10

5.8K 659 8
                                    


Sejak tadi Suho tidak bisa diam di tempatnya. Berkali-kali ia mencoba memanggil dan mencolek Irene yang ada di depannya. Karena merasa risi, Irene akhirnya menoleh ke belakang.

"Apa sih?" ucapnya ketus.

"Hehe, gue mau nanya,"

"Lo sama mino jadian?" Irene diam sejenak.

"Belum." Jawab Irene.

"Oh gitu." Suho agak tersentak. Belum? Berarti Irene punya harapan untuk jadian sama Mino.

"Rene?" panggil Suho lagi.

"Apa lagi sih?!"

"Mulai sekarang kalau nggak ada yang anter pulang, pulang sama gue. Nggak ada temen jalan, jalan sama gue. Curhat? Sama gue. Makan? Sama gue. Jangan sama mino, gue gak suka."

Irene kaget sekaligus heran. Dia bingung dengan perkataan suho.

"Emangnya lo siapa?" ucap Irene dengan sinis.

"Gue emang bukan siapa-siapa lo,"

"Tapi gue nanti yang bakal selalu ada buat lo kok." Lanjut Suho.

"Bodo amat,"

"Terus lo kenapa gak suka gue sama mino?" tanya Irene.

"Ya-ya gak suka aja."





---





Seperti biasa Irene dkk sudah berkumpul di kantin saat jam istirahat kali ini. Mereka sedang aski berbincang sambil menunggu peaanan.

Semuanya langsung diam saat Suho datang dan duduk tepat berhadapan dengan Irene.

"Ngapain?" tanya Irene sambil mengangkat alisnya.

"Gue kan udah bilang kalau mau makan, makan sama gue." Seulgi,joy,yeri,wendy hanya bisa menyimak saja.

"Gak perlu, sana pergi." tolak Irene.

"Gak bisa, kata-kata gue tadi udah kayak janji. Jadi gue harus nepatin."

"Serah lo deh."

Akhirnya pesanan mereka datang dan juga pesanan Suho. Mereka makan bersama tetapi kali ini sunyi. Tidak ada yang bersuara.

Biasanya mereka selalu berbincang baik membicarakan orang lain ataupun hal lain. Kali ini berbeda karena ada Suho bersama mereka.

Irene mengambil minumannya. Ia mencoba membuka tutup botol itu tapi tidak bisa. Suho yang peka akhirnya mengambil alih membukakan botol itu.

Suho memberikan botol yang telah ia buka sambil senyum manis. Bahkan teman-teman Irene saja gemas melihatnya.

"Malu ya rene?"

"Disenyumin tuh."

"Baper gak?" kira-kira begitulah bacotan para sahabat Irene.

Ice Princess ✔ Kjm ✖ BjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang