12 April, 2019
Deg. Deg.. Deg...
Hai.
Kenalin aku Park(You), seorang gadis yang mungkin terkenal dikalangan army,
Karena salah satu member dari idopa mereka yang bermarga sama denganku adalah kekasihku.Hari ini tepat tanggal 12 bulan april, hari dimana para army dan juga aku menanti mereka kembali.
Yup, mereka comeback hari ini... Dan aku sangat penasaran dengan comeback mereka kali ini, karena apa... Karena mereka menggandeng wanita cantik nan seksi asal New Jersey , Helsey.
Kalian pasti bertanya heran , "kenapa harus penasaran, kan pacarmu member BTS, pasti udah dikasih tau bocoran kan?".
TIDAK SAMA SEKALI.
Boro boro kasih spoiler, ceritain tentang proses nya aja nggak, malah ceritain betapa cantiknya si mbak Helsey itu.. Sebel kan.
Flashback
-- Hari pembuatan Video Clip --Hari ini aku sengaja menyempatkan diri datang mengunjunginya, di lokasi shooting, tapi..
"Eoh.. (You) kau datang?" sapa maknae. Dia memanggil namaku karen kita seumuran.
"Eoh kook anyyeong" sapaku.
"Cari hyung ya? " tanyanya lagi.
"Eum.. Dimana dia? ".
"Sepertinya, dia sedang shoot, tunggu saja, aku cari makanan dulu ya.. Bye". Sahut nya pergi.
..
Baru beberapa menit aku di sini di ruang tunggu, tiba tiba seseorang masuk dengan sedikit hebohnya.
"I'm so nervous, he is so sexy with his eyes and body language... Ahh"
(Aku sangat grogi, dia sangat seksi dengan mata dan gerak tubuhnya.. Ahhh" ).
. Ucap wanita itu sambil mengibas kan tangan ke muka merahnya.
"Why..? You look so nervous Helsey".
(Kenapa..? Kamu terlihat sangat gtogi Helsey".
tanya seorang staff."Because... Eumm.. I don't know i think i'm so shy, he is so... Arrgh.. I can't handle my heart".
("Karena... Eumm.. Aku yak tahu, aku pikir aku sanagt malu, dia sangat... Aarrghh.. Aku tidak bisa mengontrol hatiku".)
--kreeekkk..
Tiba tiba seorang membuka pintunya..
"Hey Helsey... Why?.. You suddenly run like this...? Our scene is not complete "
(" Hey Helsey... Kenapa?.. Kamu tiba-tiba lari seperti ini... M adegan kita belum lengkap".)
tanya pria itu sambil tersenyum, dan aku yang terus memerhatikan mereka.
"Eumm.. I'm sorry Jimin, i think.. I'm so shy with you, i can't handle my heart"
("Eumm.. Saya minta maag Jimin, aku pikir.. Aku sangat malu denganmu, aku tidak bisa mengontrol hatiku".)
jawabnya jujur dengan pipi kemerahan
"Aigoo.. You are so cute Helsey, it's okay.. Just look at me, look my eyes when we dance together,.. If you look my eyes maybe we can get chemistry and you can enjoy it".
(Aigoo.. Kamu snagat lucu Hesey, tidak apa.. Hanya lihat aku, lihat mataku saat kita menari bersama.,.. Jika kamu melihat mataku mungkin kita bisa mendapatkan chemistry dan kamu bisa menikmatinya".)
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE with BTS
FanfictionJangan lupa FOLLOW dulu ya.. {280919} 🎖 82 #btsimagine {051019} 🎖 44 #btsimagine {111019} 🎖 35 #btsimagine {240320} 🎖 32 #btsimagine Yang mau berkhayal... Boleh mampir... Jangan lupa buat VOMENT ya... Manhi saranghae juseyo... ..???❤??