Disclimer : Masashi kishimoto
Pairing : SasuFemNaru or Not?
Rate : T
Warning : perubahan pairing.#walaupun saya masih baru, di larang copy ya, hehe, selamat membaca
Enjoy...,
😸😸😸
Naruto segera membereskan bekal di pangkuannya, karena waktu istirahat sebentar lagi akan berakhir. Setelah meneguk air mineral yang sudah dia beli sebelumnya, Naruto beranjak dari tempatnya sekarang dan kembali ke kelas. Berhenti sejenak merasakan getaran ponsel di sakunya. Pesan dari Hinata yang meminta Naruto untuk datang ke rumahnya, menyelesaikan tugas dari Iruka-sensei.
Bel tanda pulang berbunyi, dan tak lama gerbang KHS di penuhi siswa-siswi yang hendak meninggalkan lingkungan sekolah.
Naruto membereskan bukunya santai, tidak terlalu semangat untuk pulang. Mengangkat wajah nya untuk melihat ke depan saat mendengar suara langkah kaki mendekatinya. Hinata berjalan mendekatinya bersama seorang gadis cantik berambut soft pink sebahu.
"Naruto kita pergi bersama saja ya," ajak Hinata. "Oh dan ini, Sakura-chan, kita bertiga satu kelompok" ujarnya lagi.
"Haruno Sakura, mohon bantuannya Namikaze-san" Sakura sedikit membungkuk.
"Hn, panggil saja aku Naruto" ucap Naruto datar. Dia tidak terlalu suka marga keluarganya. Karna itu tidak berguna sama sekali. Bagi Naruto keluarganya sudah hilang sejak lama.
"Baiklah Naruto"
***
Mereka mengerjakan tugas dengan baik dan cepat. Menurut Sakura berinteraksi dengan Naruto sejak dua jam yang lalu, membuatnya bisa mengambil kesimpulan. Gadis cupu pirang itu memang dingin, tapi tidak sombong. Naruto hanya gadis introvert. Itu pikirnya. Sedari tadi Sakura dan Hinata terus memperhatikan penjelasan Naruto yang sangat mudah di mengerti, alhasil perkerjaan mereka selesai lebih tepat. Jika begini terus maka tugas mereka akan selesai sebelum waktunya. Senang tentu saja.
"Jadi Hinata bisa cari referensi untuk metode penelitiannya di perpustakaan sekolah besok, jika kau kesulitan kita cari bersama saja" Ujar Naruto sambil menutup buku catatanya.
"Wah..., Naru-chan. Aku beruntung satu kelompok dengan mu, benarkan Sakura-chan"
"Hinata benar Naruto, pekerjaan kita sangat cepat selesai" Sakura tersenyum lebar setelahnya.
"Hn" Jawab Naruto singkat, dia sangat senang mendapatkan pujian dari teman kelompoknya dan menundukkan kepala tersenyum bangga dengan pipi merona.
Hinata dan Sakura terdiam melihat senyum Naruto.
'Kawaaiii' pikir keduanya gemas"Ne-ne, Naru-chan. Kau ingin masuk klub apa?" tanya Hinata.
"Hm~, aku belum tahu"
"Kalau aku tentu saja akan masuk cheerleader" Seru Sakura semangat, "kalau kau Hinata-chan?"
"Kau tahu keluargaku sangat suka musik, jadi kupikir akan lebih baik jika aku masuk klub musik" jawab Hinata.
"Wah, bangsawan dan tradisinya" Sakura terkekeh garing.
Naruto tertawa geli di dalam hati melihat wajah lucu Sakura, "Jadi hari ini sampai di sini saja ya Hinata, Sakura. Aku harus segera pulang. Paman Tetsu sudah menungguku di depan" Ujar Naruto.
"Yahh, kenapa cepat sekali, tapi lain kali kita harus pergi main bertiga ya. Naruto mau ya. Mulai sekarang kau sahabat kami oke!, Oke!!." Sakura menjawab sendiri pernyataannya.
Naruto hanya bisa pasrah. Ekspresi senang kedua teman barunya membuat Naruto tidak kuasa untuk menolak, "hn, ya sudah."
***