...
Setelah kejadian malam itu, kamu pun memutuskan untuk pulang, bukan pulang ke rumahmu. Tapi ke rumah sahabatmu.
..
~~~kkwak jabajwo nal anajwo
Can you trust me, can you trust me, can you trust me
kkwak kkeureoanajwo
kkwak jaba~~
(Suara ringtone Hpmu)"Yakkk Babo ya!!! Kau dimana.. Eomma mencarimu bodoh! "
"Aish.. kenapa teriak teriak sih... Gue nggak tuli bang!! "
Yup, dia saudaramu a.k.a abangmu Yoongi,
Sekaligus sahabat dari namjamu Jimin."Lu lagi ama Jimin yaa, hayo.. Gua bilangin eomma lu yak! Cepetan BALIK! ".
"ISH.. gua nggak balik, gua nginep dirumah Minji! Bilangin ke eomma! "
"Minji?...
Halah nggak percaya gua, palingan lu nginep ama si bantet tuh! Yekan...""BAWEL! nih ngomong ndiri.. "
Telpon pun kau alihkan ke Minji.
"Anyyeonghaseyo oppa... Ini Minji.. Eum.. Y/n akan menginap disini.. Bolehkan? "
"...nee.. Tentu boleh dong, Minji...
Eum.. Jaga adikku ya, kalo bandel jewee aja" ucapnya lembut.
"Siap oppa.. Hehe"
"Baiklah, nanti ku Kasih tau eommaku.. Selamat malam Minji... Mimpi Indah... "
"HALAH... cuih.. Sana lu. !"
"Lah si kupret... !"
Tuuutt tuut.
Karena malam ini kamu menginap dirumah temanmu, alhasil besok kalian berangkat bersama sama.
FLASHBACK END.
YOU POV
#kantin
"Ya.. Minji ya~~ gue balik dulu ya.. "
"Hey hey.. Mau kemana lu.. Makanannya belum habis mubazir, ingat diluar sana masih banyak orang yang nggak bisa makan"
"Makanlah.. "
"Makasih...
Eh.. Btw.. Mau kemana"
"kemana aja.. Asal nggak ketemu Jimin Oppa.
Bye.. Oh iya.. Bayarin ya..
"Sialan lu! "
"Oh iya.. Kalo ditanya jawab aja nggak tau. "
"Pergi lu.. Ntar chat guaa.. "
...
Heum yah, sudah 2 hari ini aku tak mau menemuinya, bahkan saat aku dirumah dan dia berkunjung, aku memiliki seribu alasan untuk tidak menemuinya,
Chat nya.. Aku balas hanya sesekali, dan mungkin lebih ke cuek.
Aku kecewa dengannya, dia berbohong padaku,
Sakit... Sampai sekarang,
Dan.. Tadi di kantin..Dia bersama mantannya, dan teman"nya, padahal dia tak pernah membolehkanku akrab dengam temannya. Kecuali Yoongii tentunya.
AUTHOR POV.
Taman belakang ini cukup sepi.. Untukmu menyendiri, disini tempat favoritmu untuk bergalau, tidak ada yang tau kecuali sahabatmu.
Kamu mendudukkan bokong seksimu di rerumputan yang luas. Memandang langit yang mulai jingga..Sedangkan dikantin..
"Minji shi~~……"
"Uhuk uhuk.. Eoh.. Mianhae sunbae.. Wae? "
"Kau tidak bersama y/n? ".
"A-- ani.. Waeyo sunbae? "
"Kau tau dimana dia? "
"Eeng enggak sunbae.. " bohongnya.
"Jimin~ah... " sapa Seulgi.
"Nanti jadi kan kita nonton? "
"........"
"Lihat ntar ya gi yah~~"jawab jimin.
"Baiklah Minji shi~~…… aku pergi dulu"
"Nne sunbaenim.. "
...
"Daebak... Bukannya bener bener nyariin Atau apa kek.. Malah mau nonton.. Ama mantan.. Dasar!!! " gumam Minji.
Kriiing kkring..
"Eoh wae? " ucapmu malas.
"Yak!! Kau dimanaa?? "
"Tempat biasa "
"Ah Taman galaumu ya.. Oke aku kesana tunggu! "
"Heum... "
Tuut tuut.
YOU POV
7 menit kemudian, Minjipun datang dengan hebohnya.
"Yak yak.. Y/n.. Kau harus tau ini.. "
"Mwo? " jawabkh malas.
"JIMIN SUNBAE TADI MENCARIMU.. DANN.. "
"Dan apa? "
"Dan si gadis penggoda itu datang menghampirinya, gini
Jimin~ah.. Nanti jadi nonton kan? "
Ucapnya.."Seulgi? "
"Eoh siapa lagi. "
"Heol.. Dia bahkan janjian nonton bersama? .. Arghh.. Dia sadar nggak sih.. Aku ini siapanya!!! " batinku.
"Sudahlah aku lelah dengannya, jangan bahas dia.. Jebal! "
"Aku ini sahabatmu, apa nggak lebih baik kau pisah saja dengannya, dia tuh cowok brengsek! "
"Kumohon berhentilah bicara tentangnya Minji ya~~ hikss.. ".
Tak kusangka, sore itu menjadi sore yang penuh isakanku dengans sahabatku ini, bahkan tanpa kusadari sedari tadi ada sepasang mata yang melihat kami berdua bahkan mungkin bisa mendengar kami. Karena jarak kita begitu dekat.
TBC..
haiii... Ketemu lagi.
Hayo siapa yang nguping noh... Hati hati ntar bintitan kupingnya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE with BTS
FanfictionJangan lupa FOLLOW dulu ya.. {280919} 🎖 82 #btsimagine {051019} 🎖 44 #btsimagine {111019} 🎖 35 #btsimagine {240320} 🎖 32 #btsimagine Yang mau berkhayal... Boleh mampir... Jangan lupa buat VOMENT ya... Manhi saranghae juseyo... ..???❤??