Attention: Bagi yang pesan Romeo and Juliet, saya sudah kirim ke email masing-masing, silahkan dicek. Karena personal chat membuat saya agak kewalahan dengan memberitahu satu persatu, maka saya kabari serentak di sini saja. Maaf ya.
Dan mungkin ada yang salah. Contohnya, yang kamu pesan versi yoowoon yang saya kirim justru bumsso. Jika terjadi kesalahan seperti itu, silahkan dikonfirmasi ke line atau Wa saya ya
Untuk yang pesannya udah lama, dan merasa udah nunggu lama. Saya akan kasih free, romeo and juliet series B. Tapi, bagi yang udah nunggu lama ya.
Dan juga, BBM saya sudah jarang saya pake, jadi yang merasa pesan lewat bbm, silahkan konfirmasi ulang, biar saya kirim langsung novel pdfnya.
Pokoknya untuk siapa saja yang merasa memesan, dan cek emailnya belum saya kirim, silahkan konfirmasi ulang ya.
Dan bagi yang mau pesan, masih bisa pesan ff ini ya
Ada filantropi , royal, human ( semuany aversi kim soo hyun IU)
Dan jika memesan tolong untuk membuat seperti ini ya
Nama-judul ff-versi-email
Contoh: Santi-HUMAN-SOOHYUN,IU-santifronika@gmail.com
Terimakasih
**************
Diam adalah cara terbaik untuk merindukan seseorang yang bukan siapa-siapa untukku. Diam, itu caraku merindukanmu Ji Eun, merindukanmu dimana aku bukan siapa-siapa untukmu
VOTE SEBELUM DIBACA
Dari satu kesalahan ke kesalahan lain, manusia mendapatkan kebenaran. Dari satu kesalahan Soo Hyun yang menikahi yang bukan miliknya, dari satu kesalahan Ji Eun yang memaksa seseorang yang tidak mencintainya, mereka mendapat satu kebenaran. Kebenaran yang sebenarnya tidak perlu dipertanyakan keberadaannya, karena kebenaran itu tidak perlu bukti, dia benar saat dimana sesuatu kebenaran itu ada.
Yaitu tentang mereka, mereka yang dulu hanya bernasip sial yang sama, kejadian dan orang orang mereka yang saling berhubungan membuat intensitas kebetulan mereka bertemu semakin banyak. Banyak yang justru membuat pertemuan itu menjadi terrencana. Pertemuan yang disengaja dan dengan sebuah kesepakatan. Dalam pertemuan yang mereka sebut sebagai obrolan biasa, mereka bercerita ditemani secangkir kopi dan lupa akan waktu yang berlalu namun terasa singkat.
Yang dari awal pertemuan mereka harus menggunakan alasan bertemu, kini mereka merubah tradisi itu dengan pertemuan mereka yang justru menjadi kebutuhan. Seogianya yang namanya kebutuhan sudah pasti harus dipenuhi manusia, kebutuhan mereka saling bertemu berubah menjadi ketergantungang layaknya kafein. Yang mungkin bisa frustasi jika ketergantungan itu tidak dipenuhi. Hasilnya?
Mereka tidak sadar jika semua justru menjadi rasa rindu. Rindu yang menciptakan rasa takut. Takut akan perangkap apa yang akan mereka dapat setelah kebetulan itu menjadi takdir bernama rindu. Perangkap diantara hukum sosial yang akan membinasakan setiap mereka. Tapi hukum sosial itu tidak berarti banyak jika mereka sepakat menutup telinga dan mata untuk semua itu. Tetapi tentu saja tidak semudah itu melakukannya, mengubah segalanya menjadi seperti keinginan pribadi tidak semudah memetik kelopak bunga seperti yang dilakukan Ji Eun di taman rumah sakit itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUMAN ( IU & KIM SOO HYUN)
FanfictionLEE JI EUN(IU) KIM SOO HYUN YOO IN NA LEE DONG WOOK