3

9.5K 900 7
                                    




Kelas 11 IPA 3 sekarang jam olahraga dan Irene sangat tidak suka berolahraga. Orangnya memang mageran.

Sebagian anak kelas sudah siap di lapangan dengan baju olahraga. Sebagiannya juga masih berganti pakaian. Pelajaran oalahraga dimulai saat semuanya sudah berkumpul.

Saat pemanasan, bukannya fokus Irene malah gak konsentrasi. Irene malah menatap seorang cowok yang berada agak jauh darinya, Song Mino.

"Liatin apa?" Suara itu berhasil buat Irene menoleh. Ternyata si anak baru, Suho.

"Gak." Jawab Irene singkat.

"Muka lo jutek amat."

"Bodo."

"Lucu ih." Ucap Suho sambil senyum gemas ke Irene. Tapi mah emang dasar kulkas, Irene masih sama, bodo amat.

Irene kembali menatap cowok yang tadi dan kali ini cowok itu, Mino, menatapnya sambil senyum ganteng. Secuek-cueknya Irene pasti bisa ambyar karena cowok dan cowok itu adalah Mino.

"Jadi liatin dia." Suho balik lagi berbicara dengan Irene.

"Emang kenapa?" Tanya Irene sewot.

"Ya gue heran, sama dia lo senyumin tapi gue nggak." Ucap Suho

"Harus gitu?"

"Ya iyalah harus." kata Suho. Pemanasan sudah selesai dan semuanya sudah diperbolehkan duduk. Jangan lupa, sebelah Irene siapa lagi kalau bukan Suho.

"Najis."

"Najis najis ntar naksir loh." Ucapnya sambil nyengir.

"Bae Irene?" Karena Suho, Irene hampir saja melewatkan absennya.
















Akibat melihat Irene dan Mino di lapangan tadi, Suho jadi penasaran setengah mati. Suho juga baca komentar Mino di post ig Irene. Anehnya Irenenya juga seperti merespon Mino dengan ramah.

Karena Suho sudah makin penasaran akhirnya ia menuju kantin menghampiri Yeri sumber informasinya saat ini. Kebetulan Yeri ada di kantin bersama gengnya.

"Misi, gue pinjem yeri bentar ya." Ucap Suho tiba-tiba dan langsung menarik Yeri berpindah tempat duduk jauh dari mereka.

"Apa sih ho?" kata Yeri.

"Gue mau nanya."

"Harus sekarang ya?" Suho mengangguk.

"Mino siapanya irene?" Yeri buang napas kasar. Kiranya Suho akan menanyakan hal yang memang penting tapi ternyata memang ia hanya kepo dengan Irene.

"Jadi lo cuma mau nanya itu?" ucap Yeri.

"Buru jawab aja."

"Mino itu gebetan irene. Tapi sering digalauin karena mino sampe sekarang gak nembak-nembak dia padahal udah 4 bulan pdkt."

"maksud lo irene diphpin gitu?" Yeri mengangguk tapi kemudian menggeleng lagi.

"Nggak bisa dibilang php sih, soalnya mino respon irene banget tau kayak udah sama sama suka gitu tinggal tunggu waktu aja."

"Udah kan? Gue pergi." Setelah Yeri pergi, Suho masih diam di tempat sambil berpikir. Sehebat apa sih yang namanya Mino itu sampai Irene aja galauin dia?

Ice Princess ✔ Kjm ✖ BjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang