29 November 2017
02.15 pm KSTHari ini, namjamu sedang berada di rumahmu, menemanimu yang kini sedang berkutat dengan tugas tugas kuliahmu, bukannya mengajakmu mengobrol atau paling tidak berada di sampingmu, namjamu itu lebih memilih berleha leha di sofa panjangmu sambil menyalakan TV dan bermain Handphone.
Sejak pagi dia disini, bahkan sangat pagi, dan padahal ketika datang tadi dia bilang ingin bersamamu hari ini, karena besok dia dan grupnya akan bertolak ke Hongkong menghadiri acara penghargaan MAMA 2017,
Yup, namjamu ini adalah salah satu member dari grup terkenal, boygroup pertama asal korea yang tampil di AMAs, salah satu acara penghargaan terbesar di Amerika.
Dia seorang Rapper berlidah teknologi, bernama SUGA aka AgustD aka Min Yoongi BTS.
..
....
"Oppa... Tolong ambilin aku minum dong" teriakmu yang berada di meja makan di dapurmu."............."
"Oppaa!!! " teriakku lagi, sadar kalau namjamu tak menyahutimu.
"Apa sih.. "Tanyanya kesal.
"Ih gak denger apa? Ambilin aku minum" ucapmu dnegan nada manja.
"Tuh kulkas deket ama mejamu, tinggal berdiri jalan dikit apa susahnya..
Nggak mau.. MAGER aku""Mwo... Yakk Min Yoongi! Kau kesini mau nemenin akau atau mau nambah nambahin tagihan listrikku sihhh ".
"Hei hei... Kau itu masih bocah.. Beraninya manggil aku kek gitu. Mau dihukum ya? "
"Mau dong... Dihukum min yoongi.. " godamu.
"Mwo... Ah mancing ya.. OKE" ucap nya langsung berdiri menuju kearahmu.
.
..
"Hehe.. Ani ani.. Mianhae... Miannn.. Ambilin minum oppa eoh"pintamu saat Suga mendekat kearahmu."Dasar MANJA.. aiiggooo.. ".
.
..
3.08 PM KST.Setelah sedari pagi kau berkutat dengan tumpukan kertas kertas ini,akhirnya kau menyelesaikannya juga, kini kau memilih menuju ke sofa menemani namjamu yang baru saja terbangun dari tidurnya.
"Ahhh" lenguhmu saat berhasil duduk disampingnya dan bergelayut manja di rangkulannya.
"Hooahm.. Udah selsesai? " tanyanya.
"Udah"
"Ambilin minum".
"Ihh.. Baru juga duduk oppa.. Ambil sendiri".jawabmu cuek
"Nggak mau nih? " ucapnya sambil menatapmu dari atas.
Dengan senyum jailnya, Suga berusaha menggelitiki pinggangmu, dia tahu kau sangat tidak tahan jika disentuh atau dikelitiki seperti ini"Aah ah.. Andwae ih oppa geli... Iya iya aku ambilin.. " ucapmu segera bangkit.
"Nah. good girl".
.
..
06.35 PM KSTLangit kini sudah mulai menunjukkan sisi gelapnya, setelah seharian kau dan kekasihmu ini menghabiskan waktu berdua di rumahmu, kini kau harus rela berpisah dengannya.
"Sudah mau malam, aku pulang ya sayang" pamitnya.
"Heum oppa.. Langsung pulang kan? ".
"Ani.. Aku ke BigHit dulu bentar, mau ngecek pekerjaanku dulu, baru setelah itu pulang ke dorm"
"Ahh.. Oppa.. Kau besok berangkatnya? "
"Iya sayang. Aku besok ke Hongkongnya. "
"Baiklah... Semoga menang oppaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE with BTS
Hayran KurguJangan lupa FOLLOW dulu ya.. {280919} 🎖 82 #btsimagine {051019} 🎖 44 #btsimagine {111019} 🎖 35 #btsimagine {240320} 🎖 32 #btsimagine Yang mau berkhayal... Boleh mampir... Jangan lupa buat VOMENT ya... Manhi saranghae juseyo... ..???❤??