelaskan hal tadi pada Suho.

Tapi kelihatannya Suho juga tidak terlalu peduli. Menurut Irene.

Tapi kalau dipikir Irene kan udah nolak Suho? Kenapa harus dijelasin coba. Kalau Irene gak suka pasti dia gak bakal keganggu.

Ice Princess ✔ Kjm ✖ BjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang