40•

6.8K 571 35
                                    

Vancouver, Kanada.

Udah sebulan gue disini nemenin ibu. Padahal harusnya gue di Korea ngerayain ulang taunnya anak kak Mingyu.

Tapi sekarang keluarga gue bukan cuma mereka. Dan profesi gue bukanlah pelajar lagi. Bahkan sekarang gue udah mulai lupa sama apa yang gue pelajarin. Jangankan pas sma, pas sd pun gue lupa.

Kalau kalian pikir Mark nepatin janjinya. Gue jawab iya. Mark nepatin janjinya.

Udah lulus sma Mark dibawa kabur bokapnya ke Kanada buat kuliah. Dan gue di tinggal. Fyi, Mark dan Somi kuliah bareng. Dan gue tetep di Korea. Berharap kepastian dari Mark.

Setaun.

Dua taun.

Tiga taun.

Empat taun.

Mark sama sekali gak ngasih kepastian ke gue. Dan bahkan masa kuliah itu kita jarang kontekan karena kesibukan masing masing dan bedanya waktu Korea-Kanada. Terakhir Mark chat gue waktu lulus sarjana. Abis itu dia menghilang. Enam bulan dia ngilang tanpa kabar. Dan enam bulan itu gue masih sabar nunggu Mark. Padahal temen temen gue udah sering ngatain gue bego. Bahkan Abang gue juga.

Enam bulan itu gue kerja jadi fashion designer di perusahaan mode. Dan gak tanggung tanggung. Ceo perusahaan itu nuntut gue buat kerja tiap hari bahkan ampe gue lembur. Gue bahkan gak kenal sama Bos besar itu. Ketemu pun gak pernah.

Suatu ketika...

Disaat gue lagi mentok gak ada ide. Gue di panggil ke kantor bos besar. Gue udah mau sujud syukur kalo di pecat. Abisnya gue gak kuat. Dan gue masih bisa kerja di perusahaan bang Suho.

Pas gue masuk, perasaan gue gak enak. Si bos besar sialan itu duduk di kursinya tanpa liat ke gue. Dan dia ngomong panjang lebar soal kinerja gue. Tapi gue ngerasa gak asing sama suaranya.

Dan dugaan gue bener. Pas kursi itu dibalik Mark duduk disana dengan santainya sambil natap gue yang lagi nangis. Gimana gak nangis. Orang dia udah ngehina kerja keras gue.

Pokoknya abis itu Mark peluk gue. Ehe. Dan di saat yang sama dia ngelamar gue. Mungkin cara dia gak romantis. Tapi bagi gue, hal itu romantis. Meskipun gue di kerjain sama banyak orang buat move on dari Mark. Ternyata itu emang rencana Mark. Gue kerja disini pun rencana Mark.

Soal Somi?

Rencana Mark sukses. Ternyata Somi kepincut sama Haechan dan mereka tunangan pas Somi balik dari Kanada.

Dan soal tinggi badan...
Gue masih pendek dari dulu. Gue tumbuh. Tapi gak tinggi tinggi amat. Bahkan sekarang Mark manggil gue gendut.

Kerja keras gue buat tinggi gak terlalu membuahkan hasil. Tapi alasan gue buat tinggi ternyata membuahkan hasil yang maksimal.

Gue gak perlu tinggi buat dapetin dia.

Gue gak perlu berharap tinggi buat dapetin dia.

Karena faktanya, cowok lebih suka cewek pendek dari pada yang tinggi.

Mark bilang sih kalo gue itu hug able. Dia bahkan bilang kalo gue itu second gulingnya.

Mark bahkan ngelanggar rules tipe ceweknya buat sama gue.

Karena cinta itu datang tanpa harus kita atur. Kita cukup ngikutin alur hidup ini dari Yang Maha Pengatur.

"Gendut! Ngapain kamu diluar?!." Tuh kan. Gue bilang juga apa. Sekarang dia malah manggil gue gendut.

"Siapa ya gak kenal?." Kesel juga lama lama di panggil gendut. Gue liat Mark ketawa sambil deketin gue. Dia terus narik gue ke pelukannya yang hangat.

Tinggi 🐢kyr ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang