Yeri bilang di telfon dia mau nyusul ke depan rumahnya.
Iya. Gua sekarang ada di depan rumah Yeri.
Ga tau mau ngapain 😂
Pokoknya malem ini ga tau kenapa gua pengen ketemu dia.
Tapi gua malu kalo ke rumahnya sendirian. Kebetulan tetangga sekaligus temen gua si Hankyeon lagi nginep di rumah gua. Ortunya pada kagak ada. Kagak tau kemana. Kagak butuh sama si Haknyeon kali ortunya 😂
Ga peduli si Haknyeon pake baju apa. Gua tarik dia dan gua dorong ke mobil gua.
Dan berakhirlah kita di sini di depan rumah calon istri gua.
Eh rumah Yeri maksud gua.
Bodoamat sama Haknyeon yang ngomel ngomel sama gua. Gua milih duduk di pojok rumah Yeri. Nunggu Yeri tentunya.
Gak lama dia muncul. Gua bahagia lah. Liat dia pake baju tidur. Bawaannya pengen di tidurin.
Kagak anjir salah ngetik gua. Anggap aja gua typo tadi.
Gua mau samperin dia. Tapi dia udah tereak duluan karena kaget liat Haknyeon.
Malu maluin emang si Haknyeon. Masa nemenin ngapel pake boxer ama kaos dalem doang. Bukan temen gua.
Gua diem nyaksiin interaksi dua saudara itu. Pas Yeri nanyain gua. Gua pun muncul. Muncul sebagai pangeran.
Gua say hai. Dia juga say hai. Anjir tatapan matanya bikin gakuat. Senyumnya apalagi. Kayaknya kalo ga ada Haknyeon udah gua culik si Yeri.
Imut banget anjir.
"Ehm ada apa ya?."
Si cantikku jangan nunduk gitu. Aku ga bisa liat cantikmu sayang. Alay najis.
"Gapapa sih. Ngapel aja bolehkan?."
"Satt mas mark ngegass ae. Jadian aja belom udah main upal apel."
"Berisik ah nyon."
Ganggu banget si curut. Setan dasar.
"Eumm bukanya ga boleh tapi di rumah lagi sepi."
Lah bagus mumpung sepi. Ntar gua suruh si Haknyeon pulang. Dan bilang ke mama gua lagi bikin cucu buat mama. 😂
Plis siapapun cuciin otak gua yang mulai kotor.
"Oh yaudah. Nanti kalo semua keluarga kamu lagi ngumpul telfon aku ya. Nomorku yang tadi di save."
Iya pas keluarga lu ngumpul. Gua bawa rombongan keluarga gua.
Mau grebek rumahlu 😂
"Iya mark."
"Yaudah kalo gitu kita pulang aja. Yok pulang bosQ gua mau ngebo."
"Iyadah pulang. Yer. Aku pulang dulu ya."
Yeri ngangguk. Malu malu gitu. Makin imut kan. Gatahan gua lama lama disini.
"Eh ini dari mama buat kamu. Dimakan ya."
Gua ngasih masakan mama ke Yeri. Bukan mama yang ngasih sih. Inisiatif gua doang itu mah.
"Makasih Mark. Aku pasti makan kok. Kan lagi laper."
"Jangan makan banyak banyak. Nanti makin gendut. Makin bantet deh."
Gua ngacak rambutnya. Gemes sih.
"Tolong pacarannya besok aja di sekolah. Gua udah ngantuk ini."
"Yaudah yer. Kita pulang dulu ya. See you tomorrow."
"See you too."
Rasa kangen ini sedikit terobati lah. Udah liat mukanya sih. Mudah mudahan kebawa sampai ke mimpi.
"Gini nih kalo dua orang kasmaran dipertemukan. Orang ketiga dianggap ga ada."
Bodoamat sama elu nyon. Siapa peduli 😂
Mulmednyaaaa 😍
Hankyeon quhhh 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggi 🐢kyr ✔
Короткий рассказGua pengen tinggi, biar keliatan- kyr High rank #170723 25 in short story © myemimark, 2017