Setelah kejadian di rumah Mark itu, mereka benera lost contact. Udah sekitar tiga hari, dan selama itu ada gosip kalo Mark Somi pacaran.
Yeri pun langsung berubah. Dia ga lagi pecicilan kaya dulu. Dia lebih suka sendiri ketimbang sama Saeron ataupun temennya yang lain. Saeron udah sering bujuk Yeri biar ga galau lagi tapi tetep aja ga ada yang berubah. Yeri sama Somi juga ga pernah ngobrol lagi. Padahal mereka bangkunya deketan.
Gara gara Mark, Yeri berubah. Yeri lagi dalam tahap move on. Jadi sebagai teman yang baik Saeron sengaja ga ngomongin tentang Mark ke Yeri. Dia ga mau bikin Yeri makin sedih.
Jam istirahat Yeri jalan sendiri ke perpustakaan. Padahal dia males kemana mana kalo bukan karena harus ngembaliin buku Yeri ga bakal keluar kelas. Yeri cuma ga mau di denda karena besok batas terakhir minjemnya abis.
Nyampe perpus Yeri langsung bilang ke penjaga perpusnya. Dan nyebelinnya dia di suruh nyimpen balik buku yang dia pinjem. Yeri terus jalan ke rak terdekat dari meja penjaga perpus. Pas udah nyimpen bukunya si penjaga perpus malah natap dia tajem seolah bilang simpen di rak yang bener.
Males. Yeri ambil tu buku dan nyimpen buku itu di rak bagian Knowledge. Dan Yeri baru inget, buku ini dia ambil minggu lalu. Dan tempatnya buku ini di rak paling atas. Yeri mana nyampe ama rak yang tinggi banget itu. Dan yang ngambilin buku ini Mark yang sengaja nganter Yeri ke perpus pulang sekolah abis itu pulang bareng. Yahhh Yeri malah inget Mark.
Yeri terus jinjit buat nyimpen tu buku. Tapi tetep aja ga nyampe. Mau ngambil kursi buat dia naikin Yeri terlalu malu. Gak malu, gengsi aja gitu. Perpustakaan lagi banyak pengunjung. Dan Yeri nyesel udah berhenti berusaha buat tinggi.
Yeri pikir ga perlu tinggi juga gebetannya udah tau dia. Udah deket malah. Tapi nyatanya, gebetannya lebih suka sama cewek yang ideal. Bukan yang modelnya kaya Yeri. Bantet.
Bisa aja Yeri nyimpen tu buku asal. Tapi si penjaga perpus liatin dia dari meja kerjanya. Rasanya pengen Yeri colok mata empatnya itu.
Yeri udah loncat loncat buat nyimpen buku itu. Bahkan dia ampe jatuh. Yeri nambah pengen nangis sekarang juga. Nangis karena laper banget.
"Lo gapapa?." Ngerasa ada suara Yeri noleh. Dan dia shock.
Yang ada di sebelahnya ini Mark. Orang yang dia hindarin malah nemuin dia lagi dalam keadaan yang kacau gini.
Why must Mark? Kaya ga ada cowo lain yang di takdirin buat deket sama dia.
Tanpa jawab pertanyaan Mark, Yeri terus berdiri sialnya pas dia jalan mau ninggalin Mark. Yeri malah nginjek tali sepatunya yang lepas dan hampir jatuh kalo bukan Mark yang nangkap.
Untung Mark gesit. Kalo ga, Yeri udah nyium lantai perpus tadi.
"Yer, lo kenapa? Sakit?."
"Bukan urusan lo." Jawab Yeri sinis sambil nepis tangan Mark yang tadi meluk dia.
"Kalo ga ada gue lu udah jatuh tadi, lo sakit ya? Ayo gue anter ke uks." Mark terus genggam tangan Yeri tapi langsung Yeri tarik tangannya dari Mark.
"Lo ga usah sok care gitu sama gue. Lo siapa gue? Kenal aja enggak, deket aja enggak." Bentak Yeri ke Mark. Mark sedikit kaget terus dia masang ekspresi yang sulit diartikan
Yeri udah mati matian nahan rasa keselnya sama Mark. Tapi Mark malah muncul di depannya, jadilah dia pengen luapin amarahnya sekarang.
"Lo masih marah sama kejadian di rumah gue?." Kata Mark pelan.
"Kalo otak lu masih berfungsi buat apa nanya ke gue?." Kata Yeri sarkastik.
"Ikut gue sekarang. Kita ga boleh teriak di perpus."
Mark terus narik tangan Yeri buat pergi dari perpus. Yeri mau berontak tapi Mark genggam tangan Yeri kuat banget. Dan rasanya perih. Kayaknya tangannya merah sekarang.
"Mark, lepas." Yeri berusaha ngelepasin genggaman Mark. Masalahnya mereka lagi diliatin anak anak di koridor. Yeri ga mau ada gosip aneh tentang dia sama Mark.
"Mark lepasin."
"Mark kita diliatin."
"Mark lepasin gue mohon."
"Sakit Mark."
"Mark...."
"Mark...."
"Mark...."
"Mark, lepas-."
"LO BISA DIEM GA SIH. IKUT GUE BENTAR DOANG APA SUSAHNYA." Yeri diem. Pengen nangis rasanya di bentak Mark kaya gitu. Yeri ga pernah di bentak sama cowo yang ga ada hubungan darah sama dia masalahnya. Sakitnya bertambah tambah ini mah.
Jadi disini yang berhak buat ngebentak siapa? Dia atau Mark?
I'm back hello :*
Makasih vommentnya, meskipun ini melenceng :'v karena gue sayang kalian :* tetep gue lanjut.Dan ini rencananya part 40 ss ini udah end huhu
Gue mau fokus sama Episkey dan work baru gue. Kalo gue bikin yang genre M/T pada suka ga ya :'v
Di tunggu aja ya :*
See you :*
Keep Vomment :*
mark ngikutin yeri kan ya :'v
butuh asupan markri moment again 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggi 🐢kyr ✔
Kısa HikayeGua pengen tinggi, biar keliatan- kyr High rank #170723 25 in short story © myemimark, 2017