Hai, long time no see, how are you all? Is there anyone who miss me? If no one misses me, but I miss you all, seriously. Wkwkwkw
Dan kenapa saya mendadak muncul kembali setelah sekian lama menghilang? I have many reasons for that....
Selain rindu menyapa kalian semua, saya juga ingin konfirmasi perihal setiap yang chat saya. Sorry, I can't reply to all your messages. Bukan karena saya sombong atau semacamnya ya. Saya memang lagi sibuk pkl, and you know? Kami tidak selalu bisa pegang smartphone, selain karena ada pengawas, jaringan juga menjadi masalah.
Well, let me tell you a little. Saya Pkl dalam bentuk TBM-TINGGAL BERSAMA MASYARAKAT. Kami tinggal di Daerah yang dekat dengan Berastagi. Anyone know Berastagi?
Berastagi itu lokasi salah satu gunung berapi yang sering erupsi belakangan ini. Yaitu gunung SINABUNG. Sudah pasti susah akseskan? Tinggal bersama mereka untuk melakukan pelayanan kesehatan masyarakat. Pelayanan pendidikan untuk anak-anak dan remaja. And many other things.
Terasa lelahnya, tetapi melihat keadaan mereka, lelahnya tidak seberapa. So let's pray that the situation in Berastagi gets better, dan gunung berapinya tidak memakan korban.
Dan kebetulan juga saya orang yang alergi dan tidak bisa hidup di daerah dingin, dan kesehatan selalu berantakan selama disini.
Dan kenapa saya paksain banget buat posting sesuatu hari ini adalah setelah saya buka media sosial dan saya baca sekilas status teman-teman yang kebetulan follow saya di semua media sosial saya. Saya tidak terlalu tau perihal apa yang sedang terjadi saat ini, tetapi saya simpulkan satu hal dari semua status kalian adalah Siwon yang hapus foto with Yoona, mungkin. Dan itu langsung buat beberapa hati shippernya patah. Atau mungkin ada alasan lainnya kenapa mendadak kalian seperti itu yang tidak saya tau.
Demi tuhan saya terkadang tertawa baca status kalian, dan itu tidak hari ini saja, tetapi juga hari-hari sebelumnya. Dari yang lucu, bahkan ada juga yang status sedih. Tentang seberapa cintanya kalian terhadap artis kalian, tentang kdrama kalian, dan semacamnya. Dan banyak dari itu yang justru merasa kecewa karena ini itu dan perdebatan antar fans yang satu dengan yang lain.
Well, I understand your feelings,. Karena saya juga punya artis yang saya sukai. Dan saya juga pernah mengalami kekecewaan semacam itu. Saya dengan kalian sama-sama pernah senang setelah baca berita mengenai bias saya, pernah juga kecewa, pernah juga sampai nangis*waktu itu saya masih ABG. Wkwkw. Ingatkan ketika MAROON V batal ke Indonesia? Nah, di sana saya nangis. Wkwkwk. Dan belakangan ini saya juga sedih ketika Chester Bennington , vokalis Linkin Park meninggal. Dan semua itu menunjukkan jika kita sama-sama menikmati media dan juga orang-orang yang berperan di dalamnya.
But there is one thing that makes us different adalah kamu posting semua kesedihan, kekesalan, kekecewaan itu di media sosial dan saya tidak. Dan saya tidak mengatakan jika saya lebih baik. Tidak!!! Saya hanya sedang mencoba berbagi sesuatu kepada teman-teman yang terlalu kecewa tadi di media sosial perihal Siwon dan mungkin perihal yang lainnya.
Secara psikologis ketika kita menumpahkan semua isi hati kita di media sosial memang akan memberikan kepuasan tersendiri pada kita, tetapi jika kita bisa menguasai diri, mengendalikan perasaan, saya pikir itu akan lebih baik. Akan lebih baik jika hal berbau seperti itu tidak menjadi konsumsi publik, karena percaya saja, itu bisa menjadi salah satu cara orang lain menjengkali kita, seperti apa selera kita, sejauh mana wawasan kita, selabil apa kita.
Bukan saya tidak pernah demikian, saya pernah, tetapi saya mencoba untuk merubah. This world about change, right?
I say something, dan bisa diterima, dan jika merasa tidak setuju, no problem, karena semua orang punya pemikiran masing-masing. Disini saya akan mengatakan dari prespektif saya, dan terkhusus buat teman-teman yang selalu menggunakan media.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUMAN ( IU & KIM SOO HYUN)
FanfictionLEE JI EUN(IU) KIM SOO HYUN YOO IN NA LEE DONG WOOK