FlashBack (SUGA x You)

4.3K 118 0
                                    

Min Yoongi a.k.a Suga adalah salah satu member dari boyband yang sedang naik tangga(?) eh naik daun saat ini, bukan hanya di korea tapi bahkan didunia (cie~~~) ,dan yang paling membuatmu senang, dia adalah namja yang mengisi hari hari mu kini.

Hari ini adalah harimu denganya , emm dengan BTS lebih tepatnya untuk berjalan jalan di hawai, ya karena Namchinmu itu memberimu tiket ke hawai juga , tapi yang pasti kalian tidak berangkat bersama sama dengan bergandengan tangan ,
karena hubunganmu ini belum diketahui oleh ARMY dan hanya diketahui oleh member bts beserta managernya, juga bang pdnim (ciye~~~)

Karena kejadian waktu itu .. Begitu sangat tiba tiba

Flashback on~
Musim semi tahun lalu, kamu berjalan jalan disebuah Taman yang banyak ditumbuhi bunga berwarna pink,yang bahkan bisa terlihat walaupun keadaan sudah malam, karena penerangan disini pun masih bisa dikatakan cukup terang.

Kamu pergi ketaman itu bukan tanpa alasan , teman masa kecilmu yang mengajakmu bertemu disana. Min yoongi namanya, iya dia Yoongi dari salah satu boyband atau bisa dibilang sih idolgroup.

Dia teman masa kecilmu di Daegu,dan sampai sekarangpun kalian masih berteman dengan baik.

Dia mengajakmu bertemu di sebuah taman yang dekat dengan tempat tinggalmu,yang sering kamu jadikan untuk tempat kopi daratmu dengannya (😂).

Jam sudah menunjukkan pukul 10.45 pm ,jangan heran kenapa harus semalam ini bertemu dengannya, alasan utama adalah karena dia adalah seorang idol.

Kamu sudah tidak heran lagi, tapi ini sudah terlalu lama untukmu menunggu pria dingin itu. Biasanya dia akan mengabarimu jika ada sesuatu yang membuatnya telat, tapi hari ini~~ satu chatmu pun tak ada yang ia baca ,
saking jengkelnya kamu bahkan berniat untuk pergi dari taman itu.

Tapi,tepat disaat badanmu berbalik, sesosok bayangan hitam menarikmu paksa meninggalkan tempatmu waktu itu,
kamu hanya bisa berteriak tanpa ada satupun orang yang bisa menolongmu ,
karena memang saat itu sudah malam dan tergolong sepi untuk ukuran sebuah taman di musim semi.

"Ssst diam.. " kata bayangan hitam itu yang ternyata seorang namja.

"N.. Neo nuguya~~..?" katamu bertanya dengan gugup.

"Na~~ neo chingu chagi kkk" jawabnya dengan terkekeh.

"Huh..? Neo.. ? .. Nugu? " jawabmu linglung.

"namja ini Aneh, katanya dia temanku tapi memanggilku chagi *chagi = sayang*" batinmu.

"Ya~~ jangan membuatku bingung, aku bahkan tak mengenalmu pria hitam" bentakmu.

Tanpa menjawab, namja itupun membuka masker hitamnya kebawah tanpa melepasnya dan berkata

"ini aku chinguku.. Yoongi".

"Yoongi?? Ahh yoongi, kenapa kau berpakaian serba hitam? Biasanya paling tidak ,ada sedikit warna di tubuhmu selain warna dari kulit pucatmu itu sih ㅋㅋㅋㅋ" jawabmu sambil tertawa lebar .

"Sst .. Mulutmu. Jangan lebar lebar kenapa sih.. Aisshhh.. Sekarang ini aku kabur dari managerku, dan aku tau dia ada disini sekarang" jawab Yoongi kesal.

" arraseo arraseo. Mian.. Eumm. Jadi, apa yang akan kau katakan chinguku? Kau sangat menggangguku tadi dengan chatmu yang mendadak arra~~~😡" katamu sedikit geram.

"Oo jadi kau tidak suka bertemu dengan teman tampanmu ini? Aigoo padahal banyak wanita diluar sana yang ingingin bertemu denganku" jawab yoongi sombong.

"Ckk.. arraseo~~ tuan sombong palli~~katakan apa yang ingin kau katakan".

"Hmm.. (y/n)~~ sebenarnya ".

Belum sempat Yoongi berkata, tiba tiba phone pintarnya berbunyi.

"~ Kkwak jabajwo~~ nal anajwo~~~ can you trust me can you trust me ~~~

(anggap aja ini nada deringnya si yoongi.. Rapper melow(tapi sayang) ..😂 #lupakan)

" eoh hyung~~ iya aku tau ,eohh arraseo~~chakaman ~~ ahh hyung ..
Nee .. Emm" tuutt dengan wajah kesalnya ia mematikan teleponnya.

"Nugu~~?"tanyamu.

"orang."jawab yoongi.

"Aishh kau ingin kena jitak ya??? Ya iyalah orang , cium juga nih~~~ haha"

Chu~~~

Tanpa babibu dia mencium pipimu, dan kini jangan ditanya lagi pipimu bak kepiting rebus😂😂

"Mmwoo..ya ige??" tanyamu gugup.

"Sekarang kau milikku (y/n)"
jawabnya tanpa ragu.

"Mwo?? Ya neo.. Sedang menembakku ya?".

"Aku tau kau menyukaiku (y/n)ssi , kan? Jadi aku menembakmu dan sekarang kau jadi milikku" tegasnya.

"ya~~ kau tak ada romantis romantisnya sih, shireo~~ aku tak mau menerimamu tuan dingin~~~" ejekmu.
"Aihh aku tak suka kau meng- YA~~YA~~kanku chagi~~, dan satu lagi aku tak menerima PE.NO.LA.KAN"

Jawab Yoongi dengan pe.ne.ka.nan.

"Mwo... Kau gila ya??" tanyamu.

" Nado~~saranghae chagi~~~ㅋㅋ,

aku harus kembali kedorm, ayo kuantar kau pulang".

Kamu pun hanya bisa pasrah dengan namjamu itu yang sekarang menjadi namchin mu dengan bigung.

(halah bilang aja kalau seneng mbak /plak #okelupakan😂)

Flashback end~~

Chu~~~~~

"Chagiya~~ apa yang sedang kau pikirkan?? ayo berangkat, member lain sudah menunggu kita untuk jalan jalan, dan aku juga sudah siap membawa kamera ku" tegur Yoongi.

" eohh nee chagi~~ ayo berangkat.. Kajja~~~" jawabmu agak sedikit manja sembari menggandeng tangannya yang tadi memegang bahumu.

IMAGINE with BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang