Btw... Ini lanjutan yang kemarin ya.. jk x You (mantan)
Btw lagi.. Yang mau lanjutan special chapter nya Jungkook x You (Relationship)
Nagkat kaki... Eh... Tangan.. komen ya..
YOU POV.
Hari ini aku berniat menemui kekasihku, kuingat dia sedang berlatih hari ini, dan sepertinya sudah usai, karena tak lama saat kutiba di lapangan basket banyak para fans Setia tim basket itu membubarkan diri, yah walaupun masih ada beberapa wanita yang masih betah meneriakki oppa ala ala nya.
..
Karena aku termasuk orang yang supel, jadi siapa sih yang gak kenal denganku.. Ck.Semua anggota tim basket kampusku pun juga mengenalku. Otomatis teman teman Jungkook pun mengenalku.
Oh iya , selain menjadi kapten tim basket, namja ku ini juga vokalis sebuah band kampus loh.. Namanya BTsquad.#oke lanjut.
Setibanya aku di ruangan khusus tim basket ini, kuputuskan untuk menunggunya di luar ruangan, tidak sopan kan kalau langsung masuk saja... Kalau ada ABS oppa yang terpampang gimana coba.. 😂
..
"Yaakk neo.. Awas kau ya hahah ""Mwee.. "
Brukk
"Kapjagi... Ya... Y/n shi~~~~ "
"Anyyeonghaseyo oppa.. Hehe"
"Yakkk hoseokk ah.. Kau gila.. Hei y/n kau tak apa? "
"Aniyo yoongi oppa heheh.. "
Plakkk
"Babooo (bodoh) ya!! ... Kau tak lihat bidadari secantik ini.. Sampai sampai kau tabrak hoh? "
"Aw.. Arraseo hyung.. Saking berkilaunya makanya akh tak melihatnya. Haha.. "
"Aigoo!! Y/n.. Kau mencari Jungkook? "
"Nee oppa.. "
"Dia ada didalam... Masuklah.. Tenang.. Tak ada abs oppa seperti yang ada di otakmu kkk" sahut oppa..
"Annjay.. Kenapa dia tau isi otakku.. " batinku.
"Nee oppaa"
"Baiklah aku duluann ya... Anyyeong..
Hyung traktir lah.. "
Teriak hoseok oppa..
...
Tak lama setelahnya ku putuskan masuk kedalam ruangan tersebut, memang sebenarnya pintu ini tak terlalu tertutup, jadi..
"Gimana hubungan kalian? "
"Siapa? Sewon noona?"
"Anii..
Kau dan y/n...? "
"....."
"Mwo? Jangan bilang kau dan noona mu itu..."
"Heum.. Aku bosan dengannya hyung. Ani.. Dengan hubungan ku sebenarnya.. "
jadi..
Jadi.. Dengan mudahnya terbuka dengan satu tanganku
Kreeek
"Ah.. Eum mian.. Mianhaeyo.. Anu.. Gak sengaja.. Ke buka.. " ucapku sedikit ragu.
"....."
"Y/n shi~~" sapa Tae oppa.
Tess~~
"Eum.. Mian menggangu kalian.. Aku pergi dulu.. Anigaseyo.. "
"Chakaman... " teriak...
Tae oppa.
Sedang apa yang dilakukan Jungkook?
...
"Jungkook ah.. Maaf ya aku telat, sebenarnya tadi aku membawakan air untukmu.. Tapi udah diambil hoseok tadi dijalan hehe"
"Nee noona... Gak papa kok. "
"Lalu,.. Kita jadi pergi nonton? "
"Ayo.. "
TBC..
Hayoloh....
Kasih VOMENT dong..
Mau Sad ending aja.. Mau??
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE with BTS
FanficJangan lupa FOLLOW dulu ya.. {280919} 🎖 82 #btsimagine {051019} 🎖 44 #btsimagine {111019} 🎖 35 #btsimagine {240320} 🎖 32 #btsimagine Yang mau berkhayal... Boleh mampir... Jangan lupa buat VOMENT ya... Manhi saranghae juseyo... ..???❤??