RM x you

831 36 0
                                    


🔞 warning...  Sedikit ada bahasa orang dewasa..  😂😂 jadi kalo nggak kuat.. Janga baca..  😂😂 tapi tenang nggak sampe ke NC kok... Cuma dikit .. Dikittt banget..
Jangan lupa Voment nya... Saranghae .. 😍💞😘😘🔞

******

Siang ini menjadi siang yang sangat menyebalkan untukmu , bagaimana tidak suamimu yang pulang sejak kemarin tidak kunjung datang kerumahmu. Padahal dia telah meninggalkanmu ke LA lebih dari satu minggu untuk menghadiri acara award terbesar kedua di amerika itu (AMAs)  . Bahkan dia dengan santainya memberi kabar padamu bahwa ia akan menginap di dorm,  saat pulang kemarin. Tentu saja ini membuatmu sangat kesal, bahkan kau sempat mencuekkannya,  tapi parahnya dia sama sekali tidak peka sampai sekarang pun dia belum memberi kabar padamu.

"Ih..  Dasar suami...  Emang gak kangen istri apa..  Arrghh" ucapmu sambil melihat ke arah Hp yang sedari tadi tenang.

"Oh..  Keenakkan ya..  Disana.  Liat cewek cewek seksi,  pake segala mangku cewek ish..  Awas aja kalo pulang!! ".

.
.
Hari berganti malam,  dan suami mu itu belum juga ada niatan untuk pulang,  bahkan pesanmu sjaa tadi diacuhkannya hanya membalas dengan ucapan "saranghae yeobo,  aku masih di studio,  jangan lupa makan ya..  Saranghae mmuach".

Dengan sedikit kesal kamu memutuskan untuk meneleponnya..

"Eoh..  Yeoboseyo..  Kenapa sayang?  "

"Kenapa?  Kau tanya kenapa?  .. Kamu inget rumah nggak sih..  Kamu lupa udah punya istri hoh? "

"Wae sayang,  kenapa marah marah sih?  Iya iya nanti aku pulang sebentar lagi".

"Sebentar sebentar..  Nggak usah pulang sekalian".

Tut tut tut.

Dengan segera kau memutuskan teleponnya,  sebelum suamimu berkata lebih.
Sebenarnya tidak masalah jika suamimu itu berada di dorm dengan teman temannya,  karena memang kamu terbiasa ditinggal seperti ini,  toh juga dia berada di dorm bersama anak'a anak bangtan,  bukan dengan orang lain.  Tapi yang membuatmu snagat kesal,  karena akhir akhir ini di berbagai sosmed terlihat suamimu itu  dekat dengan banyak wanita saat di LA,  iya sih mereka cuma di wawancarai atau hanya sekedar berfoto,  tapi kan..  Ah sudahlah.

20.15

Tit tit tit.  (Suara password  pintu)  ceklek..

"Sayang..  Aku pulang"

Kamu sebenarnya mendengar, kalau itu suamimu,  tapi kau tetap diam tak menjawab dan fokus pada TV yang kini sedang menayangkan drama favoritmu.

"Sayang" ucap RM mendekat.

"Sayang... " lalu memelukmu.

"Ih...  Lepas. "

"Kok jutek banget sih eoh? "

"Lepass..  Kamu BAU!! ".

"Aku udah mandi sayang..  Kamu mah..  Nggak kangen apa..  Sama suami tampanmu ini eoh? " rayunya dengan suara bariton seksi miliknya.

"Cih..  Bukannya kamu yang nggak kangen hoh hoh hoh? "

"Kangen lah sayang. "

"Gotjimal (bohong),  buktinya kamu baru dateng sekarang...  Udah ah sana..  Aku benci sama kamu".

"Kok gitu..  Maaf sayang,  kemarin aku terlalu lelah,  kan baru pulang dari LA"

"Iya lah lelah...  Didudukin ama cewek kok...  " sindirmu tanpa melihat ke arah suamimu yang kini menggeliat manja di lehermu.

IMAGINE with BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang