JIMIN x YOU (Clubbing?)

657 35 0
                                    

Author POV

Bruukkk....

Tetiba benda persegi yang selalu berada di genggaman mu itupun jatuh....

"Oppa... " Ucapmu lirih.

....

Flashback.

30.08.19

"Ping!!!"
10.00 pm KST.

"Chagiya~~~ dimana kamu?"
10.01 pm KST .

"New chagi?? Aku dikantor sekarang wae??"
10.05 pm KST.

"Kemari saat makan siang chagi, aku bosan. Sangat .. :'("
10.05 pm KST.

"Arraseo oppa, aku selesaikan kerjaanku dulu nee"
10.06 pm KST.

AUTHOR POV

Yup begitulah percakapan mu dengan namjamu.
Oh iya, kamu ini adalah seorang pekerja atau karyawan BIGHIT ent sekaligus seorang kekasih dari pria kelahiran 95 yang tergabung dalam idol grup BTS , Jimin. Yah itu adalah pacarmu, semua orang tau nggak juga sih.. kalian masih merahasiakan nya dari ARMY. Namun para member,manajer,staff,bahkan bang PDnim tau kalian menjalin hubungan.

Oke lanjut.

You POV

12.45 Pm KST

#studioJimin

Tok tok tok...

"Masuk..." Sahut seseorang.

"Oppa" ..

"Oh sayang.. lama sekali kamu, aku baru saja selesai siaran v live. Untungnya.. :) masuklah".

Aku pun memasuki ruangan kerja namjaku ini.

"Sayang... Aku sepertinya akan pergi ke luar negeri besok"

"Uh... Wae?? Kenapa mendadak sekali? "

"Aku ingin berlibur,dan juga menonton konser idolaku disana, kamu ikut ya???" Ucapnya dengan sedikit aegyo.

"Memang kemana?"

"Paris"

"Jauhnya... Mianhae oppa tapi aku banyak sekali pekerjaan akhir akhir ini. Lagipula mana mungkin aku ikut denganmu, kalau kalau nanti ada ARMY yang tau gimana coba? Aku gak ingin membuat masalah selama liburanmu"

"Yah yah ... Aku tau kamu orang sibuk, sibuk sekali malah" ucapnya sedikit kesal.

"Jangan begitu ish... Memang kamu mau ... Kalau ARMY tau nantinya,terus melarang kita pacaran heummm???" Ucapku sambil bergelayut manja di lengannya.

"Shireo~~~"

"Makanya... Ya udah pergi aja sendiri, tp inget jangan buat masalah, inget pesan ARMY ara~~~"

"Akhh appo.... Pipiku kan tirus kamu cubit sakit taukkk... Nih nih y yang harusnya dicubit... Pipi mbemmmmmu" ucapnya sambil mencubit keras pipiku

"Aaahhhh appoooooo "




Author POV

Malam ini, hari kedua namjamu pergi meninggalkanmu ke Paris ,  yup 2 hari yang lalu, sebenarmya Jimin mengajakmu pergi bersamanya tapi karena kamu orang yang sibuk kamipun menolaknya, alhasil sampai sekarang namjamu itu tak kunjung pulang, mungkin saat BTS comeback dia baru akan pulang. Pikirmu.

Malam ini, sepulang kamu kerja ... Kamu coba untuk langsung mengistirahatkan tubuhmu yang lelah karena seharian bekerja keras, namun matamu tak kunjung mau terpejam .. Alih alih tidur kamu malah bangun dan mengecek ponselmu.

"Oppa.. Kemana sih masa dari kemarin nggak balas chatku.   " gumammu.

Yup, pesan terakhir yang kau dapat dari namjamu adalah, dia akan pergi menonton konser dengan sahabatnya disana... Setelah itu.   ...  TIDAK ADA SAMA SEKALI

Tiba tiba,,   

Notifmu berbunyi....

Tting

Breaking news...

Beredar sebuah video dari seorang Member idolgrup ternama, yang sekarang banyak digandrungi oleh kaum kaum milenial,orang tua bahkan anak kecil,
PARK JIMIN BTS
tengah mabuk di salah datu pub terkenal di kota Paris.

..
Idol ini terlihat seperti telah mabuk, dan sedang bercanda dengan seorang wanita cantik apakah ini adalah pacarnya?? Bighit perusahaan yang menaungi BTS belum mengkonfirmasi apakah ini benar jimin atau hukan.

...

"Mwo???"

...

tbc

Hi guys... Saya nyesel banget liat youtube indigo kisah cintanya BTS ... Kan patah hati .. Dan buyar semua imagine saya...

Tp... Banyak banget ide sih kkkk...

Sudahlah...

Guys... Mereka juga butuh privasi.. biarin kali mau pacaran mah... Dedeg gpp bang..... 😂😭😭









IMAGINE with BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang