33ⓦ

3.4K 524 8
                                    

Hari minggu tiba, janjinya Mark mau jemput dia buat main ke rumahnya. Tapi Yeri masih males malesan di kamarnya.

Dia udah nyuci, mandi juga udah. Cuman sekarang ga tau mau ngapain. Mau ke rumah Saeron tapi mager. Jadi Yeri cuma main Mystic Messenger di hpnya.

Disaat Yeri lagi asik main ada telfon dari Mark. Niatnya mau reject malah keangkat. Mau langsung di matiin nanti disangka ga sopan.

"Kemana aja baru diangkat? Semalem aku line kamu ga di bales. Ga tau aku khawatir ya?."

"Iya maaf. Aku sibuk."

"Dingin banget jawabnya. Kenapa sih? Ada masalah ya?."

"Gak. Kepo."

"Yeri kenapa sih sensi banget."

"Tau."

"Tuh kan, marah ya sama aku?."

"Bacot banget jadi cowok anjing."

"Ok. Kamu bisa cerita nanti. Aku udah mau jemput kamu nih."

"Ngapain jemput gue? Gue ga jadi ke rumah lu. Ajak aja Somi."

"Lah yang- tutt tutt tutt tutt."

Yeri langsung matiin telfonnya dan ngebanting hpnya ke kasur. Dia nelungkupin wajahnya di bantal. Gara gara omongan Renjun kemarin, Yeri marah banget sama Mark. Apalagi pas Mark ngalus gitu. Makin kesel dia.

Padahal kemarin kemarin dia semangat mau ke rumah Mark. Ampe baju dan lainnya udah disiapin buat ketemu sama mamanya Mark.

"Dek ada yang nyari."

Yeri noleh ke asal suara. Kai ada di depan pintu kamarnya sambil natap dia aneh.

"Siapa bang?."

"Liat aja di bawah. Kalo mau main jangan pulang malem. Ketauan bang Suho mampus lu." Kai terus ninggalin Yeri dan masuk ke kamarnya.

Sebelum ke bawah Yeri liat jam dinding yang nunjukin jam 9. Biasanya kalo libur jam segini yang suka nyamper tuh Saeron. Tapi kalo Saeron abangnya ga mungkin bilang kaya tadi. Karena tu anak bakal masuk langsung ke kamarnya dan  ngajak marathon mv kpop jadul.

Karena penasaran Yeri turun ke bawah. Di ruang tamu ada mama sama papanya dan tamunya tentu. Keliatannya sih cowok. Tapi si cowo duduknya ngebelakangin Yeri. Jadi Yeri ga bisa liat siapa yang datang. Tapi Yeri kenal sama postur tubuhnya. Mirip Mark tapi masa Mark sih. Mark kan pasti sama Somi.

"Nah itu Yerinya."

Semua yang ada di ruang tamu noleh. Dan Yeri bisa liat jelas siapa yang datang ke rumahnya. Bener aja tebakannya. Beneran Mark.

Udahlah kalian emang udah di takdirin buat bersama. Bahkan sekarang aja style mereka samaan. Bedanya Yeri pake hoodie item dan rok kotak kotak. Dan Mark pake celana item, kaos item yang di lapis kemeja kotak kotak gak di kancing. Kesannya kaya yang couple lan.

Mark senyum liat Yeri. Tapi Yeri nunduk gak mau liat Mark. Pengennya bales senyuman Mark karena ga tau kenapa pas tau Mark yang kesini rasanya bahagia banget.

"Nah karena Yerinya udah ada, kita tinggal ya. Ayo pa." Kata mama Yeri sambil narik papa Yeri yang masang ekspresi aneh banget.

"Nak mark, bawa aja Yerinya. Jangan dibalikin juga ga papa." Papa Yeri baik banget ya. Gara gara itu mama Yeri ampe ngejitak suaminya.

Mark senyum maklum. Yeri berdiri di sebrang mark.

"Apa?" Katanya sewot tiba tiba.

"Ayo udah mama tunggu."

"Ini yeri bukan somi."

"Aishh cemburuan banget sih, udah ah ayo."

"Dih. Bukannya jemput Somi malah jemput gue. Gue mau tidur." Yeri terus jalan ninggalin Mark. Tapi tangannya keburu di tarik sama Mark.

"Ikut atau gue cium disini?."

"....."

Terpaksa Yeri harus ikut Mark. Dari pada dia di cium di rumahnya. Nanti papanya menggila dan mamanya bakal minta Mark ngawinin dia. Yeri ga mau kawin muda.

Apalagi kalo kawinnya sama Mark. Ntar kesannya jadi kaya kawin paksa.

Tinggi 🐢kyr ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang