"Andai saja aku tak punya pacar ahh~~~"
.....
Satu kalimat dari namjamu yang sukses membuatmu mematung ditempatmu saat ini, kalimat yang sangat menusuk hatimu dan membuatnya sesak.
"Eoh.. Y/n kau datang??? " sapa Taehyung ceria.
Sedangkan kau sedikit kaget dengan sapaannya yang baru saja keluar kamar."Aah.. Nee oppa.. "
"Sayang?? " sapa jungkook yang terdengar lebih seperti orang kaget.
"Wah kau bawa apa ini y/n? "
"Ah ini oppa.. Aku bawa.. Kue ".
"Buat Jungkook ya? ". Ucap taehyun sedikit mengerucutkan bibirnya.
"Ah.. Aniya.. Ini buat kalian, anu.. Tadi sepulang dari rumah temanku, sengaja beliin ini buat kalian"
Ucapmu berbohong.
Siapa bilang kau dari rumah temanmu, sebenarnya malam malam begini kau rela keluar mencari camilan hanya untuk kekasihmu yang tadi mengeluh lapar."Sa--sayang.. Kau datang? Kenapa tak.. Kasih kabar? " tanya kekasihmu sedikit ragu.
"Eum.. Tadi.. Tadi nggak sengaja keinget ini... Eum anu.. Inget kalo aku eh.. Kalo rumah temenku deket ama dorm kalian oppa.. Terus.. Tadi beli kue untukku, jadi sekalian buat kalian hehe".
"Benarkah? "
"Iya.. "
"Lalu...sudah Lamakah kau disini tadi? Bagaimana kau masuk?"
"Nee?? "
"Aku yang membukanya, wae? " sahut jhope.
"Y/n shi~~…… ada yang ingin kau sampaikan? Apa kau mendengar obrolan kita tadi? " tanya Jimin to the point.
"Nee? Ani.. Obrolan apa? Akh aku tak mendengar apapun.. Ah kalian membicarakan ku ya hehe? "
"Ah ani.. Baguslah kalau kau tak mendengarnya. "
"Oppa aku pulang ya... Anyyeong"
"Bukannya kau kesini untuk menemuiku? " tanya jUngkook
"Eumm.. Udah malam.. Seharusnya aku tak mampir kesini tadi.. Hehe".
"Iya seharunya aku tak usah kesini tadi, paling tidak hatiku tak sesakit sekarang" batinku.
" aku antar".
"Tidak usah.. Aku naik bus saja".
"Ya y/n.. Mana ada jam segini bus lewat.. Sudahlah biar diantar Jungkook, wanita tak boleh pulang sendiri, apalagi malam malam begini kau mau Dibegal? " sahut Taehyung.
"Kajja~~".
......
YOU POV
Karena tak ad aalasan untuk menolak Jungkook, kini pun kami berdua berada dalam mobilnya,
Sekrang sudah hampir pukul setengah sebelas waktu Seoul, memang gila ya, seorang wanita keluar malam malam begini hanya untuk membelikan makanan untuk kekasihnya.. Tapi malah pulang dengan luka goresan yang cukup dalam tercipta. Padahal hanya sebuah kalimat, tapi kenapa perihnya masih terasa sekarang, asal kalian tahu.. Aku ini tipe orang yang akan memendam rasa sakit sendiri. Jadi biarlah.. Aku saja yang tersakiti saat ini.
"Sayang.. Kau sudah makan? Mau makan dulu? ".tanyanya yg ang tengah fokus menyetir.
"Sudah"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE with BTS
FanficJangan lupa FOLLOW dulu ya.. {280919} 🎖 82 #btsimagine {051019} 🎖 44 #btsimagine {111019} 🎖 35 #btsimagine {240320} 🎖 32 #btsimagine Yang mau berkhayal... Boleh mampir... Jangan lupa buat VOMENT ya... Manhi saranghae juseyo... ..???❤??